Taeyona tersenyum bahagia serta merengut kesal secara bersamaan, sudah hampir 2 minggu dirinya tidak bertemu dengan Jaehyun karena NCT sedang bersiap untuk comeback serta Jaehyun yang juga sibuk MC dan drama barunya.
Teman-temannya juga sibuk. Tennie yang sedang melakukan pemotretan di Thailand, Winnie sedang Syuting untuk drama barunya yang akan tayang sebentar lagi, serta Jungwoona yang sedang melakukan Online konser serta fanmeeting online.
Ia memutarkan ponselnya sedaritadi, menatap Tv yang bahkan tidak ia tonton. Ya, hari ini dirinya tidak ada jadwal apapun. Harusnya Taeyona senang karena bisa beristirahat, tapi nyatanya tidak! Dirinya bosan berdiam diri dirumah.
Ia melihat dm insta-nya juga. Banyak sekali yang mengiriminya pesan serta komentar, entah itu semangat, dukungan, pujian bahkan hate.
Taeyona menghembuskan nafasnya kasar, membuka kontak 'Wooseok' adiknya satu itu.
Hallo Noona?
Ya Wooseok! Kau dimana? Ayo keluar, akan ku traktir.
Aku sedang di Agensi, ada apa? Kenapa tiba-tiba.
Tidak ada apa-apa. Aku hanya ingin mentraktirmu. Aku tunggu di mall biasa.
Oke Noona. 15 menit aku akan kesana.
Setelah itu Taeyona mematikan ponselnya dan bergegas mengganti pakaiannya lalu pergi ketempat janjian mereka.
Sampai diparkiran mall, Taeyona segera turun dan menuju restaurant Favoritenya dan Wooseok.
Sekitar 20 menit Taeyona menunggu, Wooseok akhirnya datang.
"Maaf Noona kau menunggu lama." Ujar Wooseok yang sudah duduk dihadapan Taeyona lalu menyeruput minuman serta makanan yang tersedia.
"Bagaimana kabar Tannie?" Tanya Taeyona.
Wooseok mendecak kesal. "Tak usah perhatian kepada anjingku kalau kau tak mau mengurusnya waktu aku konser!" Cibir Wooseok.
Taeyona terkekeh menatap adiknya, diusap pucuk kepala sang adik. "Maafkan aku, Wooseokie." Sesal Taeyona.
"Gwenchana Noona. Tak apa." Ujar Wooseok sambil mengunyah makanannya.
"Oh iya, tumben sekali Noona mengajakku keluar. Pasti sedang boring dirumah-kan?" Tebak Wooseok yang diangguki Taeyona.
Wooseok mendecak kesal. "Yoksi! Noona sense!" Kesal Wooseok.
"Noona, masa temanku menunjukkan ponsel barunya, galaxy Z flod2." Ujar Wooseok.
Taeyona mendecih, ia sudah tau arah kemana omongan adiknya itu. "Ayo beli!" Ajak Taeyona yang mulai bangkit dari duduknya.
"Noona! Sabar, makanku belum selesai." Peringat Wooseok.
Taeyona terkekeh laku mengangguk mengerti. "Bagaimana hubunganmu dengan Lisa?" Tanya Taeyona.
Wooseok menatap Taeyona dengan pandangan kesal. "Aku dan dia tidak ada apa-apa Noona." Sergah Wooseok.
Taeyona mengangguk mengerti, ia sangat senang menjahili adiknya yang belum pernah terlibat skandal percintaan, padahal Agensinya tidak pernah melarang idolnya untuk menjalin kasih.
"Kalau Noona, bagaimana hubungan Noona dengan Jaehyun hyung?" Tanya Wooseok yang membuat Taeyona tersedak minumannya.
"Aku tidak ada apa-apa dengannya." Ujar Taeyona.
Wooseok terkekeh, menggeleng-gelengkan kepalanya. "Noona tidak bisa berbohong kepadaku. Eomma memberitahu-ku kalau Jaehyun Hyung dan Noona akan menikah." Ujar Wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT COUPLE - JAEYONG (DONE)
Hayran KurguCERITA INI KHUSUS JAEYONG SHIPPER! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA SHIPPER INI? DILARANG UNTUK MEMBACA, MENGHUJAT, SERTA MENGKRITIK NEGATIF DI KOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA PARA MEMBER, BAIK JUNG JAEHYUN DAN LEE TAEYONG! DAN TOKOH LAINNYA YANG...