Bab Dua Puluh DuaDunia AU
Ginny mengerutkan hidungnya dan menarik wajahnya.
"Dia terdengar mengerikan." Dia berkomentar.
"Kamu tidak tahu setengahnya." datang tanggapan. "Dia akan segera mengambil alih sekolah dari kelihatannya. Lagipula, itulah yang dipikirkan kakakmu."
Ginny berguling telentang, telepon menempel di telinganya. Dia berbaring di tempat tidurnya, tirai ditarik di sekelilingnya sehingga dia akan memiliki privasi dan kerahasiaan untuk berbicara dengan pacarnya.
"Apakah Ron juga lebih khawatir di sana?" dia bertanya, senyum di bibirnya melihat gambaran mental kakaknya.
"Aku berada di dimensi yang berbeda, Ginny, bukan planet yang berbeda." Harry menjawab. "Tentu saja dia lebih mengkhawatirkan."
Ginny terkekeh mendengarnya. Dia mendengarkan suara Harry, mengambil kenyamanan apa yang dia bisa dari itu. Dia sangat merindukan Harry tetapi bersyukur bahwa setidaknya dia bisa berbicara dengannya.
"Apakah kamu tahu jika wanita Umbridge ini ada di dunia ini?" Jinny bertanya."Tidak tahu. Mungkin. Kenapa?" Harry bertanya.
"Kupikir aku bisa melacaknya. Coba perhatikan baik-baik kutukan Bat-Bogey-ku yang terkenal karena mencoba menggunakan Blood Quill padamu." Dia berkata, menatap langit-langit.
Harry tertawa, membuat perut Ginny terbalik. Dia menyukai tawanya.
"Aku yang mengurusnya, jangan khawatir. Lagi pula, kamu bahkan tidak tahu apa itu Blood Quill sampai aku memberitahumu." kata Harry.
"Jadi? Apa hubungannya dengan apa pun? Aku tahu sekarang, bukan?" Jinny bertanya.
Harry tertawa lagi dan Ginny membayangkan Harry menggelengkan kepalanya sedikit seperti yang dia lakukan ketika dia geli. Dia memunculkan citra mentalnya, menatapnya dengan kilatan di matanya, seringai main-main di bibirnya; Tuhan, betapa dia merindukannya.
"Harry, ada ide kapan kamu bisa kembali?" dia bertanya dengan suara pelan.
Harry berhenti sebelum menjawab.
"Tidak lama, Ginny. Aku janji."
"Aku sungguh merindukanmu." kata Ginny, suaranya kini menjadi bisikan. Mata cokelatnya masih terpaku pada langit-langit tapi dia menatap melewatinya. "Aku tidak percaya betapa sakitnya, berada jauh darimu."
Ada jeda kecil lagi sebelum suara Harry memenuhi telinganya.
"Aku akan segera kembali. Aku janji." Dia mengulangi. "Lagi pula, kamu tidak sepenuhnya sendirian. Ada Harry Potter di sana." Ginny bisa mendengar seringai dalam suara itu. Dia juga menyeringai, berguling kembali ke depan."Yah, jika itu aturan baru, maka ...."
"Jangan pikirkan itu." Harry dengan main-main menggeram padanya.
Jinny tertawa.
"Hei, kamu yang memulai." dia menggoda.
"Jika kamu ingin bermain, kami akan memainkan Weasley." Suara Harry menetes karena kenakalan. "Aku hanya berpikir, jika aku pergi dengan Ginny di sini, itu tidak bisa disebut curang kok..."
"Harry!" Ginny duduk di tempat tidurnya. "Dia berumur empat belas tahun, dasar penjambret buaian!"
"Usia yang sama denganmu saat pertama kali kita bertemu." Harry menjawab.
Ginny berhenti, jantungnya melompat di dadanya.
"Kau ingat itu?" dia bertanya.
"Sulit untuk tidak melakukannya," jawab Harry. "Bertentangan dengan apa yang mungkin Anda pikirkan, saya tidak menyelamatkan banyak gadis dari jatuh ke kematian mengerikan mereka dari atap."