Nichollas University Hospital ......
Rafael POV,
Astaga gua hampir keceplosan ke Josh semua gara-gara para fudan gila itu siapa lagi kalau bukan adek gua Farrel dan bucinannya Linden. Gua berhasil mengelak sehalus mungkin malu banget gua sekarang. Gua akhirnya beralih ke menyuapi Josh yang sakit, dalam hati gua seneng dia besok bisa pulang karena sudah sehat. Gua merasa kalau Josh mulai curiga dengan semua perhatian yang gua berikan ke dia ini.
Farrel dan Linden mereka semua pulang, memberikan waktu padaku untuk mengobrol dengan Josh. Jujur gua emang pengen berduaan dengan dia tapi gua gerogi banget dan bingung karena ini pertama kali bagi gua menyukai seorang cowok dan itu Josh lagi orang yang emang gua benci dulu tapi entah kenapa ada hal lain yang membuat otak dan hati tidak seimbang. Benar apa kata orang memang benci dapat membuat seseorang menjadi cinta. Gua terdiam bengong sambil melihat Josh.
"Raf kenapa bengong ? Tadi lu mau bilang apa yang keputus tadi ?." Josh menanyakan gua yang keceplosan tadi sial banget gua nih.
"Uhh nggak lupain aja dehh Josh, gak penting juga." Jawab gua dengan gelisah.
"Ohh yaudah kalau emang gak ada yang mau lu ungkapkan, kita ngobrol biasa ajaa." Jawab Josh dengan tenang.
Gua hanya bisa memperhatikan Josh saja dengan diam dan bingung ingin berkata apa. Gua mau mengungkapkan rasa gua ini ke Josh, tapi nanti malah dia menjudge gua homo dan sebagainya gua males banget kalau nanti berantem lagi. Gua kembali gelisah sambil menggarukan kepala yang tidak gatal.
Josh mulai memperhatikan tingkah gua lagi setelah dia tidak fokus ke acara tv nya. "Raf lo kenapa kok gelisah gitu serius kalau ada yang mau lu omongin ke gua ya gapapa omongin ajaa." Josh sepertinya mulai risih dengan gua. "Sorry yaa Josh kalau lu keganggu sama gua mungkin gua pulang aja." Gua jadi gak enak ke Josh perihal tingkah gua barusan dan gua memutuskan untuk balik ke rumah, tapi Josh menarik lengan gua.
"Yahh jangan dong raf, gua sendirian gua takut please nginep ya temenin gua disini sampe besok." Josh tidak mau gua pergi.
"Umm yaudah kalau lu butuh gua disini dan besok lo balik bareng gua aja ya ke rumah kan ortu lu juga belum balik sama gua juga udah pesen makan malem buat kita berdua Josh." Gua menuruti keinginan orang yang gua sukain ini dan gua sepertinya sayang ke Josh.
Josh hanya tersenyum saja dan kembali fokus ke acara tv Spongebob yang dia tonton. Gua hanya bisa duduk di kursi sampingnya saja mau ke sofa gua males dan gak ada kerjaan juga ya selain memandangi Josh doang hari ini. Malam ini gua yakin Farrel sedang kencan dan bersenang-senang dengan Linden sungguh enak sekali mereka berdua. Andai gua punya pasangan juga seperti mereka.
"Raf gua mau nanya sesuatu sama lu boleh ?." Josh tiba-tiba bertanya.
"Hmm boleh." Jawab gua datar.
"Beberapa hari ini kok lu perhatian banget sama gua ? Ada apa ? gak biasanya lohh lu care sama gua kan lu care hanya sama Audrey biasanya." Tanya Josh.
Gua kini keringat dingin dan bingung mau menjawab apa sepertinya Josh mulai mengetahui kalau gua suka dengan dia gawat banget nih.
"Gapapa emang kenapa lu juga kan lagian masih sakit dan yaa butuh perawatan btw gua udah putus sama Audrey kenapa lu nanya gituan sihh elahh gua juga masih kesel kali sama lu jangan mikir yang aneh-aneh dehh Josh." Jawab gua ketus ke Josh.
Josh hanya terdiam sambil menaikkan alisnya. "Hey oke just chill, raf maaf gua gak bermaksud ikut campur masalah pribadi lu yaa maaf kalau gua salah bertanya." Josh melampiaskan sedikit rasa kesalnya dan meminta maaf ke gua. Jujur gua jadi sedih karena ketus dan membentak Josh tadi dan gua seneng dia mau minta maaf duluan. "Iyaa gua juga minta maaf karena gua terlalu ketus ke lu Josh, oh iyaa lu sendiri gimana hubungannya dengan Tiara setelah dia di DO sama papa gua ?." Kini untuk mencairkan suasana gua bertanya balik ke Josh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elementalists Love - Season 2 "Elementalists Universe"
RomanceKisah My BoyFriends is a Fairy berlanjut (Spin Off), dimana Farrel dan Rafael sudah remaja dan memiliki kemampuan elementalists dan Fairy yang dahsyat seperti kedua orang tua mereka, Prof.dr. Nichollas dan dr. Verrel. Kisah cinta Farrel berawal dari...