Begin

281 21 4
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE

Ji Hyun melihat seorang gadis yang sedang menatap kosong kedepan.

Gadis itu mulai berjalan dijalan padahal lampu lalu lintas untuk pejalan kaki bewarna merah.

Suara bunyi klakson mobil dan kendaraan dijalan terdengar dan menggema di telinda beberapa orang mulai meneriakkan gadis itu.

Namun gadis itu seakan tuli dan terus berjalan.

Ji Hyun mempercepat langkahnya untuk menghentikan gadis itu.

Dengan cepat ji Hyun menarik gadis itu kesebrang jalan dan menyadarkan nya .

“ hey sadar lah !!! ”-ji Hyun dengan suara kuat.

Sontak membuat gadis itu sadar.

“ kamu mau bunuh diri ya? ”-ji Hyun .

Sedangkan gadis itu wajahnya memerah matanya mulai mengeluarkan air mata dan menangis.

Dalam tangisan gadis itu membuka suara.

“ ya benar aku ingin mati ...”

“ mati tidak akan menyelesaikan semuanya , kamu harus tetap hidup..”-ucap ji Hyun

Gadis itu menggelengkan kepalanya.keadaan nya tampak kacau gadis itu benar-benar kacau.

“ yurim kamu tidak boleh seperti itu...didalam perutmu juga ada kehidupan dia tidak bersalah...”

Gadis itu adalah yurim satu kelas dengan ji Hyun.

“ tapi aku sudah tidak tahan dengan mereka ”

Ji Hyun mendekap tubuh yurim lalu mengelus punggung nya. Untuk menenangkan yurim.

“ mati tidak akan menyelesaikan semuanya , kamu harus tetap hidup , dan juga kamu sedang menanggung jawabkan kehidupan didalam perutmu ”

Ucapan ji Hyun membuat yurim terdiam perlahan ia mulai tenang.

Orang-orang mulai tenang karena yurim sudah tenang dan tidak melanjutkan aksi bunuh dirinya.

Semua orang mulai kembali keaktivitas masing-masing.

Ji Hyun bangkit , lalu ia membantu yurim bangkit juga.

“ jalani hidupmu dengan baik ”-setelah mengatakan itu ji Hyun pergi.

°°°

“ kenapa lama ?”-tanya Jake kepada ji Hyun

Karena sudah 30 menit Jake menunggu ji Hyun ketempatnya.

“ tadi ada masalah dalam perjalanan kesini maaf ”

Jake tidak marah justru ia tersenyum.

“ ayo kita pulang ”-jake mengajak ji Hyun masuk kedalam mobilnya namun ji Hyun menahan.

“ apakah kak Jake punya perasaan lebih terhadap ku? ”- ji Hyun tiba-tiba menanyakan itu secara mendadak

namun Jake tetap tenang untuk menjawab pertanyaan ji Hyun.

“ tentu saja , bahkan sebelum kita menikah ”

“ apakah kak Jake mencintaiku? ”

“ tentu saja ”-jawaban Jake membuat ji Hyun tersipu.

Menahan rasa malu karena Jake telah menyatakan perasaan nya kepada ji Hyun ketika ji Hyun bertanya.

Hati ji Hyun sudah terbuka untuk Jake.

“ tapi apakah kamu juga mencintai ku ?”-jake bertanya

“ aku sudah mencintai kak Jake sekarang...”-jake tersenyum senang mendengar ucapan ji Hyun.

Namun Jake berpikir dan berandai jika ji Hyun dapat mengingat masa lalu nya pasti yang lebih bahagia disini adalah ji Hyun.

Karena ucapan nya di masa lalu terwujud.

“ ayo kita pulang ”

----


“gugurkan kandungan mu ”-choi yeonjun menyuruh yurim untuk menggugurkan kandungan nya.

“ tidak bisa bagaimana pun ini adalah anak mu ”-tolak yurim

“ aku tidak menginginkan nya ada lagi pula aku melakukan ' itu ' tidak sengaja ”-yeonjun berucap tanpa merasa bersalah.

Yurim yang mendengar nya sangat sakit hati ia kehilangan masa muda nya dan ia jadi dibenci satu kampus hanya karena semuanya

Mengetahui dia hamil .

“ gugurkan , atau aku yang akan membunuh nya dengan tanganku sendiri ”

Yurim ketakutan karena yeonjun terlihat tidak main-main dengan ucapannya.

Dan yurim mengetahui suatu fakta bahwa ternyata dosen yang terlihat baik dan sopan seperti yeonjun di kampus ternyata adalah seorang

Psikopat.

Yurim seketika menyesal andai saja ia tidak terjebak oleh jebakan temannya.

“ aku akan memberimu waktu dua Minggu ”-setelah mengatakan itu yeonjun pergi meninggalkan yurim.

Yurim meremas ujung baju nya dengan kuat ia tidak menyangka bahwa yeonjun akan seperti itu.

Yurim kemudian berjalan keluar dari ruangan dosen milik yeonjun itu.

Iya berjalan seperti seseorang yang kehilangan arah meninggalkan area kampus.

Yurim kehilangan semangat hidup ia memutuskan mengakhiri dirinya dengan cara menabrakkan diri dijalan raya.

Namun gagal karena seorang mahasiswi di angkatan nya menghalangi nya.

Yaitu Jung ji Hyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married By Accident | JAKE ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang