Taeyona memaki seseorang yang membangunkan tidurnya saat ini. Ia mengambil ponsel yang ada diatas nakas sembari memgangi kepalanya yang kesakitan karena kebanyakan minum.
'Mommy'satu nama yang tertera di ponsel Taeyona. Taeyona segera mengangkat ponsel itu.
Lee Taeyona?! Kamu kemana aja? Katanya mau belanja bareng sama mommy! Tapi sampai siang kau juga belum menjemput mommy! Kamu niat gak sih sebenarnya?!
Taeyona meringis, menjauhkan kupingnya dari ponsel karena mommynya yang tiba-tiba ngeraper.
Aduh Mom. Mommy sebenarnya Vocal atau repper sih dulunya? Maafin Taeyona, Taeyona baru bangun.
Kamu pasti habis mabuk ya! Mommy tidak mau tau! Kau harus datang ke mall biasa dalam waktu 10 menit! Kalau tidak? Mommy akan mengungkapkan kalau kamu anak dari personel Girls Generation serta mantan personel TVXQ!
Ancam Yoona lalu mematikan ponselnya secara sepihak. Taeyona mendengus pasrah ketika mendengar itu. Ia berniat beranjak dari tempat tidurnya sampai--
"Aaakkk!" Teriak Taeyona sembari menendang Jaehyun yang ada disampingnya. Membuat sang empuh jatuh dan meringis kesakitan.
"Yongie! Ke--"
"Yak! Jung Cabul Jaehyun! Mengapa kau ada disini?!" Pekik Taeyona. Ia mulai memeriksa selimutnya dan menemukan bahwa ia tidak menggunakan pakaian sehelaipun.
Taeyona yang emosi langsung bangun dari tidurnya seraya memegang selimut dan mengambil pakaiannya yang berserakan lalu masuk kedalam kamar mandi dengan langkah tertatih untuk memakai pakaiannya.
Setelah memakai pakaiannya. Ia segera keluar dan menemukan sosok Jaehyun yang sudah memakai pakaiannya.
Tanpa basa basi, ia mulai memukuli Jaehyun karena sudah mengambil keuntungan disaat ia mabuk.
"Yak! Dasar mesum! Suka mengambil keuntungan! Kau tau?! Aku menjaga keperawananku untuk suami-ku nanti! Dengan seenaknya kau mengambil itu semua?! KAU GILA!" Geram Taeyona dengan memukuli Jaehyun dengan sangat brutal.
Jaehyun meringis dan mencoba melindungi mukanya dari amukan Taeyona. Ia juga tidak tau mengapa ia bisa disini bersama Taeyona. Pasalnya, tadi malam ia juga sangat mabuk. Memang kadar alkohol Jaehyun tinggi. Tapi tadi malam, ia meminum banyak alkohol dan itu diluar batas toleransinya.
Jaehyun yang geram, akhirnya mencekal pergelangan tangan Taeyona. Ia mendorong Taeyona sampai mendarat diatas kasur. Mengungkungnya dan menahannya agar Taeyona tidak mengamuk.
*cup* satu kecupan mendarat dibibir Taeyona saat Jaehyun mencium bibirnya. Jaehyun menghentikan ocehan yang keluar dari mulut Taeyona.
Sungguh! Ia sangat pusing pagi ini. Ia sedang hangover ditambah ocehan Taeyona pagi ini yang membuat kepalanya tambah pusing.
"Kau tau? Aku juga tidak tau kenapa aku bisa berada disini bersama-mu. Tenangkan pikiranmu. Jangan menyelesaikan sesuatu dengan emosi." Ucap Jaehyun dengan deep voicenya yang membuat Taeyona diam.
Setelah merasa nafas Taeyona teratur dan tidak emosi, Jaehyun mulai bangun dari atas tubuh Taeyona. Duduk di sofa seraya menatap Taeyona yang sedang mengatur nafasnya.
"Aku mau nanya dan kau harus jawab jujur!" Perintah Taeyona yang langsung dianggukan kepala oleh Jaehyun.
"Kau pakai kondom tadi malam?" Tanya Taeyona.
Jaehyun menggeleng. Setau Jaehyun, ia tidak membawa itu dan ia juga tidak berfikiran kalau akan melakukan itu dengan Taeyona. "Sepertinya tidak!" Jawab Jaehyun.
'Oh shit! Sepertinya, jawabanku salah!' Gumam Jaehyun karena ia telah melihat Taeyona bangun dari duduknya dan menghampirinya.
"KAU TIDAK MENGGUNAKAN KONDOM, LALU MENGELUARKAN ITU SEMUA DIDALAM?! KALAU AKU HAMIL BAGAIMANA?! K--"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT COUPLE - JAEYONG (DONE)
FanficCERITA INI KHUSUS JAEYONG SHIPPER! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA SHIPPER INI? DILARANG UNTUK MEMBACA, MENGHUJAT, SERTA MENGKRITIK NEGATIF DI KOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA PARA MEMBER, BAIK JUNG JAEHYUN DAN LEE TAEYONG! DAN TOKOH LAINNYA YANG...