18

2.1K 193 4
                                    


Pagi-pagi, Masion KIM' sudah di sibukkan dengan kehadiran keluarga JEON,

"Apa kau tak tau, waktu bertamu ke rumah orang lain jeon?"

Chanyeol, sebagai tuan rumah,tentu kesal dengan kehadiran sahabatnya dan keluarganya yang bertamu diwaktu tak tepat

"Aku ,bukan tamu,dan ini rumah sahabat ku,kalau kau lupa" ucap Sehun,tuan JEON,sipemilik ide.

Nyonya JEON a.k.a JEON Luhan, ingin menenggelamkan suaminya yang tak punya malu itu, memang ini rumah sahabatnya,tapi kan harus tau juga waktu.

Drap
Drap

"Tuan, nyonya, semua sudah siap" ucap seorang pelayan

"Mari kita sarapan dulu" ujar nyonya Kim,a.k.a. KIM Baekhyun.

"Padahal kami sudah sarapan baeky, jadi merepotkan kalian" ucap luhan
"Tidak merepotkan,yang di bilang Sehun benar, kalian bukan tamu,tapi, keluarga,kita Keluarga"

Baekhyun menggiring Luhan ke meja makan, dan diikuti oleh yang lainnya.

Kini semua sudah duduk di meja makan,yang biasannya kursi hanya terisi 4 orang kini, terisi dengan hadirnya keluarga JEON.

"Pagi semua"
Ujar Namjoon yang baru turun dari lantai atas ,tepat kamar nya berada, memakai baju santai ala rumahan, membuat namja tampan berdimpel itu terlihat muda dari biasanya.

"Pagi juga sayang/Joon" ujar semuanya.

Srett

Namjoon duduk berhadapan dengan Wonwoo,yang terlihat lesu, terlihat seperti mengantuk.

"Hey,,masih ngantuk eoh?"

"Ah,,ne Joni hyung" Wonwoo tersentak saat suara Namjoon ,dengan senyum tipis terlihat tak semangat.

"Taetae dimana Hyung?"
Tanya Wonwoo, karena tidak melihat kehadiran sang sahabat sedari tadi.

Jeongguk, memasang telinga, saat Wonwoo menyebut nama tunangan nya, sebenarnya dia ingin bertanya,tapi, agak takut sama papa kim, semalam, setelah papi nya keluar,tiba²,papi nya kembali lagi, dan mengatakan dari luar sana, tanpa masuk ke kamarnya.
' satuhal lagi,siapkan jiwa ragamu, Chanyeol papa nya Taehyung, Sangat marah , mengetahui putranya kau bobol'

"Beruang itu masih tidur,kau Taukan hari libur, adalah hari hibernasi nya" ujar Namjoon.

"Hmmm,, aku akan makan dengan cepat,aku ingin menyusulnya" ucap wonwoo,memulai makan,tanpa menunggu di persilahkan oleh tuan rumah. Bukankah sudah dikatakan sebelumnya, MASION KIM,rumah keduanya. So. Sikat sampai tuntas.

Keluarga jeon, menggeleng pelan melihat kelakuan Wonwoo,
Sedangkan Keluarga KIM, tersenyum hangat, mengingat wonwoo sudah seperti putra mereka juga.

Dan, Baekhyun, mempersilahkan semua untuk makan,
Hening,meja makan tersebut diliputi keheningan, bagaimana tidak hening, Kedua tuan besar + Namjoon, mempunyai sifat irit bicara, sedangkan  Baekhyun dan Luhan,memang terbiasa makan dalam diam,

Wonwoo,mau ajak siapa?, Hyung nya?,
Cih, hyungnya,diam saja sedari tadi,dan asik menatap ke lantai dua.

*
*
"Uhhh,lapar~~"

Taehyung, mengusap perutnya,yang terasa lapar.merasa disampingnya kosong,
'ah,Hyung,sudah bangun'bantinnya.

Mata yang masih terpejam itu, enggan untuk terbuka,masih ngantuk,tapi cacing diperutnya minta diisi.

Pilihannya, tidur dengan perut' lapar, atau memaksa bangun untuk mengisi perut.

Sungguh kedua pilihan itu, menyusahkan  baginya, satu sisi masih ngantuk mau lanjut tidur,tapi ,dia lapar.
Satu sisi lagi malas bangun, ini waktu hibernasinya, mengingat kemarin badannya sakit , karena di gempur oleh jeongguk.

"Jeongguk, I Love You!!"(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang