Taeyona sedang merutuk saat ini ketika ia melihat Jaehyun yang berdekatan dengan salah seorang wanita diacara musik yang tidak sengaja Taeyona tonton.
"Taeyona, kau tidak apa?" Tanya Yeri selaku manager dari Taeyona, melihat Taeyona yang sedang gusar.
Taeyona menoleh dan tersenyum. "Tidak apa. Memangnya aku kenapa?" Tanya Taeyona mengerutkan dahinya bingung.
Yeri menggeleng. "Aniya, kau terlihat gusar. Aku pikir ada sesuatu yang terjadi padamu." Ujar Yeri.
Taeyona mengangguk. "Lalu, apa jadwalku selanjutnya?" Tanya Taeyona.
"Pemotretan bersama Jung Jaehyun." Sahut Yeri yang membuat Taeyona menoleh, menatapnya bingung.
"Tunggu, bukankah itu besok?" Tanya Taeyona.
Yeri menggeleng. "Tidak, tanggal dimajukan karena NCT akan mengadakan comeback terbaru full member serta Jaehyun yang akan mengisi drama." Balas Yeri.
Taeyona menautkan kedua alisnya penasaran. 'Drama? Sejak kapan? Kenapa tidak memberitahuku?' Gumam Taeyona.
Yeri menjentikan kedua jarinya didepan wajah Taeyona. "Apa kau perlu sesuatu?" Tanya Yeri.
Taeyona terlonjak lalu menggeleng. "Tidak perlu. Jadi, kapan kita berangkat?" Tanya Taeyona.
"Sekarang." Sahut Yeri lalu pergi meninggalkan Taeyona.
Taeyona merenggut kesal, dengan langkah kesal juga Taeyona mengikuti Yeri dari belakang.
---
Sampai di SM entertaiment, Taeyona tidak melihat keberadaan Jaehyun. Ia melengos kesal, bisa-bisanya seorang Lee Taeyona dibuat menunggu.
Ia memilih mengitari gedung SM ini. Ia baru sadar, dari pertama ia bekerja sama, ia belum pernah menyusuri gedung ini.
Langkah Taeyona terhenti tepat didepan pintu ruang Latihan, ia dapat mendengar lagu suara merdu mengalun disana. Dengan rasa penasaran, Taeyona membuka pintu itu dan melihat Yuta serta ke-enam temannya sedang latihan vocal, mungkin.
Ketika ia mau menutup pintu ruangan kembali, tatapannya bertemu dengan Yuta. Yuta tersenyum lalu menghampiri Taeyona.
"Kau disini?" Tanya Yuta yang saat ini sudah ada dihadapan Taeyona.
Taeyona tersenyum canggung, ia mengangguk. "Aku tidak sengaja kesini ketika sedang menyusuri gedung ini dan mendengar suara mengalun indah." Jelas Taeyona.
Yuta tersenyum. "Kami habis latihan nari serta melatih vocal untuk persiapan comeback nanti." Ujar Yuta.
"Kapan pemotretanmu?" Tanya Yuta.
Taeyona melirik jam. "Sekitar 20 menit lagi. Ada apa?" Tanya Taeyona.
Bukannya menjawab, Yuta malah bertanya. "Kau sudah makan siang?" Tanya Yuta.
Taeyona menggeleng. "Belum. Memangnya kenapa?" Tanya Taeyona heran.
"Bagaimana kalau makan siang bersama-ku dikantin SM? Selagi menunggu pemotretan." Tawar Yuta.
Taeyona sedikit menimang tawaran Yuta sebelum akhirnya mengangguk setuju.
Yuta terseyum. "Kau mau masuk kedalam? Aku ingin mengambil jaket serta ponselku." Tawar Yuta.
Taeyona menggeleng. "Tidak usah, aku tunggu disini saja." Tolak Taeyona.
Yuta mengangguk lalu pergi kedalam.
"Siapa Hyung?" Tanya Haechan selaku member yang berada di Unitnya.
"Taeyona" jawab Yuta acuh, ia mulai mengambil ponsel, dompet dan hal lainnya.
"Taeyona Noona yang cantik itu?" Tanya Renjun kali ini.
Yuta mengangguk. "Ia, sudah dulu ya. Aku ingin makan siang dengannya. Kalau manager-nim bertanya, bilang saja aku sedang makan siang dikantin." Seru Yuta.
Renjun, Haechan, Kun, Chenle, Doyoung, dan Taeil mengangguk.
"Hati-hati Hyung! Jangan sampai ketahuan disfuck!" Seru Chenle yang diacungi jempol oleh Yuta.
"Sudah!" Seru Yuta dan mulai menggandeng tangan Taeyona menuju kantin.
Yuta dan Taeyona mulai mengambil makanan masing-masing. Setelah itu, ia duduk dibangku paling pojok.
"Bagaimana, enak?" Tanya Yuta.
Taeyona mengangguk. "Sangat enak. Ah, sayang sekali aku tidak memakan makanan SM dihari pertama aku kesini." Ujar Taeyona penuh penyesalan.
Jujur saja, Masakan disini tidak kalah enak dengan diluar.
Yuta tersenyum lega. "Maafkan aku, aku tidak bisa membawamu makan diluar saat ini. Kau tau para wartawan gila dan resikonya nanti. Apalagi disfuck." Sesal Yuta.
Taeyona mengangguk setuju. "Ya kau benar. Aku juga tidak mau terkena skandal lagi. Aku juga tidak apa-apa makan disini. Makanan disini tidak kalah enak dengan diluar." Seru Taeyona.
Baru saja Yuta ingin membalas seruan Taeyona, suara husky menghentikan seruannya.
"Hyung, sedang apa kau disini? Manager-nim mencari-mu tentang masalah comeback." Seru Jaehyun yang baru saja datang.
Yuta menoleh, menatap Jaehyun dengan pandangan ragu.
"Aku tidak bohong Hyung." Ujar Jaehyun seakan tau apa yang Yuta pikirkan.
Yuta menghela nafasnya pasrah. "Maafkan aku, aku harus meninggalkanmu." Sesal Yuta.
Taeyona menatap Yuta, lalu tersenyum lembut. "Tidak apa Yuta. Kita bisa makan lain kali." Ujar Taeyona.
Yuta membalas senyuman Taeyona. "Maaf sekali lagi. Aku janji akan mentraktirmu lain kali." Seru Yuta sebelum pergi meninggalkan Taeyona.
"Kita bisa makan lain kali? Tidak ada lain kali!" Seru Jaehyun yang saat ini sudah duduk didepan Taeyona, meledek ucapan Taeyona.
Taeyona memandang Jaehyun dengan sinis. "Kenapa? Kau cemburu?" Ledek Taeyona.
Jaehyun mengangguk. "Ya, aku cemburu!" Sahut Jaehyun dengan serius.
Taeyona mendecak. "Ck! Omong kosong." Ujar Taeyona acuh lalu melanjutkan makannya.
Jaehyun menatap Taeyona serius. "Kau meragukanku?" Tanya Jaehyun.
Taeyona mengedihkan bahu acuh. "Menurutmu?" Tanya balik Taeyona yang masih asik dengan jajangmeyon dihadapannya.
Jaehyun terkekeh. "Jangan bercanda. Aku serius denganmu. Jadi, Jauhi Yuta Hyung." Ujar Jaehyun.
Taeyona medongakan kepalanya, menatap Jaehyun. "Aku tidak mendekatinya, jadi untuk apa aku menjauhinya?" Ujar Taeyona heran.
Jaehyun menghela nafasnya kasar. "Kalau begitu, jangan pernah mengiyakan perkataan maupun permintaannya." Titah Jaehyun.
Taeyona menggeleng tidak setuju. "Tidak mau. Untuk apa?" Tolak Taeyona.
Jaehyun mengusap kepalanya secara kasar lalu memegang kedua tangan Taeyona. "Kau milikku sayang. Aku tidak suka milikku disentuh atau berdekatan dengan orang lain selain pekerjaan." Jelas Jaehyun.
Taeyona menghela nafas kasar, menyingkirkan tangannya dari dekapan tangan Jaehyun. "Aku tidak mau. Kenapa kau melarangku untuk berdekatan dengan siapapun. Aku bahkan tidak pernah melarang-mu un--"
Perkataan Taeyona terhenti karena Jaehyun yang tiba-tiba menciumnya. Seakan rasionalitas Taeyona kembali, ia segera memukul Jaehyun.
"Yak! Kau gila?! Ini Sm entertaiment! Bagaimana kalau manager-mu melihat atau staff lainnya melihat?!" Pekik Taeyona yang tertahan.
"Aku tau kau cemburu karena aku berdekatan dengan wanita itu ketika aku sedang MC." Tukas Jaehyun.
Taeyona mendelik laku terkekeh. "Are you kidding Me?! Apakah kau gila?! Untuk apa aku cemburu? " tanya Taeyona.
"Karena kau cinta padaku!" Jawab Jaehyun dengan membanggakan dirinya.
Taeyona mendelik tidak suka, ia segera meneguk habis minumnya lalu pergi meninggalkan Jaehyun.
"Yak! Jung Taeyona?! Kau mau kemana?!" Teriak Jaehyun yang makin membuat Taeyona mempercepatkan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT COUPLE - JAEYONG (DONE)
Fiksi PenggemarCERITA INI KHUSUS JAEYONG SHIPPER! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA SHIPPER INI? DILARANG UNTUK MEMBACA, MENGHUJAT, SERTA MENGKRITIK NEGATIF DI KOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA PARA MEMBER, BAIK JUNG JAEHYUN DAN LEE TAEYONG! DAN TOKOH LAINNYA YANG...