Halo semuanya!
Selamat siang!
Akhirnya kita sampai di penghujung cerita ini wkwk
Anyway, DILARANG PLAGIAT CERITAKU yaaa, DILARANG REMAKE dalam jenis apapun. Kalau kalian nemu ceritaku (THBV, THBV after story, OUR APARTEMEN, OUR APARTEMEN after story, Leander dan lainnya) dalam tokoh yang berbeda, silahkan DM aku.
Aku udah kenyang masalah beginian dari awal nulis dulu di fb, cuma kalau kejadian lagi tetep kesel juga. Kalian bisa kok nulis cerita, perbanyak aja baca novel/nonton film. Pasti bisa bikin cerita yang keren-keren.
Nggak perlu lah pake plagiat cerita orang lain trus modal ganti tokohnya doang. Kasian sama penulis yang udah cape cape mikirin ide kadang sampe berhari-hari cuma buat 1 part, kalian malah tinggal ganti nama aja. Jangan begitu yaa. Jangan dibiasain.
Dah la ya, sekian,
HAPPY READING!
AWAS TYPO!
oOoOoOoOo
Kinanti menutup laptopnya, kemudian meletakkannya di nakas di samping tempat tidur. Dia memutuskan untuk merekap penjualannya di dalam kamar karena Fadil sedang live di youtube nya di kamar sebelah.
Hampir satu jam menjelang tengah malam, tapi matanya masih belum mengantuk. Fadil juga belum selesai dengan para subscribers-nya, karena laki-laki itu memang mengatakan akan live sampai tengah malam. Ingin menemani para jomblo katanya.
Kinanti tidak melarang toh memang laki-laki itu juga mendapatkan pemasukan tambahan dari sana. Lagipula tidak tiap malam Fadil melakukannya. Laki-laki itu sempat mengajaknya untuk muncul di live, tapi Kinanti menolak. Dia kaum rebahan garis keras, dan belum tentu dia bisa pandai bicara seperti Fadil. Bukannya seru, takutnya dia malah mengacaukan live streaming suaminya itu.
Setelah merebahkan badan, Kinanti mengambil ponsel dan membuka youtube untuk mencari hiburan. Dia mengecek youtube Fadil sekilas dan mendapati subscribersnya sudah bertambah cukup banyak dari terakhir yang dia lihat. Dia membuka beberapa video terakhir laki-laki itu hanya untuk menyumbang like, ketika dia kembali ke beranda muncul video yang tidak disangka-sangka sama sekali.
Fiersa Besari - Selindung (Ost. jejak Rasa) | Official Lyric Video
Ini lagu yang beberapa kali dibahas Fadil namun sayangnya sampai detik ini belum pernah dia dengarkan karena selalu lupa. Kinanti mengklik video tersebut, membiarkan intro awal membuai telinganya. Bukan jenis musik ballad, cukup riang sampai Kinanti mendengar lirik lagunya.
Dari sejak dulu aku mendambamu
Dari kejauhan aku memandangmu
Dari mana rasa ini ku tak tahu
Yang pasti darimu kubelajar menunggu
Kinanti terpekur. Matanya tidak berhenti menatap setiap lirik yang bergulir di video.
Dalam karyaku selalu ada sosokmu
Dalam doaku selalu ada namamu
Dalam hatiku selalu menginginkanmu
Walaupun dalam hatimu tak ada aku
Demi apapun, Fadil sudah memintanya mendengarkan lagu ini hampir sebulan yang lalu, sehari setelah pernikahan Feby.
Aku lelah sembunyi, lelah merindukanmu dalam sunyi
KAMU SEDANG MEMBACA
SELINDUNG
Teen FictionKetika SMA, Kinanti Sandyakala duduk sebangku dengan Feby Revano, membuat mereka dekat sehingga temannya berpikir mereka berdua berpacaran. Pemahaman itu terus berlangsung hingga mereka dewasa, padahal kenyataannya Kinanti menyimpan rasa ada orang l...