Author POV,
Hari ini adalah hari dimana pesta besar kedatangan keluarga Peterson yaitu Ayah dari Logan dan Audrey yang merupakan elementalists api dan wizard power, yaitu Rizky Peterson Rohmansyah yang berkunjung ke Indonesia setelah melakukan bisnis besar di Amerika. Rizky adalah CEO besar dan juga konglomerat di industri medis berdasarkan hal tersebut, Orang tua Farrel dan Rafael, yakni Nichollas dan Verrel Senior sering melakukan kerja sama dibidang investasi medis dan lain sebagainya.
Keluarga Nichollas Hyde akan menjemput Om Rizky yang tiba hari ini dibandara dengan Audrey, karena Logan sudah teleportasi duluan ke Indonesia. Farrel bersama sahabatnya dan pacarnya Linden juga ikut dalam kegiatan penjemputan, sementara di mansion rumah Farrel tempat pesta diadakan dihandle oleh Om Rafi dan Om Danni yaitu Papa dari Linden serta paman Farrel untuk menyambut kedatangan tamu penting lainnya dari 6 alam yang ada.
Nichollas Hyde Mansion......
Om Danni dan sahabat Nichollas serta Verrel yang ada pada season 1 kini mulai berdatangan untuk menghadiri pesta termasuk petinggi dari 6 alam lainnya. Sahabat mereka yang datang ada Farhan, Fergis, Eric, Ridha, Iqbal, William kakak Kevin, Aiden, Andre, Sam, dan Jennifer sementara Kevin, Ardhista, dan Adrian sudah standby dirumah bersama Rafi dan panitia lainnya.
"Wahh gaess meriah sekali nihh." Farhan mulai heboh.
"Iyaa ihh hai Rafi dan yang lain udah lama gak ketemu kangen banget." Ridha dan Iqbal menyapa Rafi, Kevin, Adrian, Ardhista, Danni, dan Putri.
Semua panitia yang dirumah pun juga menyambut para sahabat mereka yang datang dari jauh. Rafi juga sangat senang karena bisa hangout lagi dengan sahabat lamanya.
"Wahh oh my god, iyaa selamat datang ke pesta kedatangan Rizky nih gaess hehe kangen banget." Tim sahabat panitia memeluk dan menyambut dengan ramah.
"Ohh jadi Dr. Agni Ki dateng hoho CEO terjutek haha." William meledek.
"Ohh Rizky nama lainnya itu yaa baru tau gw bro." Kevin malah bingung.
"Well get to the point host nya mandos heyy Nick sama Verrel mana ?." Sam dan Jennifer bertanya.
"Mereka lagi jemput Rizky ke bandara dengan anak-anak kita sam, jen." Ardhista menjawab pertanyaan Sam dan Jennifer.
Mereka semua akhirnya melanjutkan obrolan ke VIP Lounge mansion Nichollas dan juga sambil menunggu acara dimulai, tamu-tamu yang lain juga sudah banyak berdatangan ke acara pesta besar ini. Sementara itu Rizky pun tiba di bandara bersama Audrey putrinya.
Soekarno Hatta International Airport, Terminal 3B.......
Rizky bersama dengan Audrey dan beberapa bodyguard nya berjalan halu sambil tersenyum ke keluarga Nichollas dan Verrel.
"Wah, wah dr. Nichollas Frosters or Mahamawanicepar dan dr. Verrel sudah lama gak bertemu yaa." Rizky menyapa Nichollas dan Verrel.
"Well pleasure to meet you as well, dr. Agni Ky hehe." Nichollas menjawab dan memeluk Rizky sahabat bisnis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elementalists Love - Season 2 "Elementalists Universe"
RomansaKisah My BoyFriends is a Fairy berlanjut (Spin Off), dimana Farrel dan Rafael sudah remaja dan memiliki kemampuan elementalists dan Fairy yang dahsyat seperti kedua orang tua mereka, Prof.dr. Nichollas dan dr. Verrel. Kisah cinta Farrel berawal dari...