chapter 18

948 103 4
                                    

♩✧♪●♩○♬☆

Saat ini claude, irene, afanasly, athanasia, dan zenith, sedang melakukan aktivitas biasanya yaitu, minum teh bersama. Namun kali ini ada yang berbeda, alcira dan erica ikut dalam acara minum teh tersebut.

Saat sedang santai sembari mendengarkan ocehan tidak jelas alcira dan erica, mereka tiba-tiba dikejutkan oleh seorang kesatria.

"Yang mulia!"

"Ada apa?"

"... Ibukota diserang oleh sekelompok orang dengan jubah hitam!"

"Apa?!"

"Apa maksudmu?!"

Lalu terdengar sebuah ledakan di dinding istana (biasanya kan istana itu tetep ada dindingnya kan? Gak mungkin cuma polosan aja. Kalo polosan doang mah bakal gampang dong orang-orang masuk ke istana. Nah yg meledak tuh yang itu)

Lalu sebuah cahaya muncul. Dan keluarlah seorang gadis dengan surai hitam.

"Irene"

"Siapa kau?!" Tanya claude

"Tenanglah claude, aku mengenalnya"

Claude akhirnya tenang, namun tetap waspada terhadap gadis itu.

"Hah... Sudah tidak ada tempat untuk kalian bersembunyi ya"

"Tidak ada?!"

"Dan lagi... Boneka ku ini sangat polos ya, sampai-sampai bisa dibilang bodoh"

'Apa?!' batin afanasly tidak terima

"Kenapa kau selalu menyebut putriku dengan sebutan bonekamu?!"

"... Itu tidak pen-"

"Ternyata anda disini ya... Tuan putri afanasly"

"Siapa kau?!"

"Wah... Hati saya sakit loh saat anda melupakan saya... Padahal saya baru meninggal kan anda selama 1 bulan..." Ucap orang itu sembari membuka tudungnya.

Dan alangkah terkejutnya afanasly saat tahu siapa orang itu.

'Lucas?!'

Lucas memang izin untuk pergi sebulan yang lalu, ia bilang pergi untuk mencari pohon dunia.

"Heh... Sepertinya anda mengingat saya, ya"

"Lucas?! Kau!!"

"Ada apa? Nyonya penjaga hutan kebangkitan" Ucap Lucas sembari masih mempertahankan smirk nya.

"Loh? Ternyata anda disini juga ya. Dewa agung, dewa yang menciptakan segalanya" Ucap Lucas sembari melirik nana

Tentu saja hal itu membuat semua orang yang ada disana -Lucas dan rombongannya terkejut.

"Yah... Sebaiknya anda tidur saja, tuan putri afanasly" Ucap Lucas sembari menyihir afanasly

Lalu afanasly dibawa oleh salah satu dari orang berjubah itu.

"Kembalikan afanasly padaku!" Ucap nana

Namun mereka tidak mendengarkan nya.

Lalu sang dewa pun murka dan seketika muncul tekanan mana yang sangat besar. Baju yang dipakai olehnya pun berubah menjadi seperti ini

 Baju yang dipakai olehnya pun berubah menjadi seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau akan merasakan seperti apa rasanya berada dineraka"

"Bukankah lebih baik anda mengamankan orang-orang berharga anda itu? Atau anda tidak peduli pada mereka? Mau aku bantu untuk membunuh mereka?" Tanya lucas

"..."

"Melihat anda yang diam saja berarti memang benar anda tidak memperdulikan mereka ya. Jadi anda tidak keberatankan jika saya membunuh mereka? Yah, lagipula mereka mengganggu" Ucap lucas sembari melancarkan serangan.

Akan tetapi serangan itu ditahan oleh claude dan irene.

"Oh? Ternyata mereka bisa menahan serangan ku ya... Sayang sekali. Jadi bagaimana kalau aku coba serangan yang lebih besar?" Ujar lucas

Lagi-lagi serangan lucas dapat ditahan oleh claude dan juga irene.

Sekali lagi lucas melancarkan serangannya dan serangan itu tidak dapat ditahan oleh mereka berdua. Namun tiba-tiba sebuah barier yang sangat kuat melindungi mereka. Hal itu sontak membuat semua yang berada disana terkejut.

"Wah wah... Saya kira anda tidak peduli pada mereka, dewa agung" Ucap lucas

Nana hanya menatap lucas dengan tatapan datar.

Namun tiba-tiba muncul sebuah serangan didalam barier itu, tetapi serangan itu hanya difokuskan pada irene.

Dan ya... Irene tidak bisa selamat dari serangan kejutan itu.

"Irene!!!" Teriak claude

Perlahan tubuh Irene berubah menjadi butiran cahaya dan terserap pada tubuh nana.

"Haha! Aku tidak menyangka kau menyelamatkan mereka hanya untuk menjadikan mereka kekuatan tambahan bagimu" Ucap lucas tidak percaya

Claude yang sedang menangis seketika murka mendengar ucapan lucas.

Ia hendak menyerang nana yang ada diluar barier. Namun serangan claude gagal dan malah berbalik padanya.

"Papa/ayah!!"

Claude terluka parah.

"Wah... Ternyata barier itu bukan hanya barier biasa ya... Melainkan itu juga sebuah kurungan" Ucap lucas

Sekali lagi datang sebuah serangan kejutan. Kali ini targetnya adalah zenith, dan hal yang sama pun terulang.

"Zenith... Tidak mungkin... Ini tidak mungkin!! Siapapun tolong bangunkan aku dari ini buruk ini!! Kak aly dimana kau?!! Aku takut!! Zenith... Tidak!!" Teriak Athanasia

"Dia berisik sekali" Ucap lucas

Dan tiba-tiba ada sebuah barier yang mengurung anak buah lucas.

Tentu saja lucas terkejut akan hal itu.

"Wah... Anda bermain licik ya..." Ucap lucas.

Dan saat itu juga para bawahan lucas dibantai dan berubah menjadi kekuatan bagi nana.

Dan satu persatu keluarga obeliapun dibantai.

Setelah itu pertarungan antara lucas dan nana pun terjadi.

Pertarungan mereka sangat sengit, dan lucas pun sedikit kesulitan melawan nana.

Pertarungan itu terjadi selama berjam-jam, sampai akhirnya.

"Nana!!"

♩✧♪●♩○♬☆

Tbc

hidden princess (wmmap x readers) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang