21

1.9K 163 6
                                    


Jeongguk menompang dagu dengan kedua tangannya. sehabis memukul nya saat di mobil, Taehyung mengeluh lapar jadi jeongguk membawa Taehyung ke sebuah restoran.

Melihat sicantik makan dengan lahap, membuat Jeongguk kenyang, Tapi selain itu, ada hal yang lebih menarik, bagaimana bibir sexy Taehyung mengerucut pipi, menggembung, itu sanggat menggemaskan.

"Cantik dan menggemaskan "

Uhhukk

Mendengar ucapan jeongguk membuat Taehyung tersedak , dan langsung menghabiskan minuman nya.
Taehyung menatap horor ke arah jeongguk.

" Kenapa by?" Tanya jeongguk , bingung karena ekspresi wajah Taehyung.

" Kamu semalam habis nonton drama ya ?"

" Enggak"

Taehyung hanya berdengung samar sebagai balasan.
Jeongguk terus memperhatikan wajah indah didepan nya. Dengan senyum Tampan di kedua bibirnya.

"Tae?,kamu sakit sayang?"
" Ha?"
"Kamu sakit?, Wajah mu memerah" ucap jeongguk sambil meletakkan tangan di dahi Taehyung.

Taehyung lantas memegang wajahnya,
' aaa,,,,ini karena mulut sialan gukiee'batin Taehyung.

"By ,are you okay?"

" A a ,o ,o ,ok" jawab Taehyung gugup.

Jeongguk lantas mengangguk ,dan meminum kopinya. Jeongguk menahan geli  puas sekali membuat tunangannya malu, tapi jeongguk gak bohong tentang wajah cantik dan menggemaskan milik kekasihnya itu.

Tanpa disadari ,di   sudut ruangan tersebut ada seseorang, yang memperhatikan mereka, wajah datarnya,  tidak bisa menyembunyikan binar senang dari kedua mata sipitnya.

"Kamu" ucapnya kepada seorang pelayan laki-laki yang lewat.

" Ada yang bisa saya bantu?"
" Berikan kertas ini, kepada pria yang disudut sana yang memakai kemeja coklat, jangan sampai yang di sampingnya tau." Ucapnya, dengan memberikan sebuah kertas berukuran kecil, dan beberapa lembar uang untuk si pelayan tersebut.
"Baik .saya permisi"
Lalu pelayan tersebut pergi meninggalkan nya.

" Tak kubiarkan, kau mengambil posisi ku " ucapnya dengan senyum miring nya.
Dan bangun keluar meninggalkan restoran itu.


" Gukie?"
" Ya sayang?"
" Taetae ke toilet sebentar ya"

" Aku temani "
" TIDAK,,gukie pikir Tae anak kecil,lagi pula ini ke toilet,dan hanya sebentar,jadi tak perlu ikut"

"Hah,ok , tapi hati-hati ,kalau ada yang ganggu langsung kabarin aku, handphone di bawa juga"

" Ok,ok, cerewet sekali" ucap Taehyung , tapi Taehyung senang kok, jeongguk perhatian gitu.

Srett

Taehyung bangun dan berjalan  meninggalkan jeongguk,

"Tuan"

" Ya?, Ada apa?" Tanya jeongguk saat seorang pelayan laki-laki tersebut menghampiri nya.

Pelayan itu mengeluarkan secarik kertas dari  saku depan baju nya,lalu meletakkan nya di meja di hadapan jeongguk.

Jeongguk mengernyit bingung, melihat kertas tersebut.

"Apa maksudnya ini?"
" Maaf tuan, seseorang menyuruh saya untuk memberikan nya kepada anda,saya permisi tuan"
Ucap pelayana tersebut meninggalkan jeongguk.

Karena penasaran, jeongguk mengambil kertas yang terlipat saling menghubungkan kedua sudutnya. Lalu membuka nya. Dia tidak takut,tidak mungkin bom di Pasang di kertas kecil itu. Dan membaca perkataa yang tersusun menjadi sebuah kalimat.

Saat membaca nya, jeongguk mengeraskan rahangnya,dan menggepalkan tangan nya. Matanya mengedar kesetiap ruangan mencari seseorang yang mengirim kertas itu,walau dia tidak mengetahui siapa orangnya.

"Brengsek" geram nya.

Srett

Suara kursi ditarik mengalihkan perhatian nya,, ternyata Taehyung sudah kembali.

" Gukiee, apa ada masalah, kenapa wajah gukie terlihat kesal?"tanya Taehyung dengan suara pelan terdengar hati-hati, karena  saat dia kembali ,dia melihat raut kesal dan marah dari jeongguk.

Jeongguk berusaha mengendalikan diri nya, menetralkan emosi yang bergejolak . Lalu memasang senyum manisnya agar si cantik tak khawatir atau lebih parahnya takut.

"Tak apa sayang,hanya hama kecil yang mencoba mengganggu" jawab jeongguk ,sambil mengelus tangan Taehyung.

" Kita pulang?" Tanya jeongguk
" Ya,Taetae ngantuk habis makan banyak heheh" ucapnya Taehyung diakhiri dengan  senyum kotak yang menggemaskan.

"Ke apartemen saja ,kita menginap di sana,aku kangen sama kamu" ucap jeongguk.

" Dasar,dari tadi berdua masih aja kangen"
" Aku selalu kangen loh yang, selalu" ujarnya
" Ya,ya,ya,gukie tampan milik Taetae" ucap Taehyung, sambil menampilkan senyum manisnya,yang mana membuat yang melihat nya terserang diabetes, bagaimana dengan jeongguk,yang menjadi sasaran utama dari senyum manis itu, andaikan jeongguk es krim, mungkin jeongguk, sudah mencair. Tak berbentuk.

Lalu keduanya pergi meninggalkan restoran , bayar udah kok, tenang aja,kan gx lucu , JEON sultan lupa bayar, apa lagi Sampek ngutang,







Vote and komen











"Jeongguk, I Love You!!"(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang