Setelah merapikan meja kerjanya jeongguk, dan menyiapkan berkas untuk miting ,Taehyung beralih untuk membuat kopi.
Sambil menyedu kopi,mulut mungil itu terus menyanyikan lagu.
🎶You're my angel angel baby angel,
you're my angel, baby
Baby, you're my baby angel
Angel baby🎶Setelah menyedu kopi,lalu berjalan kembali ke ruangan jeongguk.dengan tangan memagang Napan berisi segelas kopi hitam.
Cklek
Membuka pintu perlahan lalu menutup kembali,dan membalik"Macan nakal"
"AAA!!"
Tepat di depan wajah cantiknya saat membalikkan badan, untung tidak jatuh kopi yang di pegang nya,
Jeongguk,hanya pasang wajah datar,masih di posisi yang mencondongkan tubuhnya ke tepat wajah canti kekasih yang menjelma mnjadi sekretaris.
"Ishhh,,,,awasss,jatuh nanti gukie"melewati jeongguk,lalu meletakkan gelas kopi itu.
Lalu berjalan menghampiri si tampan berwajah datar,yang masih betah berdiri di depan pintu.
Chupp~~
"Pagi Presdir" kecupan di pipi jeongguk terima."Kenapa tidak menunggu saya jem_"
"Aku"koreksi Taehyung.
"Kenapa tidak menunggu ku menjemputmu,kau tau say_"
"Aku "koreksinya lagi,"Hah~~sayang, kenapa gx nunggu gukie jemput hmm?"ujar jeongguk.
Blusss
"Uhh,,gukiee manis sekali " menusuk-nusuk pipi tegas jeongguk."mulai sekarang,saat kita berdua,tak ada kata saya,atau jeongguk,yang ada gukie ok"
Jeongguk sontak memicingkan matanya, apa-apaan tunangan nya ini.
"Tidak ma-"
"Yasudah,gx jadi nikah" berjalan ke meja kerjanya mengabaikan wajah syok jeongguk."Sayang,kita jadi nikah kan,gukie nurut asal jadi nikah,ok" menghampiri cantiknya dengan wajah memohon.
Ah, apakah ini JEON JEONGGUK, yang selalu dikatakan berwajah datar dan sikap dingin.
Semua sirna di depan Taehyung,hanya
Taehyung pawangnya jeon jeongguk.*
*
*
Miting berjalan dengan baik,dan bagus, mereka berhasil menajalin kerja sama dengan klien² penting, Taehyung ,tentu senang merasa senang karena dia di percayakan tampil untuk menerangkan.
(Iya aja ya, soalnya gx pernah,ini kan dunia Oren suka aku lah)🤪.Miting selesai,semua berjabat tangan,
"Senang bisa bekerjasama dengan anda tuan JEON" pria berwajah tampan dengan senyum manisnya,mata bulat yang begitu lucu."Terimakasih atas kepercayaan anda tuan
Lee "senyum tipis ,sudah biasa,"Emn, anda hebat,saya baru ini melihat anda" Ujar Lee dong-min ,atau yang sering kita kenal Cha eunwoo. Mengalihkan perhatian ke wajah cantik Taehyung.
"Ah, terimakasih pujian tuan Lee,saya Kim Taehyung, sekretaris baru tuan JEON" membalas uluran tangan dari eunwoo.
"Anda cantik sekali tuan Kim" sontak mengundang tatapan tajam dari jeongguk.
Yang di puji tersipu malu,aduhh,,dipuji orang tampan,
Melihat wajah kekasihnya memerah,tentu membuat nya semakin panas.
'apa-apaan warna merah itu'batin nya."Ehemm,sayang ?" Ujarnya menekan kata sayang .
Mendengar perkataan JEON JEONGGUK ,membuat pria tampan yang jelas terlihat tertarik dengan Taehyung, mengernyitkan keningnya.'sayang?' .
Taehyung yang mendengar nya,merasa ingin tertawa jelas sekali dari nada jeongguk kalau tunangan sedang cemburu.
"Ehem,ah saya tunangannya tuan jeon ,tuan Lee" seakan peka dengan keadaan, Taehyung menjelaskan agar tak terjadi peran batin.
"Tunangan tuan jeon?" Tanya eunwoo , bolehkah berharap yang di dengar nya tadi salah.
"Ya tuan Lee,Kim Taehyung,calon istri saya"
Merangkul posesif pinggang cantiknya ..
.
"Kau suka kan,dengan nya"
"Ya" jawab Taehyung enteng,siapa yang takk suka orang yang berwajah tampan, jangan munafik Lu pada🙄."Jeon Taehyung" geram jeongguk,saat mendengar Jawaban Taehyung.
" Masih Kim ok" menyusun kertas sesuai tempat nya.Grepp
Chupp
"Ehmmmm"Votmen