22

1.8K 165 1
                                    

              Kejutan muwheheheh 🌚🌚🌚

                              🔞

eunghh~~"

Slurpp.

Slurpp

"Eunghh~~, ahh,,"

Kecipak Basah , diiringi suara desahan yang begitu erotis, membuat si pelaku Makin bersemangat.

Kecipak Basah , diiringi suara desahan yang begitu erotis, membuat si pelaku Makin bersemangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cup
Cup.
"Emmhh," tangan sicantik melingkar dengan baik di leher sang dominan.

Mencium setiap inci tubuh mungil  yang terlihat indah. Kulit yang lembut putih,kini berkilau karena keringat, sungguh sexy.

"Kita pindah " mengangkat Taehyung dengan mengendong ala koala untuk meninggalkan kamar mandi menuju tempat tidur,  tangan yang di bongkahan bulat itu tidak hanya diam, terus meremas gemass, dan sesekali mengelus lobang yang ternyata sudah basah.

Taehyung hanya pasrah saat tubuhnya diangkat, mengalungkan tangannya di leher si dominan dia membalas setiap lumatan begitu juga dengan sentuhan yang diberikan.

Bruk

Meletakkan badan Taehyung dengan perlahan. Lalu menindihnya , dengan kedua tangan disisi badan Taehyung,agar tidak menimpa sicantiknya.

",,touch me, crush me with your dick,daddyh" mengelus dada kekar itu dengan sensual, Dengan wajah sayu,lapar akan sentuhan.

"Sstts ahh" suara desis keluar dari bibir jeongguk,saat Taehyung dengan sengaja mengesekan lututnya ke penis miliknya yang keras menegang siap menghancurkan si cantik.

" Emhhh,,," mengemut jari tengah nya, lalu menambah jari telunjuk,total dua jari ,dia mengemut jarinya, menjilat dari pangkal hingga ujung.
Gerakan sayu Mata hazelnya yang cantik ,bulu mata yang lentik itu, sungguh membuat nya gila, sexy sangat sangat sexy.

Chupp~~

Jeongguk mencium perut rata Taehyung.

"Kita buat baby hadir disini " ucapnya setelah mencium perut rata Taehyung.

"Mmmm,,,tentu dadddyhhh,,, kita buat baby yang lucu,, jika bisa kembar"
Ujar Taehyung, mengelus rahang tegas milik jeongguk dengan jari yang diemutnya tadi.

Jeongguk bangun ,duduk  dengan lutut sebagai tumpuan, kini dia berada diantara paha Taehyung.

Taehyung yang mengangkang menampakkan lobang pink yang berkedut lapar.

Jeongguk menyukai pemandangan ini, betapa Binal calon istrinya , tatapan frustasi ,ingin disentuh.

"Tahan ,baby lampiaskan kemana saja ,asal jangan mengigit bibir mu sendiri , mengerti hmm?"

"Mmmm "

Jeongguk memposisikan penisnya hole Taehyung, menggesek-gesekan ujung penisnya ke lubang berkedut itu.
Mendorong pelan ,lalu menariknya lagi. Lalu mendorong nya lagi secara pelan-pelan .

"Jeongguk, I Love You!!"(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang