24

1.8K 152 4
                                    

Jeongguk duduk di halaman belakang mansion nya, ditemani kopi hitam, dan majalah dewasa- bohong , jeongguk duduk ngopi sambil mainin layar handphonenya, menyentuh terus di raba--.canda

Jeongguk menyungging senyum tipis saat melihat foto² tunangan nya,ahh kan jadi nambah 10 kilo rindu nya.

"Kira² lagi apa ya?" Tanya pada entah kepada siapa.

TING!

My baby 🦁

- Gukiee!!
-Taetae rinduu(。•́︿•̀。)

__________________
Duh jeongguk kan duguen dugeun jadinya,
__________________

-Ya sayang.
-Gukiee juga rindu, sabar ya, tinggal 1 hari lagi.

__________________
Gak tau aja Taehyung, jeongguk yang aslinya selalu tamvan, menawan, kini terlihat seperti seorang napi ,efek rindu yang melanda.
__________________

TING!

My baby 🦁

-jadi gak sabar jumpa gukie di altar hehehehe

-Aku yang lebih gak sabar sayang,
Pasti kamunya  cantik banget.

-gukiee juga pasti tampan.
-gukiee besok aja nikah ya gimana?

-Kalau aku sih ok aja by,yukk nikah sekarang aja.

-Ish,gukie, tae serius 😤

-maaf ok?
-masalah nikah,sabar aja tidur yang lama aja jadi pas kebangun udah hari pernikahan.

-sekalian gak usah bangun lagi.

-apaan sih ,jangan aneh-aneh
-udah dulu,aku ada keperluan.

-canda Doang gukiee.
-gukie mah,baperan.
-gukiee beneran marah ni?.
-gukiee?
-guk?
-jadi beneran marah?.
-maaf😞

Read

___________________

Jeongguk cuma ngeliat tanpa niat untuk balas, sepele memang,tapi jeongguk gak suka, karena buat dia keingat sama isi kertas yang dikasih sama pelayan restoran tempo hari lalu saat dia dan Taehyung makan siang.

Jeongguk udah arahin orang-orang nya, untuk menyelidiki orang yang ngancam dia, dari memeriksa dari hasil cctv di restoran tersebut, mengintrogasi pelayan restoran, tapi semua tidak ada hasil yang memuaskan, dia hanya dapat melihat bentuk orang tersebut dari hasil cctv dan bentuk nya adalah seorang lelaki,dan ditambah dari hasil interogasi kepada pelayan yang mengatakan, bahwa dia memang seorang lelaki, dan dia tidak mengetahui wajahnya, karena lelaki tersebut memakai masker,dan kacamata hitam.

Dan jeongguk merahasiakan masalah ini dari Taehyung,biar ini jadi urusan nya.

Flashback
"

Tuan"

" Ya?, Ada apa?" Tanya jeongguk saat seorang pelayan laki-laki tersebut menghampiri nya.

Pelayan itu mengeluarkan secarik kertas dari  saku depan baju nya,lalu meletakkan nya di meja di hadapan jeongguk.

Jeongguk mengernyit bingung, melihat kertas tersebut.

"Apa maksudnya ini?"
" Maaf tuan, seseorang menyuruh saya untuk memberikan nya kepada anda,saya permisi tuan"
Ucap pelayana tersebut meninggalkan jeongguk.

Karena penasaran, jeongguk mengambil kertas yang terlipat saling menghubungkan kedua sudutnya. Lalu membuka nya. Dia tidak takut,tidak mungkin bom di Pasang di kertas kecil itu. Dan membaca perkataa yang tersusun menjadi sebuah kalimat.

Saat membaca nya, jeongguk mengeraskan rahangnya,dan menggepalkan tangan nya. Matanya mengedar kesetiap ruangan mencari seseorang yang mengirim kertas itu,walau dia tidak mengetahui siapa orangnya.

[Nikmati waktu mu dengan sicantik sebaik-baiknya tuan jeon, karena pada saat nya tiba,aku akan mengambilnya kembali ,dia milikku, dan seharusnya tetap akan menjadi milikku]

"Brengsek" geram nya.

Flashback end

Jeongguk takut ?, jujur,dia takut,bukan takut kepada si pengancam,tapi dia takut,kalau Taehyung nya, cintanya,di ambil paksa dan dijauhkan dari nya.

Jeongguk bersumpah untuk melenyapkan orang tersebut dengan tangan nya sendiri.

PUKK!

Tepukan di bahu menyadarkan jeongguk dari kediamannya.

Lalu jeongguk melihat ke arah tepukan itu, ternyata adiknya wonwoo.

"Dari tadi aku memanggil mu Hyung,apa ada sesuatu?" Tanya Wonwoo, setelah duduk disampingnya (jeongguk)

Jeongguk menggeleng tanpa membuka suara nya.

"Kata orang kalau ada masalah , bercerita kepada seseorang yang dapat kita percayai dapat mengurangi bebannya loh Hyung"

Jeongguk masih diam , mendengar perkataan adiknya.

"Ingin membaginya dengan ku Hyung?"
Wonwoo menggenggam tangan jeongguk pelan,mencoba untuk menyakinkan Hyung nya.

Jeongguk menoleh ke arah wonwoo, lalu menghela nafas berat.

"Hyung dapat surat ancaman, dia ingin merebut Taehyung dari Hyung, dia bilang Taehyung miliknya,Hyung takut woo, kalau benar itu terjadi Hyung gak sanggup " ucap jeongguk mengusap wajah nya frustasi.

Wonwoo terkejut mendengarnya,tapi Wonwoo memberikan usapan lembut di bahu hyungnya.

"Taehyung tau?"
"Tidak,Hyung tidak mau membuat nya terbebani dengan masalah ini"

"Menurut ku,lebih baik Taehyung mengetahui nya Hyung,Hyung bisa menanyakan kepadanya, tentang dia pernah dekat dengan siapa, sebelum mengenal atau terikat dengan hyung"

Benar,ada benarnya juga, tapi ahhh, jeongguk untuk saat ini kalut,rasa takut membuat nya bodoh.

"Kau benar woo, tapi Hyung memilih untuk tetap merahasiakan nya,Hyung sudah memerintah beberapa orang untuk menjaga dan mengawasi Taehyung"

Wonwoo bisa apa kalau hyungnya memilih itu.

"Semoga semua berjalan baik dan lancar Hyung, dan jangan terlalu membebani diri Hyung ,Hyung tidak mau kan ,gagal nikah hanya karena Hyung tiba2 harus terbaring di rumah sakit"

"Ya, terimakasih woo,"
"Kembali kasih Hyung"







Vote dan komen.

"Jeongguk, I Love You!!"(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang