Bab Dua Puluh DelapanDunia AU
Harry dan Damien ada di dapur, duduk di meja dan memperhatikan kedua orang tua mereka yang panik mencoba telepon lagi. Sekarang sudah lewat jam sebelas malam dan para tamu di hari Natal mereka telah kembali ke rumah masing-masing. Baru pada saat itulah James dan Lily memberi tahu kedua anak laki-laki itu bahwa mereka kesulitan menghubungi Harry.
Sejak itu, kedua anak laki-laki itu berada di sisi orang tua mereka, menunggu Harry menjawab teleponnya. Lagi pula, mereka tidak punya cara lain untuk menghubunginya.
James mencoba telepon lagi dan menunggu, telepon disetel ke pengeras suara. Setelah tiga dering pertama, telepon berbunyi klik dan suara Harry memenuhi dapur.
"Halo"
Keempat Potter menghela napas lega.
"Oh, terima kasih Tuhan," kata Lily sambil bergegas menuju telepon. "Kemana Saja Kamu?!" dia berteriak di telepon.
"Bu? Ada apa?" Harry bertanya.
"Harry, kau baik-baik saja? Kami sudah mencoba menghubungimu sepanjang malam, di mana kau?" James bertanya, suaranya menunjukkan kekhawatirannya.
"Oh, maaf soal itu." Suara Harry terdengar di dapur. "Saya keluar dan saya tidak bisa menjawab telepon."
James dan Lily berbagi pandangan khawatir. Di meja, Damien dan Harry melakukan hal yang sama.
"Kenapa kamu tidak bisa menjawab telepon? Apakah kamu baik-baik saja?" James bertanya lagi."Serius, Ayah, berhenti menanyakan itu padaku. Aku baik-baik saja." Harry menjawab dengan nada kesal.
"Jam berapa sekarang di sana?" Lili bertanya.
"Sekitar pukul enam pagi." Harry menjawab.
"Kenapa kamu keluar dari Hogwarts pada malam hari dan apakah kamu keluar sepanjang malam!?" Lily bertanya dengan cemas dan marah.
"Aku tidak bisa tidur." datang jawaban sederhana Harry.
Sekali lagi, James dan Lily berbagi pandangan panik.
"Harry, apa kau masih kesulitan tidur?" Lily bertanya, kali ini dengan sangat lembut.
"Tidak, bukan seperti itu. Aku hanya gelisah semalaman, jadi aku keluar sebentar." Harry menjawab.
James dan Lily tidak tampak yakin tetapi mereka tidak bertanya lagi tentang malam tanpa tidur Harry. Sebaliknya mereka berbicara tentang Natal dan apa yang telah terjadi selama hari mereka. Harry lebih banyak mendengarkan, memberikan konfirmasi kecil bahwa dia masih di sana.
Di meja, Damien dan Harry duduk dengan tenang, mendengarkan percakapan.
"Aku harus pergi sekarang." Suara Harry terdengar.
"Oke, kami akan meneleponmu besok." kata James.
"Apakah Damien masih bangun?" Harry bertanya.
"Ya, dia ada di sini." James berkata, melihat ke arah anak laki-laki itu.
"Aku perlu berbicara dengannya, hanya sebentar." kata Harry.
James mematikan pengeras suara telepon dan menyerahkannya kepada Damien. Tetapi anak laki-laki itu tetap memilih untuk pergi ke ruang tamu sebelum berbicara dengan saudaranya."Hai saya disini." Damien berkata, suatu kali dia duduk di sofa, sendirian di ruang tamu.
"Hei, bagaimana kabarnya hari ini?" Harry menyapa. "Apakah kamu memperbaiki keadaan dengan Harry?"