Bab Tiga
Dunia AU
Kilatan cahaya keemasan memudar dan dua anak laki-laki tersandung ke rumput yang sejuk. Harry secara refleks meraih ke arah wajahnya, berniat memeriksa kacamatanya. Jari-jarinya menggenggam udara kosong di depan matanya. Dia menyadari bahwa kacamatanya disimpan dengan aman di dalam sakunya. Ini akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Dia perlahan bangkit untuk berdiri dan melihat sekelilingnya. Mereka berdiri di halaman yang terawat sempurna, di depan sebuah Manor yang mengesankan. Bangunan itu berwarna putih krem dan memancarkan sihir. Harry sedang menatap pada hektar tanah yang mengelilingi Manor dan tidak bisa membantu tetapi terkesiap melihat pemandangan itu. Dia mendengar tawa di belakangnya dan berbalik di tempat untuk melihat Damien menyikat pakaiannya dan tersenyum padanya.
"Ini adalah pemandangan." Dia berkata, sebagai tanggapan atas pujian tak terucapkan Harry.
Harry menganggukkan kepalanya.
"Apakah kamu selalu tinggal di sini?" tanyanya, berpikir mungkin dalam dimensi ini, keluarga Potter tidak pernah tinggal di Godric's Hollow.
"Tidak, kami pindah ke sini setahun yang lalu." Damien menjawab, melihat sekeliling untuk memastikan mereka sendirian dan tidak ada yang melihat mereka sebelum menyelipkan kompas emas ke dalam sakunya. "Ayo, lebih baik kita masuk."
Damien membimbing Harry ke pintu utama Manor dan mengantarnya masuk. Dia harus membawa Harry ini ke atas jika dia bisa mempersiapkannya tentang bagaimana bertindak di sekitar orang tuanya. Dia tidak bisa membuatnya bertingkah terlalu emosional, itu akan terlalu mencurigakan. Situasi yang diciptakan saudaranya tidak berarti apa-apa selain masalah; Damien tahu ini tapi seperti biasa, dia mendapati dirinya ikut dengannya. Dia hanya berharap orang tuanya mengerti motifnya kali ini.
Damien dan Harry diam-diam masuk ke lorong. Harry mengamati sekelilingnya dengan rasa ingin tahu yang kuat; dia belum pernah melihat tempat yang cukup mengesankan seperti ini, kecuali di Hogwarts tentu saja. Tapi sebesar dia mencintai sekolah sihirnya, dia bisa merasakan dirinya jatuh cinta pada Potter Manor. Itu tidak terlalu berarti bahwa Manor itu sangat mewah atau semacamnya. Lebih dari itu milik keluarga Potters.
"Ayo, lewat sini!" Damien menarik Harry ke tangga besar dan menunjuk ke lantai pertama.
Harry mengikutinya dan baru saja di langkah pertama ketika sebuah suara membuatnya berhenti.
"Itu dia! Aku telah mencari kalian berdua kemana-mana."
Harry merasa tubuhnya kaku mengantisipasi. Dia mengenali suara itu, meskipun dia tidak pernah tahu dia mengingatnya. Dua tahun lalu ketika Dementor menyerangnya untuk pertama kali di Hogwarts Express, dia mendengar satu kata, namanya, diteriakkan ketakutan. Itulah satu-satunya referensi yang dia miliki tentang seperti apa suara ibunya.
Perlahan dia berbalik, tangannya masih menggenggam pegangan. Dia menghadapi wanita yang mendekat, ibunya, Lily Potter. Dia berjalan ke arah mereka, rambut merahnya melambai-lambai di setiap langkahnya, kain lap di tangannya yang dia gunakan untuk menyeka tangan basahnya hingga kering. Mata zamrudnya yang cemerlang dan cemerlang tertuju padanya, pada Harry. Anak berusia lima belas tahun itu merasa semua nafasnya meninggalkannya saat dia menatap sepasang mata yang identik. Dia benar-benar memiliki mata ibunya.
Lily datang untuk berdiri di depan kedua putranya, yang dia cari di seluruh rumah.
"Dari mana saja kalian berdua? Aku mencari kemana-mana." Dia mengeluh, tapi ada senyuman di wajahnya.
Damien hanya panik. Dia tidak mengira ibunya akan menangkap mereka secepat ini. Dia perlu menjelaskan kepada Harry tentang bagaimana bertindak dengan James dan Lily. Jika dia terlalu emosional sekarang, penyamaran mereka akan terbongkar.