WARNING!! MENTIONING ALCOHOLS, CIGARETTES, etc!!!!
🥂🔞
"Opening bar lo kapan, El?"
Itu Galen, dia nanya ke Nuel yang masih asik dribble bola basket ke sana-sini di lapangan indoor kampus.
Nuel nengok sekilas ke arah Galen yang duduk di pinggir lapangan bareng Mave, terus balik main bola lagi sambil jawab pertanyaan Galen, "Malem Minggu ini." Gitu katanya.
Mereka emang lagi bertigaan doang, soalnya kebetulan jadwal kuliah mereka bertiga sampe jam tiga siang aja, sekarang lagi nungguin anak-anak yang lain selesai, baru mereka ke kafe seberang kampus itu, biasalah.
Padahal Kenzo-Kenzie punya kafe sendiri, ya. Tapi, mereka malah lebih sering nongkrong di kafe seberang kampus itu, haha.
"Yang lain udah pada tau?" Gantian Mave yang nanya.
Galen sama Mave bisa lihat kalau Nuel ngegeleng sekali, habis itu dia ngebiarin aja bolanya ngegelinding setelah dia shoot ke ring basket tanpa dia ambil, karena emang itu bola bukan punya mereka. Terus, Nuel beranjak nyamperin Galen sama Mave, duduk di samping Galen, sambil tangannya nangkep botol air mineral yang Mave lempar ke dia.
"Kasih tau aja lewat grup, El. Entar kita ke sana besok." Titah Mave, sambil tangannya sibuk buka hp, bales pesan dari Hana yang baru selesai kelas, itu cewek nanya ke dia, lagi di mana.
"Gampanglah." Sahut Nuel.
Mereka ngobrol ngalor-ngidul, sampai akhirnya kedengeran suara cemprengnya Catty, teriak manggil Nuel.
"Nuell!!! Ayo!!"
Nuel, Galen, sama Mave nengok ke arah Catty yang lagi lambaiin tangan ke mereka bertiga, isyarat ke mereka suruh udahan mainnya. Soalnya, yang lain udah selesai kelas juga. Mereka nurut, beresin barang-barang yang mereka bawa, terus keluar bareng dari sana. Nuel langsung ngerangkul pundak Catty dan nyubit pelan pipi gembulnya pas mereka udah berdiri samping-sampingan, bikin yang dicubit mekik kesakitan tapi habis itu mereka ketawa-tawa, bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You
RomanceI'm missing you, what the hell did I do? COMPLETED . . . . GS! 20+ Curses, harshwords, mature and explicit contents. DON'T LIKE DON'T READ. May, 2022. ©hyucken_thu