HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!Sekarang ji Hyun tahu kenapa ia dilarang masuk ke akademi polisi.
" Ibu...ayah...kakak maafkan aku...aku tidak mendengar ucapan kalian..."-gadis itu menangis diperlukan orang tua dan kakak kesayangannya Jung jaehyun
Ayah dan ibu serta sang kakak Ji-hyun menatap sedih ji hyun.malang sekali anggota keluarga mereka.
Orang keji dan gila melakukan hal yang merebut yang berharga dalam hidup gadis itu.
Sewaktu kecil akibat kelalaian keluarga Jung.
" Jangan menangis Ji-hyun... justru Kamilah yang meminta maaf..."
Sebagai keluarga Ji-hyun tentunya sangat sedih rahasia yang mereka pendam dari ji Hyun dikarenakan kejadian itu membuat ji Hyun trauma dan hilang ingatan.
Bahkan gadis itu sempat ingin mengakhiri hidupnya.
" Maafkan aku ibu...ayah...aku benar-benar minta maaf..."-tangis gadis itu lagi.
°°°
"Jaeyoon alias Jake shim ayo kemari lah nak"-panggil seorang pria paruh baya dia adalah ayahnya Jake.
Jake datang dan menghampiri sang ayah yang tengah duduk dikursi khusus tuan rumah.
" Duduk bersama ayah nak..."-jake pun duduk di sofa yang berada dekat di kursi ayahnya.
" Ayah akan menjodohkanmu dengan anak teman ayah..."-jake kaget dengan ucapan sang ayah.
" Tapi ayah aku baru saja lulus kuliah kenapa ayah langsung menjodohkan ku??ah tidak aku tidak mau! Aku belum siap!"-jake menolak permintaan sang ayah yang menjodohkan dirinya dengan teman anak teman ayahnya tanpa seizin dirinya.
" Tidak bisa dibantah Jake , ayah sudah menyetujui semuanya dan mereka lusa akan bertemu dengan kita...maaf Jake untuk kali ini terakhir turuti ayah!!"-tekan sang ayah
Jake menghela napas pasrah permintaan sang ayah tidak bisa dibantah jadi percuma.
Ia juga sangat kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident | JAKE ENHYPEN
Fiksi Penggemar" aku berjanji pasti kita akan menikah dimasa depan!!"