° MARRIED BY ACCIDENT°
•약속하다•Seorang gadis kecil yang masih berseragam sekolah itu.sepertinya masih sekolah dasar.
Menghampiri Jake yang masih duduk di halte untuk menunggu bus datang agar ia bisa pulang.
" Halo kakak tampan...ah tampan sekali..."-gadis kecil itu terpesona dengan ketampanan Jake.
Jake menatap gadis itu bingung siapa gadis ini?dia tidak mengenalinya.
" Kakak tampan...aku berjanji pasti dimasa depan kita akan menikah!!!"-jake terkejut mendengar ucapan gadis kecil itu.
Sedangkan sang gadis kecil itu tersenyum dengan polosnya mengatakan menikah.
Jake yang masih sekolah menengah pertama itu terkejut mendengar ucapan gadis kecil yang tampaknya masih sekolah dasar itu.
" Dadah kakak tampan aku pergi dulu sampai jumpa!! Aku berjanji pasti dimasa depan kita akan menjadi pasangan!!"-ucap sang gadis lagi setelah itu pergi meninggalkan Jake yang masih terkejut itu.
Jake melihat kepergian gadis kecil itu.tidak tau siapa gadis itu Jake tidak mengenalnya.
Jake masih bingung dan terdiam ia tidak mengerti. Ia hanya seorang anak sekolahan yang masih sekolah menengah pertama yang tiba-tiba dihampiri oleh gadis kecil yang masih sekolah dasar.
Tapi Jake tidak akan tahu bahwa janji yang diucapkan gadis kecil polos itu akan menjadi kenyataan dimasa depan nanti.
Namun Jake tidak tahu...sebuah kejadian buruk menimpa sang gadis kecil setelah pertemuan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident | JAKE ENHYPEN
أدب الهواة" aku berjanji pasti kita akan menikah dimasa depan!!"