Bab Empat Belas
Dunia AU
Lily tahu itu ide yang buruk. Begitu James mengucapkan kata-katanya, dia tahu itu akan salah. Tapi Lily juga tahu tentang Quidditch; tidak ada yang mau mendengarkannya, tidak James, tidak Damien dan bahkan Harry.
Jadi, Lily duduk di kursi yang dingin, terbungkus jubahnya, menggumamkan kata-kata pilihan untuk dirinya sendiri, tatapan waspada tertuju pada sosok-sosok yang terbang saat mereka saling berpacu di malam yang dingin. Bagaimana mereka bisa melihat apapun berada di luar jangkauannya. hari sudah lewat senja dan golden snitch sulit dilihat di siang hari, apalagi kegelapan. Hanya ada tiga lentera yang disihir, menjuntai di udara, memberi para pemain alasan cahaya yang buruk.
Setiap kali James dan anak-anak bermain Quidditch, Lily tidak pernah bergabung dengan mereka. Tetapi ketika dia mendengar James menyarankan permainan saat senja, untuk membuat permainan itu 'lebih menarik' dia tahu itu adalah ide yang buruk. Dia datang untuk memastikan mereka bermain dengan aman. Bagaimanapun juga, dia adalah satu-satunya orang yang memiliki akal sehat untuk menghentikan permainan jika diperlukan. Dia masih ingat saat dia hamil dengan Harry dan dia menonton pertandingan antara James, Sirius, Remus, Peter, Arthur dan Frank dan beberapa Auror lainnya. Bahu James telah dipukul oleh salah satu bludger, menyebabkan lengannya terkilir. James terus bermain, bersikeras bahwa dia baik-baik saja. Lily harus berteriak pada semua orang untuk berhenti bermain, untuk melepaskan James dari sapunya. Dia tidak akan pernah melupakan hari itu. Dia tahu bahwa putra-putranya, terutama yang lebih muda, juga menyukai permainan itu.
James menjaga simpai, pemukul di tangannya, memukuli bludger ke arah Damien dan Harry, yang bermain sebagai Chaser. Harry juga bertindak sebagai pencari tetapi tidak benar-benar tahu bagaimana dia seharusnya melihatnya, itu terlalu gelap.
Harry sedang memindai sekelilingnya untuk melihat apakah dia bisa menangkap golden snitch, mungkin melihatnya berkibar melewati salah satu lentera.
"Harry! Awas!"
Harry berbalik ke arah suara Damien untuk menemukan gada datang ke arahnya, dengan cepat. Harry menyingkir dengan mudah. Dia telah bermain Quidditch selama hampir lima tahun sekarang; menghindari gada datang dengan mudah baginya. Harry baru saja membalikkan sapunya ketika dua hal terjadi sekaligus. Sesuatu yang berat memukulnya tepat di punggung, tepat di antara tulang belikat. Kekuatan itu mendorongnya ke depan. Pada saat yang sama, seorang bludger menjatuhkannya ke kepala, membuatnya kehilangan keseimbangan. Harry jatuh dari sapunya, sampai ke tanah. Dia yakin dia mendengar ibunya berteriak tepat sebelum tanah bergegas menemuinya.
xxx
Harry bisa merasakan kepalanya berdebar menyakitkan ketika dia datang. Dia berjuang untuk membuka matanya. Pada awalnya penglihatannya kabur dan Harry mengulurkan tangan untuk merasakan kacamatanya, reaksi naluriah. Dia merasakan jari-jari hangat menggenggam tangannya dan memegangnya erat-erat.
"Harry?"
Harry berkedip menembus kabut dan lambat laun pandangannya menjadi jelas. Kabur di depannya menajam ke wajah khawatir James.
"Harry, kau baik-baik saja?"
"Yeah" Harry menjawab dengan serak.
Dia berjuang untuk duduk, kepalanya berdenyut-denyut. James dan Damien membantunya untuk duduk dan dia menyadari bahwa dia masih di lapangan Quidditch. Dia pasti hanya pingsan beberapa saat. Ketiga lentera melayang di atasnya, James dan Damien duduk di sampingnya. Lily tidak terlihat di mana pun. Begitu Harry duduk, dia meraih kepalanya. Dia bisa merasakan benjolan yang menonjol di bagian belakang kepalanya.
"Aduh, apa yang terjadi?" Harry bertanya sambil menggosok kepalanya dengan lembut.
"Kamu jatuh, itulah yang terjadi." Damien memberitahunya. "Kamu dipukul oleh dua bludger pada saat yang sama. Aku harus memberitahumu, Harry, itu tidak pernah terjadi pada siapa pun."