part1

882 61 0
                                    


Apapun masalahnya dan
Bagaimana pun buruknya
keadaan,ingatlah kamu tidak selalu terjebak di dalamnya karena pasti
Selalu ada jalan keluar☺️









Happy reading

10.34 jakarta, Indonesia

Di sebuah ruangan terdapat seorang gadis yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit, perlahan mata yang cantik dengan bulu mata yang lentik itu terbuka dan berkedip menyesuaikan Cahaya yang mulai masuk kepenglihatanya.

'Gue masih hidup' batin gadis itu

Ceklek (anggap aja suara pintu di buka)

Muncul seorang wanita paruh baya dengan pakaian cukup mewah membuat gadis itu bingung pikirannya bertanya-tanya siapa wanita itu.
"Sayang, kamu udah sadar nak." ucap wanita paruh baya tersebut sambil tersenyum bahagia di wajahnya.
"Siapa? "Tanya gadis itu dengan dingin
"S..sayang ini mommy nak. Mommy kamu" jawab wanita paruh baya itu yang mengakui mommy sang gadis itu, dengan terbata dan bingung karena mendengar gadis itu berkata dingin dan tidak mengenalinya, gadis tersebut pun bingung setaunya dia tidak memiliki seorang ibu.
"Mommy panggil dokter dulu sayang biar di cek" ucap mommy lalu memencet tombol untuk memanggil dokter.

Ceklek

Pintu terbuka menandakan seseorang masuk ruangan tersebut, lalu muncullah seorang dokter

"Biar saya cek dulu"ucap dokter tersebut dan langsung memeriksa gadis tersebut
"Kondisinya sudah membaik setelah melewati koma selama 2 minggu namun akibat benturan keras di kepalanya mengakibatkan hilang ingatan sementara"jelas dokter itu.

'Koma 2 minggu, hilang ingatan, gue kira, gue udah mati ternyata masih hidup, hm.. jadi ada kesempatan buat cari kakak kembar gue. Tapi kok dokternya bilang gue hilang ingatan ya? jelas-jelas gue, masih inget diri gue.'batin gadis tersebut dengan bingung tapi tidak menampakkan di raut wajahnya.

"Terima kasih dok.tapi masih bisa di sembuhkan kan dok?"tanya mommy
"Masih karena hanya hilang ingatan sementara. Baik saya undur diri, permisi" jawab dokter tersebut Dan pergi.

Gadis itu masih bingung tiba-tiba kepalanya berdenyut sakit

Arghhh

Kepingan ingatan seseorang melintas seperti video"sekarang gue tau gue bertransmigration ke tubuh gadis yang bernama Queenza cristallia fairysa hernandez yang mana saudara kembar gue, yang selama ini gue cari" ya gadis itu adalah Queensa caisya fairysa caroline xavier/hernandez seorang mafia kejam yang bernama Gold black diamonds yang meninggal karena kecelakaan setelah menjalankan misi bersama anggotanya.
"Sayang nggak papa?"tanya mommy dengan khawatir.
"Hm. Jelasin siapa saya!!" jawab caisya dengan dingin, mommy yang mendengar nada dingin dari putrinya tersentak kaget dan juga bingung dengan perubahan sifatnya seperti bukan anaknya saja tapi mommy berfikir mungkin karena hilang ingatan.

"Emm. Saya Jessica anjani hernandez, saya mommy kamu, nama kamu adalah Queenza cristallia fairysa hernandez. Nama daddy kamu avrio furkon hernandez, kamu juga punya empat abang dan 1 adik nama abang kamu yang pertama Hendrix lerdian hernandez , edgar elgoland hernandez abang kedua kamu, Andra alfanza hernandez, Andri alfanza hernandez abang kembar kamu dan elvandro jafrion hernandez nama adik kamu."ucap mommy Jessica .

"Pulang"ucap caisya dengan nada datar
"Hah!ah iya besok ya sayang sekarang kamukan baru aja sadar setelah koma 2 minggu"pinta sang mommy
"Engga. Pengennya pulang sekarang"ucap caisya dengan nada sedikit merengek ingat sedikit.
"Huh. Emang kamu udah sehatan sayang? "Tanya sang mommy
" hm. Sudah"ucap caisya dengan dingin
"Huh. Yaudah mommy tanya dokter dulu ya"ucap sang mommy lalu memencet tombol untuk memanggil dokter.
"gimana? "Tanya caisya kepada mommy jessi dengan nada datar nan dinginnya ya walau tak sedingin tadi.
"Hah! Ah iya kamu sudah di perbolehkan pulang asalkan kamu banyak istirahat di rumah."jawab mommy jessi.
"Hm. Yaudah kamu siap-siap ya, mommy mau telpon supir dulu buat jemput kita"ucap mommy jessi yang hanya di jawab anggukkan kepala oleh caisya, setelah mendapat jawaban dari caisya mommy jessi keluar untuk menelpon.

'Huh. Udah enggak sabar gue ketemu mereka, keluarga tersayangku.' batin caisya sambil tersenyum penuh arti.

Cklek

Suara pintu di buka, caisya yang sedang memerhatikan jendela mengalihkan perhatiannya ke pintu yang terbuka
"Sudah selesai sayang?"tanya mommy jessi kepada caisya
"Hm. Sdh"jawab caisya singkat.
"Yaudah yu kita pulang, supir yang mommy telpon udah sampai."ajak mommy jessi pada caisya, yang hanya di balas anggukkan kepala oleh caisya.


thank you for reading

transmigration of the Queen of all queensTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang