part4

817 60 4
                                    

" Kebencian tidak ada artinya ketika ditimbang terhadap bertahan hidup."
-Cassandra





Happy reading

Skip ruang keluarga

(Family room) Setelah makan mereka berkumpul di ruang keluarga dan mereka sibuk dengan aktifitas masing-masing ada yang menonton TV, main game, main hp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Family room)
Setelah makan mereka berkumpul di ruang keluarga dan mereka sibuk dengan aktifitas masing-masing ada yang menonton TV, main game, main hp.

Setelah cukup lama hening tidak ada yang membuka obrolan sang daddypun angkat bicara.

"Ehkm.. Gimana sekolah dan kuliah kalian"tanyanya kepada anak-anaknya yang di awali deheman keras dan membuat semua atensi mengarah kepadanya.

"Hm. Biasa aja"jawab andra dengan tampang andalannya yaitu datar.

"Baik. Apa lagi nggak ada si neklam" Jawab andri dengan di akhiri tatapan sinis kepada cristal.

"Cih" decih cristal yang mendengar ucapan andri.

"B aja" jawab abang kedua cristal yaitu edgar a.k.a edgar elgoland hernandez yang memiliki paras tampan dengan rahang tegas, hidung mancung, bibir tipis, alis tebal, dengan perawakan tinggi 186 cm sifat yang dingin, bodo amat /acuh tak acuh, datar irit bicara, sebenarnya dia tidak membenci crital tapi dia hanya tidak suka kelakuannya saja.

"Hm. Baik"jawab elvan dengan masih fokus pada gamenya.

"Bagus kalau gitu, sekarang kalian tidur gih udah malem"ucapa dan titah mommy jessi.
"Ya kalian tidur sana"lanjut daddy avrio.

"Mom, besok sekolah"ucap cristal dengan tampang datarnya sambil melihat kearah mommynya.

Mommy jessi yang mendengar mengalihkan atensinya kepada cristal bukan sang mommy saja tapi semua yang ada di sana menatap cristal.

"Hah. Emang kamu udah sehat? "Tanya mommy jessi kepada cristal dengan cemas.

"Hm. Udah"jawab cristal kepada sang mommy mereka yang awalnya menatap cristal mengalihkan pandangannya ketempat lain saat cristal melihat mereka sedang menatap dirinya.

"Yaudah, sekarang kamu tidur sana"titah mommy jessi kepada cristal"kalian juga tidur besok sekolah kan?"lanjut mommy jessi kepada anak-anaknya yang lain.

"Ya. Nights" cup. ucap Cristal kepada mommy jessi di akhiri kecupan di pipi sang mommy.

Sementara mereka yang melihat sang mommy di diberikan kecupan/kiss oleh cristal ada sedikit rasa iri.

"Night to.."cup.balas sang mommy jessi kepada cristal yang di balas kecupan juga.

Setelah mendapat balasan dari sang mommy cristal naik keatas atau lebih tepatnya kekamarnya.

'Tumben dia nggak mengucapkan selamat malam kepada kami sambil minta di cium? ' pikir mereka terheran-heran.

'Apa mungkin benar apa yang dia ucapkan? 'Batin si kembar bertanya-tanya benar apa tidaknya

transmigration of the Queen of all queensTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang