Baik book ini udah selesai atau belum, tolong vote n comment yaa... :)
Sebut saja namanya Hepi. Ya... sedari kecil Hepi menjalani kehidupan yang dibilang sulit, mungkin berbanding terbalik dengan namanya (namanya juga nama samaran awokawokawok). Ia tinggal di desa bersama ibu-ibunya, iyaaaa.. ayahnya menikah 2x dan meninggalan ibunya sendiri?, tidak bertanggung jawab dalam urusan keluarga. Untungnya ibu kadung dan ibu tirinya berhubungan baik hingga saat ini.
Kalian tau?, saat Hepi duduk dibangku sekolah dasar ia memakai sepatu yg sudah SANGAT TIDAK LAYAK, ia membranikan dirinya untuk meminta sepatu karena kakinya lecet yang diakibatkan oleh dia yang berjalan kaki saat ke sekolah dan saat pulang sekolah.
"Bapak sepetunya Hepi udah rusak banget, boleh beli yang baru?"
Kalian tau jawaban apa yang diberikan oleh bapaknya?
"Kamu kira uang itu metik dari pohon?, MINTA DI IBUMU!!!, jadi perempuan kok banyak mau, udah untung kamu saya sekolahin!". Sungguh kasar. (ishhh keselll)Setiap pulang sekolah ia langsung bekerja di tetangganya yang mempunyai perusahaan kain, tugasnya hanya menggulung benang, ya... lumayanlah buat bekal ke sekolahnya besok, karena kedua orang tuanya sudah tidak memberinya bekal. Sore hari setelah pulang ia selalu mampir buat nonton tv di rumah pengusaha itu, sungguh lelahnya terbayarkan hanya dengan menonton serial favoritenya di televisi.
Waktu telah berjalan sangat cepat, Hepi sekarang berumur 19 tahun.
Ia sekarang telah bekerja di salah satu supermarket yang berada di kota, ia hanya lulusan SMK jadi sangat susah dalam mencari pekerjaan dizaman itu. Kesepian dan kurangnya kasih sayang itu yang membuatnya merasa asing dan sedih. Hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang laki-laki yang secara terus terang menunjukan rasa sukanya. Pertemuan itu terjadi di kos-annya sendiri.
Sang lelaki sebut saja namanya Urga. Ia merupakan sepupu dari sang pemilik kos-kosan itu, saat Urga lancong kesana, saat itu juga Hepi baru kembali dari bekerja. Bagaikan cinta pandangan pertama, Urga langsung berkenalan dengan Hepi dan meminta nomor telephonenya.Apakah kedatangan Urga bagi Hepi akan berjalan baik atau malah sebaliknya?
Minggu, 06 Maret 2022
Oh my god, first book, dannn aneh bangett akuuu, tiba" aja pingin buat eheee
Jangan lupa vote n comment yaaaa......
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUSKAH SEMPURNA ?
Kısa HikayeFirst book, maaf kalau ga nyambung, cukup kasi vote n comment biar aku semangattt eheee :v Kisah wanita tangguh dalam menjalani lika liku kehidupannya yang nyata namun terasa banyak drama. Langsung baca aja ya....