જ Enam જ

436 51 0
                                    

。゚•┈୨♡୧┈•゚。
Dia memiliki sahabat, dan juga sahabatnya orang yang sangat penting di Tapops
。゚•┈୨♡୧┈•゚。

.
.
.

Hallow semua-! Makasih yang masih setia nunggu in nih cerita, selagi aku masih mau lanjut-in mau rame ataupun sepi aku bakalan tamatin ini book hwhwh ( ᴗ ̫ ᴗ ).

.
.
.

⊱ 🐸 ― Open The Story.... ::   ⋆ ࣪ ִֶָ






 ࣪ ‌˒ 🍶 𖨕֘  [Name] sudah pulang ke rumah neneknya, saat ini ia sedang berbicara dengan ponselnya bukan berbicara sendiri melainkan sedang video call bersama sahabat nya 'Arzela'.

 ࣪ ‌˒ 🍶 𖨕֘  Panggilan Dari Arzela

"Assalamualaikum ges." [Name] memberi salam kepada Arzela.

Arzela menatap malas [Name] "waalaikumsalam." Jawab Arzela.

[Name] tersenyum "btw ada apa tumben vc gw" tanya [Name]. Arzela tersenyum lalu.

"Ga sih ga ada, eh btw lu di sana ada temen kah?" tanya Arzela balik memakai nada mengejek.

"Ck, gini gini gw punya temen ya!" Dengus [Name] sebal, Arzela hanya cekikikan saja.

"Hihi bercanda neng, kirain ga ada yang mau temenan ama lu." Jelas Arzela dengan Watadosnya.

'Allahu kenapa hamba di berikan teman seperti manusia satu ini.' batin [Name]. "Serah deh, eh iya tentang temen, temen gw yg di sini ternyata anak tapops juga woe." Jelas [Name].

Arzela nampak kaget tidak percaya akan omongan [Name]. "HA?! Cius lu!" Teriak Arzela.

"Ga usah teriak njer! Iya serius lah." Jawab [Name] menatap malas orang yang sedang ber-videocall bersamanya.

Arzela menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Iyadeh iya, berapa orang emangnya?"

"Lima (5)." Singkat [Name]

Arzela kembali berfikir dengan wajah datarnya itu. "Hm, salah satunya adeknya Kaizo bukan sih?"

"Hooh si Fang."

"Ouh begitu ya."

Hening~

"Lu kenapa dah?" [Name] menatap heran sahabat nya itu.

Sontak Arzela tersenyum kikuk "Eh? Engga sih gw males banget nanti ketemu sama kapten itik itu."

"HEH ANJIR, HAHAHAHA." [Name] tertawa keras.

"Heh lu kenapa ketawa." Arzela menatap bingung ke [Name].

"Lu manggil Kaizo kapten itik?! Hahaha." Jawab [Name] yang masih tertawa

Keknya [Name] suka bangetn ngejek orang ya :).

Arzela menghela nafas "lagian dia tuh ngeselin pake banget!" Arzela nampak kesal.

"Awoakaok, nanti suka loh!" Goda [Name].

Arzela nampak sedikit merona "HEH LU YE BESOK GW JITAK LU!" Arzela sudah emosi.

"Canda elah!"

"HMMP!"

"Yahh tuan putri ngambek nich." Goda [Name] sambil menurun naikkan alisnya.

Arzela menatap tajam [Name], yang membuat [Name] merinding.

"Hahaha canda zer." [Name] cekikikan. Bagi nya menjahili sahabat sungguh menyenangkan.

♫Together with You♫  [Boboiboy×Readers] GA LANJUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang