17

2K 199 7
                                    

Pelukan yang hangat memang sangat pas di malam hari,  bergelung manja di selimut tebal dan  dada yang kekar sebagai tumpuan. Sangat nyaman,terasa dilindungi.

"Hyung"
"Hmm"
"Hyung,gak pisahin Tae dengan jeongguk kan?" jari² tangan yang begitu lentik berputar di dada sang Hyung.

Namjoon, mengeratkan pelukannya,
Malam ini Namjoon ingin tidur dengan   bayi beruangnya.

"Tergantung,kalau Taetae nakal lagi atau tidak" ucap Namjoon , mengelus punggung Taehyung, menumpukan dagu di kepalanya (Taehyung).
" Hyung,ini bukan salah jeongguk sepenuhnya, Taetae juga salah" mendogak melihat Namjoon.

Cup
Namjoon memberikan Kecupan singkat di dahi Taehyung.

" Tidurlah,kita bahas besok ok"
"Tidak ok"
"Taetae"
" Joni hyung~~(🥺)"
"Ya,ya ,Hyung tidak pisahkan taetae dari kelinci otot itu"
" Uuuhhhhhh sayang Hyung, Hyung yang terbaik" ujar Taehyung dengan senyum manisnya.

Cup
Cup
Cup

Taehyung hadirkan kecupan di Kening,pipi kiri,kanan , mampu membuat Namjoon tersenyum bahagia,

Kebahagiaan adiknya ada prioritas utama nya.

.Drtttt
Drtttt

Getaran handphone, membuat kedua bersaudara KIM membuka mata, yang hampir memasuki mimpi.

Taehyung, mengambil handphonenya,dan tertulis nama

#Gukiee,,,is calling 💜🐰#

Menggeser ikon merah,dan  mensilent
Kan,lalu meletakkan handphone ketempat semula.

"Tae tidak mau waktu Tae dengan Hyung diganggu,biar gukiee Tae abaikan untuk malam ini" ucapnya setelah menolak panggilan dari jeongguk,

"Pasti kelinci berotot itu,tidak bisa tidur Tae"
"Biar Hyung" Taehyung terkekeh kecil, membayangkan jeongguk yang sedang uring-uringan sekarang.

*
*
*

"CK,kok di tolak" ujar pemuda tampan melihat layar handphone,
Manekan no itu kembali ,

-(No yang anda tuju ,tidak dapat menerima panggilan,) operator.-

"Tae,,, sengaja hmmm, tunggu hukuman mu besok singa nakal" ucap jeongguk sambil menatap lekat layar handphone,

Niatnya ingin menggoda kekasih,soal foto² yang tadi dilihatnya, tapi harus gagal.tak apa,.masih ada hari esok.

Tok
Tok
Tok

"Masuk tidak dikunci"

Ceklek

"Papi?"
"Papi hanya ingin bilang,besok pagi kita ke Masion KIM'
"Masion KIM'?"
"Ya,membahas pernikahan kalian,aku tidak mau ,calon menantu ku menikah saat Perutnya sudah besar,pasti akan  membuatnya sangat kelelahan"ujar papi jeon. JEON berdiri tegap, memasang wajah datar melihat putra sulungnya dengan bersedekap tangan.

Kesal , berani sekali kelinci bongsor hasil dari bibit unggul nya ,membobol menantu cantiknya.

" Ok Pi" jawab jeongguk,yang ikut berdiri ,

Lalu papi jeon, keluar dari kamar sang putra sulung.

Blam
Pintu tertutup rapat.

Jeongguk berjalan Mendekati pintu ,lalu mengunci nya.

Brukk
"akhirnya nikahh juga!!"
Menghempaskan badannya ke atas kasur.

"Aaa,cari posisi baru untuk malam pertama ,yang bikin taeby nangis,dan mendesah "

Lalu mengambil handphonenya ,dan membuka google dan searching posisi nikmat bikin tagih.



















Votmen ok




"Jeongguk, I Love You!!"(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang