10. Dating?

3.5K 252 4
                                    

Taeyona merebahkan dirinya diatas sofa. Sudah sangat lama dirinya tidak bersenang-senang hingga larut begini. Dan Taeyona juga heran kenapa Wooseok mau menemaninya hingga larut begini! Setahu Taeyona, Wooseok tidak akan mau menemani dirinya hingga 2 jam lebih! Batas maksimumnya itu hanya 2 jam! Selebihnya, ia akan memberikan beribu alasan untuk membebaskan dirinya dari Taeyona.

*drtdrt* ponsel berdering, dengan langkah malas Taeyona mengangkat telepon tersebut.

Ya Tennie.

Aku berpacaran dengan Johnny.

(Mendengar perkataan Tennie, membuat Taeyona bangun dari tidurnya)

Wah! Benarkah? Bagaimana bisa? Managermu serta manager Johnny sudah menyetujuinya?

Tidak! Kami belum bilang kepada manager kami masing-masing. Kami memutuskan untuk berpacaran dengan diam-diam.

Wah selamat ya. Akhirnya impianmu terwujud untuk pacaran dengan laki-laki bermarga Seo itu. Hati-hati! Jangan sampai ketahuan awak media! Terutama dakjalnya korea, distpach.

Iya. Tenang saja, aku tidak sebodoh dirimu. Kau cepat menyusul dengan Jaehyun ya! Kutunggu!

Ck! Aku tidak ada apa-apa dengannya!

Yayaya! Terserah kau saja!

Setelah mengatakan itu, Tennie menutup sambungannya secara sepihak.

Taeyona hanya menghela nafasnya dan menggelengkan kepalanya melihat tingkah Ten yang begitu random.

Malam-malam menelepon dirinya hanya untuk memberitahukan ini? Sungguh! Sangat-sangat tidak penting.

Baru saja dirinya ingin masuk kedalam kamar, pintu rumahnya berdering. Dengan rasa malas yang sudah tertimbun, Taeyona berjalan menuju pintu dan membukanya.

"Loh, Yuta? Kenapa kau kesini malam-malam? Masuk dulu!" Titah Taeyona yang langsung membawa Yuta masuk.

Taeyona sangat takut jika ada sasaeng or awak media yang mengikuti Yuta. Bisa tidak tenang hidupnya.

"Maafkan aku karena malam-malam kerumahmu." Sesal Yuta yang saat ini sudah duduk disofanya bersama dirinya.

Taeyona mengangguk lalu tersenyum. Ia segera mengambil beberapa minuman serta makanan untuk Yuta dan dirinya, lalu duduk disamping Yuta.

"It's oke. Tidak apa, aku hanya heran saja. Managermu tidak mencarimu?" Tanya Taeyona.

"Tidak. Manager memberi kebebasan satu hari untuk kami sebelum comeback. Tadi setelah latihan, diriku pergi ke club sahabatmu. Tapi, ketika aku mau pulang, asramaku sudah dikunci. Bibi asrama serta temanku disana sudah pada tidur. Ponselku mati dan dompetku hilang entah kemana. Mungkin besok aku akan meminta manager mengurusnya." Jelas Yuta.

Taeyona mengangguk lalu menepuk punggung Yuta secara perlahan. "Tak apa! Kau bisa menginap disini. Aku masih punya kamar kosong. Btw, kau sudah makan? Mau kupesankan makan?" Tawar Taeyona yang sudah siap memegang ponselnya untuk memesan.

Yuta menggeleng. "Tidak usah. Kasihan kalau malam-malam delivery." Tolak Yuta.

"Oke kalau gitu. Kau suka Ramyeon? Akan ku masakan untukmu!" Seru Taeyona yang kitchen bar.

Yuta yang melihat itu tentu saja tidak tinggal diam. Ia mengikuti Taeyona dan duduk.

 Ia mengikuti Taeyona dan duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PERFECT COUPLE - JAEYONG (DONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang