Bab Dua Puluh
Dunia AU
Damien duduk sendirian di Kamar Kebutuhan. Teman-temannya telah pergi untuk makan malam, Malfoy bersama mereka. Ginny telah membawa ponselnya juga, karena dia masih dalam proses berbicara dengan Harry.
Damien memandang ke jendela yang ditempatkan secara ajaib dan melihat bahwa matahari mulai terbenam. sepanjang hari, Harry telah di Pensieve selama hampir sepanjang hari. Perutnya menggerutu, tapi dia mengabaikannya. Makan siangnya masih tergeletak di atas meja kecil tapi dia terlalu ingin makan.
Harry bertanya-tanya seberapa lapar Harry pasti; dia telah berada di pensieve sepanjang hari dan mungkin kelaparan. Damien telah mencoba mengejarnya, sekitar empat jam yang lalu dia mencoba bergabung dengan Harry, mungkin meyakinkannya untuk melepaskan diri dari ingatan. Tapi pensieve menolak untuk menerimanya. Dia hanya berdiri di sana, mengintip dari tepi, menunggu mangkuk dangkal menelannya utuh tetapi itu tidak pernah terjadi. Damien mengira Harry tanpa sadar telah menguncinya entah bagaimana. Dia tidak punya pilihan lain selain menunggu dia muncul kembali.
Damien menghela nafas panjang. Dia memaksa dirinya untuk tidak memikirkan apa yang mungkin sedang ditonton Harry sekarang. Dia merasakan bulu-bulu di belakang lehernya berdiri saat dia mengingat masa kecil yang mengerikan yang diderita kakaknya. Dia tahu itu kejam untuk membuat Harry ini melihat semua pelecehan tetapi dia harus memahami rekannya dan mengapa dia seperti itu. Sikapnya, perilakunya, cara berpikirnya; semuanya berasal dari apa yang dia derita sebagai seorang anak.
Mata Damien terpaku pada pensieve hitam, matanya mengamati rune dan tanda bertanda perak. Dia menghela nafas lagi.
"Kuharap kau bisa mengatasinya, Harry." Dia berkata dengan lantang.
xxx
Harry mengamati ingatan demi ingatan tentang Harry yang tumbuh bersama Voldemort. Dia melihat bagaimana Pangeran Kegelapan memperbaiki penglihatan Harry yang buruk, bagaimana dia mendorongnya untuk makan dengan baik dan berlatih untuk memperbaiki dirinya sendiri. Harry merasa muak dengan cara Voldemort menipu Harry untuk menjadi putranya. Dia mengerti apa yang telah dilakukan monster itu. Dia menyakiti anak itu, menyiksa dan menyiksanya sambil terlihat seperti ayah kandungnya, membuatnya melarikan diri dan mencari perlindungan dari monster yang telah menyakitinya sejak awal.
Rezim yang dimiliki Voldemort untuk Harry sangat keras; dia bangun sebelum matahari terbit dan tidak melepaskan diri dari latihannya sampai malam tiba. Dia mendorong Harry untuk mempelajari setiap aspek sihir; Ramuan, Transfigurasi, Mantra, Pertahanan, Duel, dan bahkan Penyembuhan dasar. Gurunya adalah Voldemort sendiri, Lucius Malfoy, dan seorang penyihir berambut gelap yang sangat menarik, Bellatrix Lestrange. Harry mengenalinya sebagai penyihir yang dia lihat di pensieve Profesor Dumbledore. Dia telah ditangkap dan dipenjarakan di Azkaban; dia adalah salah satu Pelahap Maut yang bertanggung jawab menyiksa orang tua Neville hingga gila.
Harry tercengang melihat cara Harry diajar. Dia tidak diperbolehkan membuat kesalahan, jika dia membuat kesalahan, dia harus kembali ke awal latihan dan melakukannya lagi. Dia menyaksikan ingatan tentang Lucius Malfoy yang mengajari Harry yang berusia delapan tahun cara membuat ramuan yang rumit. Lucius berdiri dan memperhatikan ketika Harry dengan hati-hati memotong akar Dermwood dengan konsentrasi penuh. Harry baru saja selesai menyiapkannya ketika Lucius menghela nafas berat sebelum melambaikan tongkatnya, membuat semua bahan menghilang. Harry menatapnya dengan jengkel.
"Kamu memotong batang terakhir terlalu tebal. Itu tidak akan larut dengan baik. Persiapan untuk ramuan sangat penting dan bahan yang disiapkan dengan malas menghasilkan ramuan yang tidak efektif." Dia lesu.