Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam KST dan Taeyona sudah rapih dengan dress formalnya untuk bertemu dengan keluarganya. Ralat, lebih tepatnya menyambut orang tua-nya yang baru saja kembali ke Seoul sebelum pergi lagi.
Taeyona mengendarai mobilnya dengan kecepatan rata-rata sampai berhenti tepat diluar hotel yang ditunjuk orang tuanya.
Taeyona keluar dari mobil dan menitipkan kuncinya kepada salah satu penjaga, untuk diparkiran. Setelah itu, Taeyona masuk kedalam.
Taeyona melihat sekitar dan menemukan kedua orang tuanya sedang duduk bersama abangnya dan adiknya.
"Maaf mom, dad, aku telat." Ucap Taeyona yang baru saja datang lalu duduk tepat berada ditengah diantar abangnya dan adiknya.
"Kau kemana saja? Bagaimana kabarmu?" Tanya Jaejoong selaku Daddy dari Taeyona.
"Baik Dad. Seperti biasa, aku sibuk dengan karir modelling-ku." Jawab Taeyona.
"Mommy dengar, kau bekerjasama dengan SM ent untuk brand ambassador mereka." Ujar Yoona selaku mommy dari Taeyona.
Taeyona mengangguk. "Iya, baru saja aku menekan kontraknya." Balas Taeyona.
"Ck! Giliran SM entertaiment, langsung diterima. Giliran perusahaanku memintamu untuk menjadi model, kau menolak." Cibir adik laki-laki Taeyona yang membuat Taeyona menoleh menatapnya yang sedang merajuk.
Taeyona, Daddy, Mommy dan abangnya terkekeh melihat kelakuan adik bungsu serta anak bungsu mereka.
"Yak, Wooseok! Bukannya aku tidak mau menerima ajakan Cube Entertaiment! Kau tau sendiri saat itu aku sedang menjalin hubungan dengan Lai Guanlin partner duo-mu. Aku tidak mau terkena gosip." Balas Taeyona mencoba memberikan perngertian kepada adiknya.
"Cih. Alasan, bilang saja noona tidak mau menandatanganinya karena agensiku kalah besar dengan sm entertaiment." Balas Wooseok.
Baru saja Taeyona mau membalas perkataan adiknya lagi, abangnya sudah mebalas terlebih dahulu. "Ck! Sm entertaiment memang lebih bagus daripada agensi-mu!" Balas abangnya yang membuat adiknya tambah kesal.
"Ck! Ingat hyung, kau itu hanya mantan artis dari sana." Peringat Wooseok.
"Ck! Memangnya kenapa aku mantan artis darisana? Lagipula aku masih kontakkan dengan member EXO yang lainnya dan bebas untuk keluar masuk sana." Balas abangnya Taeyona yang dibalas anggukan setuju oleh Taeyona.
"Benar Oppa Kris. Tadi sebelum kesini, Do Hyung menitipkan salam untukmu. Katanya nanti malam ia dan member Exo lainnya akan berkumpul." Ucap Taeyona memberikan pesan dari Do.
"Termasuk Luhan dan Tao hyung." Tambah Taeyona.
"Sudah Wooseok acara merajuknya. Lagipula noona kamu membelikan kamu mobil keluaran terbaru sebagai gantinya." Ujar Yoona membujuk anak bontotnya supaya tidak merajuk lagi.
"Tetap saja, Eomma." Balas Wooseok tidak terima.
Acara makan dan berbincang berjalan dengan lancar. Walaupun ada perdebatan kecil diantara anak mereka. Tetap saja, Yoona dan Jaejoong tersenyum melihat itu. Kapan lagi mereka melihat interaksi antara putra dan putrinya. Mereka terlalu sibuk mengurusi bisnisnya serta anak mereka yang sibuk dengan karirnya masing-masing.
Anak tertuanya, Lee Yi Fan atau yang sering dipanggil Kris. Setelah resmi keluar dari boygrup yang membesarkan namanya, EXO. Ia menjalani karir solonya sebagai Idol serta aktor di China. Anak keduanya Lee Taeyona menjalani karir modelingnya dan tidak mau mengumbar kehidupan keluarganya, termasuk memberitahu kepada awak media bahwa dia adik dari mantan personel EXO yaitu Kris dan adik dari seorang Idol yang berasal dari PENTAGON, yaitu Wooseok. Dan anak bungsunya menjalani karir sebagai idol di grup bernama PENTAGON dengan label agensi Cube Entertaiment, Lee Wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT COUPLE - JAEYONG (DONE)
FanficCERITA INI KHUSUS JAEYONG SHIPPER! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA SHIPPER INI? DILARANG UNTUK MEMBACA, MENGHUJAT, SERTA MENGKRITIK NEGATIF DI KOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA PARA MEMBER, BAIK JUNG JAEHYUN DAN LEE TAEYONG! DAN TOKOH LAINNYA YANG...