5. Do You Have Daddy? I Have Too!

3.3K 312 7
                                    

Taeyona merutuk dalam hati ketika Mommynya yang bernama Yoona memilih pulang sendiri sendiri dengan mobil milik Taeyona. Sedangkan Taeyona, Yoona titipkan kepada Jaehyun.

Dalam hati, Taeyona berdoa supaya tidak ada awak media yang mengikuti dirinya maupun Jaehyun. Sungguh, demi apapun Taeyona tidak ingin terciduk isu yang tidak-tidak dan berakhir menghadapi fans-fans bar-bar. Walaupun tidak semuanya bar-bar, tetap saja Taeyona memilih mencari aman.

Apalagi seorang Jung Jaehyun termasuk kedalam anggota NCT, dimana NCT sendiri grup besar dan terkenal di beberapa negara.

"Jangan melamunkan diriku." Ucap Jaehyun memecah lamunan Taeyona.

Taeyona mendecak, menoleh sebentar untuk menatap sinis Jaehyun lalu menatap jendela mobil kembali. "Ck! Siapa bilang memikirkan-mu!" Sahut Taeyona.

"Aku tidak menyangka kalau kau anak dari seorang idol." Seru Jaehyun.

"Hmm. Memangnya aku mau memberitahu-mu!" Balas Taeyona.

Jaehyun terkekeh sebentar seraya menatap Taeyona lalu memfokuskan menyetir kembali. "Mengapa kau tidak mengambil jejak mommy dan daddy-mu sebagai penyanyi solo or group? Mengapa lebih memilih menjadi model?" Tanya Jaehyun penasaran.

Bagaimana tidak? Siapa sih yang tidak kenal seorang Im Yoona serta Lee Jaejoong? Seorang idol wanita dan pria yang sangat dikagumi oleh laki-laki maupun perempuan. Bukan hanya parasnya yang cantik dan tampan, namun juga karena suaranya yang selaras dengan wajahnya.

"Aku tidak mau menjadi idol. Apalagi mengikuti traine yang terbilang lama. Itu juga belum tentu akan debut atau tidak. Lebih baik aku menjadi model." Sahut Taeyona.

Ya, Taeyona sempat mengikuti trainee karena diajak oleh salah satu Staff disaat Taeyona sedang ingin pulang dari sekolah, di bekas perusahaan milik Mommynya dan Daddy-nya SM ENTERTAIMENT. Walaupun Daddy dan Mommynya tak mengijinkan Taeyona, Taeyona tetap nekat mengikuti Trainee.

Lama-kelamaan, Taeyona merasa jenuh serta booring mengikuti trainee. Alhasil, Taeyona memilih keluar dari SM ENTERTAIMENT dan memutskan untuk menjadi model.

"Benar juga. Lalu, kenapa kau bisa mengenal Yuta?" Tanya Jaehyun.

Taeyona mendesis kesal. Kenapa Jaehyun banyak tanya sih?! Tapi entah kenapa, Taeyona selalu membalas pertanyaan Jaehyun. "Yuta men-dm insta-ku dan mengajak aku untuk bertemu." Jawab Taeyona.

"Lalu, kau langsung menjawab mau?" Tanya Jaehyun, lagi.

Taeyona menggeleng. "Tidak! Tentu saja aku tidak mau! Kalau saja Tennie tidak membalas pesan dari Yuta, aku tidak akan bertemu dengannya!" Jawab Taeyona.

"Kenapa emang? Bukannya Yuta termasuk tampan? Senyumannya manis dan tatapannya juga tak kalah." Sahut Jaehyun.

Taeyona langsung menggeleng. "Aku tau Yuta tampan. Tapi, aku tidak mau berurusan dengan Idol!" Sergah Taeyona.

Jaehyun mengeritkan dahinya bingung lalu menoleh sebentar. "Kenapa? Bukannya kau pernah diisu-kan kencan dengan sejumlah Idol terutama teman se-grup aku. 97 Line." Sambung Jaehyun.

"Tidak! Aku sudah jengah apabila berurusan dengan fans bar-bar yang menganut oppa is mine, apabila keciduk dispatch nanti." Jawab Taeyona sambil bergidik ngeri seakan membayangkan kejadian lalu yang menimpanya.

Jaehyun terkekeh. "Kalau kau berkencan denganku, aku akan pastikan keselamatan-mu." Ujar Jaehyun.

Taeyona tertawa dengan sangat keras lalu menatap Jaehyun dengan tatapan datar. "Hahaha terima kasih! Tapi, aku tidak mau." Balas Taeyona dengan wajah datarnya.

"Kenapa emang? Kau belum mencobanya kan? A--"

"Tidak usah. Terima kasih atas tawaran serta tumpanganmu!" Potong Taeyona lalu keluar dari mobil Jaehyun yang saat ini sudah sampai dibasement apartemen milik Taeyona.

PERFECT COUPLE - JAEYONG (DONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang