🌸🌸🌸
BRAKK"HENTIKAN"
.Seketika,semua berubah menjadi hening,dengan kedatangan seorang pria manis yang cantik, sungguh cantik sekali.yang tiba-tiba menghentikan ucapan janji pernikahan jeongguk.
Jeongguk, terlihat bingung,ada apa ini.matanya tak lepas dari pria cantik yang merusak acara pernikahan nya.tapi perhatian nya berpindah ke bawah,tepat ke sebuah benjolan besar di perut pria cantik itu.
"Gukiee, apa-apaan ini, hentikan,hikss,,,,aku sedang mengandung anak mu,dan kau ingin menikah lagi dengan perempuan lain hiksss"ucap pria cantik itu,dengan air mata yang mengalir di pipi tembam nya,
Ruangan yang tadi hening kini ,riuh akan bisikan-bisikan,para tamu.
Jeongguk,dia heran,kapan dia menghamili pria cantik itu, melihat nya saja baru hari ini, tepat sekarang.
Keluarga besar JEON, tentu kaget mendengar pengakuan dari pria cantik tersebut.
eunha,jangan ditanya wajah nya sudah memerah, menahan marah dan malu.
Pria cantik yang mengaku dirinya hamil,terus menangis tersedu-sedu,sambil mengelus perutnya besarnya.
"Hikss,,,,gukie,, hentikan hikss,,,apa aku kurang untuk mu,hikss,apa aku kurang cantik,apa aku tidak seksi lagi, semenjak hamil anak mu ini hikssss"rancau nya."MAAF , UNTUK SEMUA, ACARA PERNIKAHAN INI DI BATALKAN,MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN NYA"ucap TUAN JEON menggunakan mikrofon.
"Tidak,tidak, pernikahan akan tetap berlangsung,ayoo , jeongguk lanjutkan saja" ucap unha panik,dia tidak mau sedikit lagi dia akan menjadi nyonya jeon.
"Maaf,nona Jung, pernikahan ini tidak bisa di lanjutkan, maaf,lagi pula pernikahan ini, karena anda memaksa putra saya,"
Diam,unha terdiam, mendengar Jawaban tuan JEON SEHUN,
"Dan maaf untuk tuan Jung,anda memaksa keluarga saya untuk menjodohkan putra saya dengan putri anda,dengan alasan putra saya meniduri putri anda,saya tau itu semua hanya bualan" lanjut tuan jeon Sehun.
Merasa di permalukan,tuan Jung segera menarik eunha, meninggalkan tempat itu, diikuti keluarga nya yang lainn.
Kini tinggal Keluarga JEON yang masih diam melihat pria cantik yang menunduk,
Merasa,semua mata tertuju padanya, Taehyung,Kim Taehyung,memaki kebodohannya,yang baru saja di perbuat.
Dengan perlahan, taehyung membalikkan, badannya,
"Ok,lari ini satu-satunya cara, setelah itu pergi keluar negeri "batin Taehyung."Mau kabur ,tidak ingin menjelaskan nya"
Suara itu , menghentikan Taehyung yang hendak , melarikan diri."Hahahhah "tertawa hambar,sambil membalikkan badannya seperti semula.
Glup
Taehyung ,menelan susah payah liurnya, Meliah tatapan tajam jeongguk."Hy" bukan nya memberi penjelasan, Taehyung malah menyapa,dengan senym kotak nya.
"Lupakan saja yang tadi,maaf karena mengacaukan pernikahan mu" ucap Taehyung,seraya mebungkuk meminta maaf,"Kau menyuruh ku, melupakan nya, seperti nya tidak bisa, tadi kau mengatakan kau mengandung anakku?"
Taehyung, melirik seseorang yang berdiri di samping tuan jeon Sehun,
Yang dilirik,seakan paham,membalas dengan tatapan, "kau tenang saja"."Ehemmm"semua melihat ke arah suara tersebut.
Jeon wonwoo.putra bungsu keluarga jeon, berjalan menghampiri Taehyung,dan semua tak lepas dari mata orang yang ada disana
Setelah berada di samping Taehyung,
"Sialan kau woo, membiarkan ku seperti ini, Sahabat macam apa kau" bisik Taehyung, setelah wonwoo disampingnya."aku kira ,kau tidak mau melakukan nya,aku kan terkejut, tiba-tiba kau hadir, karena sebelumnya kau menolak"balas wonwoo dengan bisikan juga.Yang melihat kedua uke, itu berbisik-bisik,manjadi bertanya-tanya, apa hubungan antara keduanya .