Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 10 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF & Buku.Dan untuk kalian yang mau baca PDF/Buku-nya secara langsung?
Kalian bisa pesan melalui :
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)Dengan Format pemesanan PDF :
-Judul PDF :
-Alamat E-mail :
-Bukti Transfer :
Dengan Format Pemesanan Buku :
•Judul Buku :
•Email :
•No Tlp Wa :
•Alamat Lengkap :
•Bukti transfer :
⚠️ Harga Buku belum termasuk Ongkir
Pembayaran melalui :
oBCA : 5750675559 an. Khairani Azzahra
oCimb Niaga : 705278454300 an. Khairani Azzahra
oShopee Pay : 0815-1392-6010 (+Rp.3.000 u/ biaya admin)
oOVO : 0815-1392-6010 (+Rp. 3.000 u/ Biaya Admin
oDANA : 0815-1392-6010 (+Rp. 3.000 u/ Biaya Admin)⚠️ Warning! Pdf dan Buku akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim.
⚠️Harga PDF dan Buku berbeda. Buku jauh lebih mahal daripada PDF!
Harga PDF : Rp. 65.000
Harga Buku : Rp. 88.500 (Belum termasuk Ongkir)
Halaman : 169 halaman.Keterangan lebih lanjut? Silahkan lihat Chapter Info!
***
Siapa yang tidak kenal seorang Lee Taeyona model ternama serta terkenal di Seoul, bahkan dirinya juga terkenal dimanca negara seperti Amerika, Australia, Singapore, Thailand, China, Indonesia serta beberapa negara lainnya. Selain mempunyai paras yang cantik, ayu, dan rupawan serta polos itu, tak membuat Taeyona berbesar hati.Walaupun Taeyona terkenal, Taeyona tetap rendah hati dan sopan terhadap siapapun. Tapi, itu semua berubah semenjak ia berteman dengan sesama model seagensinya yaitu Lee Chittaphonnie atau yang lebih sering dikenal dan dipanggil Tennie yang merupakan sahabat sekaligus saingan Taeyona dalam hal modeling.
Tennie-lah yang merubah seorang Lee Taeyona yang polos menjadi tau akan segalanya. Dimulai dari mengajari bagaimana melakukan pose seksi, menawan dan menggoda, sering mengajak Taeyona ke bar, serta Club terkenal di Seoul. Sering terlibat skandal terhadap banyaknya para lelaki, entah dari kalangan Artis, Model, Idol, serta pengusaha. Tapi tak membuat karir Taeyona redup atau dibenci banyak orang, ia malah dicintai oleh semua orang.
Hari ini, Taeyona baru saja menyelesaikan pemotretannya dengan salah satu perusahaan majalah terkenal.
"Apa jadwal-ku untuk sore ini, Yeri ?" Tanya Taeyona kepada managernya.
"Kau akan mengadakan meeting bersama Sm Entertaiment mengenai kau yang akan menjadi brand ambassador untuk kosmetik serta fashion disana." Jelas Yeri.
"Oke. Kosongkan jadwalku untuk nanti malam. Aku akan makan malam bersama keluarga-ku untuk menyambut kedatangan kedua orang tuaku yang baru saja datang dari German." Pinta Taeyona yang langsung disetujui Yeri.
Setelah mendapat persetujuan dari Yeri, Taeyona bergegas bangun dari duduknya. Memasukkan barang penting kedalam tasnya, mengambil kunci mobilnya lalu pergi meninggalkan Yeri yang membuat Yeri berteriak.
"Kau mau kemana?" Teriak Yeri.
"Aku mau bertemu Tennie, Winnie serta Woona. Kita bertemu di Sm Entertaiment! Aku akan datang tepat waktu!" Jawab Taeyona dengan teriakannya tanpa menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT COUPLE - JAEYONG (DONE)
FanfictionCERITA INI KHUSUS JAEYONG SHIPPER! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA SHIPPER INI? DILARANG UNTUK MEMBACA, MENGHUJAT, SERTA MENGKRITIK NEGATIF DI KOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA PARA MEMBER, BAIK JUNG JAEHYUN DAN LEE TAEYONG! DAN TOKOH LAINNYA YANG...