Hai Guys! Author ingin umumin bahwa novel PERFECT COUPLE (JAEYONG) sudah ada versi buku-nya ya.
Tapi dalam versi buku ini, nama Jaehyun dan Taeyong serta beberapa nama asli idol, di ubah menjadi nama lain.
Jadi, di dalam novel sudah pakai nama samaran, alias bukan nama asli. Untuk mencegah kejadian yang tidak di inginkan.
Serta ada beberapa perbedaan antara versi buku dengan versi PDF sebelumnya. (Perbedaan tidak banyak)
Detail Buku :
Harga PDF : Rp. 60.000
Harga Buku : Rp. 88.500 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Halaman : 169 Halaman
Ukuran : A5
Cover : Soft Cover Doff
Kertas Isi : Book Paper 57gsm
Isi Buku : Hitam & Putih
Pengiriman : Via JNE / JNT
Proses Cetak Buku : 3-4 hari kerja
Proses pengiriman : 1-2 hari kerja (Setelah Proses Cetak Buku Selesai)Hari Sabtu, Minggu, serta tanggal merah lainnya Tutup!
Dan untuk kalian yang ingin membeli versi novel? Kalian bisa hubungi Author di kontak berikut!
Whatssapp : 0815-1392-6010 (Chat Only)
Instagram : multifandom1240 (DM)Dengan Format Pembelian :
Nama Lengkap :
Judul Buku :
Alamat Email :
No. Telepon (WA) :
Alamat Lengkap : (Jalan, nomor rumah, Rt, Rw, Kelurahan, Kecamatan, Kota, Kode Pos. Serta Gang tempat tinggal kalau ada).Pembayaran melalui:
Rekening Cimb Niaga : 705278454300 an. Khairani Azzahra.
Rekening BCA : 5750675559 an. Khairani Azzahra
Shopee Pay : 0815-1392-6010 (+ Rp. 3.000 biaya admin)Tidak berlaku sistem COD ya guys!
⚠️ Semua cerita yang ada di PDF/BUKU, tidak untuk di sebarluaskan, di perjual belikan, di tulis ulang kembali, di salin dalam bentuk apapun!
⚠️ Membaca atau Membeli cerita = Setuju atas segala peraturan yang telah di buat.
⚠️ Jika Author menemukan cerita lain yang sama atau adanya unsur plagiarisme, dan ada yang melanggar peraturan yang telah di buat? Akan di proses sesuai dengan HUKUM PELANGGARAN HAK CIPTA yang berlaku!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT COUPLE - JAEYONG (DONE)
Hayran KurguCERITA INI KHUSUS JAEYONG SHIPPER! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA SHIPPER INI? DILARANG UNTUK MEMBACA, MENGHUJAT, SERTA MENGKRITIK NEGATIF DI KOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA PARA MEMBER, BAIK JUNG JAEHYUN DAN LEE TAEYONG! DAN TOKOH LAINNYA YANG...