Kita lompat ke waktu di mana akhirnya Nuel sama Catty putus, yuk.
Gimana tuh pas mereka akhirnya putus? Semuanya itu dimulai karena Kenzie duluan yang ngomong sama Catty.
Kok, Kenzie?
Iya, Kenzie.
Karena Kenzie yang duluan sadar dan merhatiin, Catty sama Nuel makin hari makin jauh. Padahal, Catty-nya yang menjauh aja nggak sadar sama sekali.
Waktu itu, Kenzie abis balik kelas, lagi nunggu Kenzo selesai kelas juga, biar bisa balik bareng, karena mereka satu apartemen, 'kan. Tapi, rupanya dia malah nggak sengaja lihat Catty lagi bercanda sama Hario di deket pintu gerbang.
Kenzie tadinya nggak mau naruh curiga, jadi pas dia lihat Catty jalan sama Hario, entah ke mana itu, dia yaudah biarin aja. Nggak mau ngeribetin diri sendiri buat nanya-nanya.
Tapi, dua hari setelah itu, Kenzie lihat Catty lagi berduaan aja sama Hario di kafe, bukan kafe yang di seberang kampus, makanya Kenzie kaget. Padahal, hari itu mereka harusnya ngumpul di sana, soalnya besoknya pada libur kuliah, makanya diajak ngumpul di Marshmallow Café, kafe yang seberang kampus itu. Udah rutinitas gengnya mereka, tiap libur ngumpul.
Di group chat, Catty bilangnya mau kerkom, makanya nggak bisa ikut kumpul, tapi ini dia di sini cuma bercanda aja sama Hario, nggak ada paper, buku, bahkan laptop juga nggak ada di atas meja mereka.
Kenzie sendiri ngapain ke sana? Dia ke sana beneran ada kerkom, tapi temen-temennya pada di lantai dua. Jadi, dia nggak bisa merhatiin Catty sama Hario. Tapi, 'Kalo gue selesai, mereka belom balik juga. Gue samperin.' Batin Kenzie sebelum dia naik ke atas.
Nah, betulan ternyata, pas Kenzie selesai, Catty belum balik, tapi Hario-nya udah nggak ada. Padahal udah sore banget.
Di situ, Kenzie langsung nyamperin sambil manggil Catty, "Cate?"
Catty tersentak, dia langsung ngedangak, ngelihat rupanya ada Kenzie di sini, jadi kaget dia, "Eh? H-hai.." Sapanya balik, kikuk, karena ada Kenzie, terus mendadak gugup juga. Dia mikirnya, kalau Kenzie ada di sini daritadi, berarti Kenzie lihat dia sama Hario, dong? Gitu pikirnya.
"Sendirian aja? Bukannya lagi kerkom?" Tanya Kenzie, terus dia duduk di tempat bekas Hario duduk sebelumnya.
"Iya.. Tapi, udah balik tadi temennya.." Cicit Catty.
Kenzie ngangguk ngerti, terus nggak lama dia ngehela nafas pelan, Kenzie nggak suka basa-basi, jadi, "Tadi sama Rio di sini?" Dia langsung nanya to the point.
"Eh?" Catty yang udah kaget karena Kenzie nyamperin dia tiba-tiba, jadi makin kaget aja denger pertanyaan adik kembarnya Kenzo itu jadinya, "I-iya.."
"Kerkomnya sama dia? Apa gimana? Tapi tadi aku liat kalian berduaan aja sambil ketawa-tawa." Tambah Kenzie sambil matanya natap waiters yang habis nganterin minumannya, bergumam 'terima kasih' setelahnya.
Skakmat.
Dari semua orang yang ada di dalam circle-nya Mave itu, nggak ada satupun dari mereka yang bisa ngeles dari Kenzie, Rain dan Hana, kakaknya. Itu cewek bertiga udah kayak Dewi-nya di lingkar pertemanan mereka. Kalau satu dari tiga cewek itu udah ngomong sesuatu, pasti emang udah kejadian, dan mereka lihat secara langsung, bukan dari omongan ke omongan.
"Cate? Aku perhatiin kayaknya kamu makin jauh aja sama Nuel, ya? Is there something wrong between both of you?" Tanya Kenzie lagi.
Shoot.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You
عاطفيةI'm missing you, what the hell did I do? COMPLETED . . . . GS! 20+ Curses, harshwords, mature and explicit contents. DON'T LIKE DON'T READ. May, 2022. ©hyucken_thu