butterfly wings

306 27 2
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE

hey kalian sudah dengar yurim... Dia mengaku sedang mengandung anak dari pak Choi...

“ wah benarkah aku tidak menyangka nya , jadi apakah pak Choi akan bertanggung jawab??”

2 teman sekelas ji Hyun sedang menceritakan kabar tentang seorang teman dikelas yang katanya mengaku telah hamil dari anak dosen mereka.

Ji Hyun yang menguping langsung diam-diam matanya menatap bangku kosong yang biasanya ditempati oleh yurim dia sudah tidak masuk semenjak kejadian dia mengaku tengah mengandung.

Ji Hyun tahu yurim merasa tertekan dan depresi seluruh teman kelasnya menceritakan tentang yurim.

•••

Jaehyun mengajak Jake ke rumah kediaman keluarga Jung.

Jaehyun dan Jake sedang melakukan penyelidikan terkait masa lalu.

“ ini adalah kamarnya ji Hyun , masuklah tapi jangan sentuh apapun hanya boleh melihat ”-peringatan dari jaehyun mengingat ji Hyun tidak suka barang miliknya disentuh.

“ aku akan mencari sesuatu dulu kau tunggu disini ”-ucap jaehyun lagi lalu pergi keluar dari kamar.

Setelah jaehyun keluar dari kamar ji Hyun Jake pun mulai menyusuri kamar ji Hyun.

Jake menangkap sesuatu yang familiar dimatanya.

Jake melihat foto seorang gadis kecil yang ada di meja belajar milik ji Hyun , Jake benar-benar terkejut dan tidak menyangka.

Jake mengambil bingkai foto itu.

Namun ....

“ ya sudah kubilang jangan menyentuh apapun disini...”

“ apakah ini ji Hyun Hyung??”-jake memotong ucapan jaehyun

Jaehyun pun melihat foto itu ya itu memang foto ji Hyun sewaktu masih kecil.

“ ada apa memangnya??”-tanya jaehyun

Jake tertawa kecil dan tersenyum tipis.ternyata gadis kecil yang mengajak dia menikah itu adalah ji Hyun di masa lalu.

“ tidak apa-apa Hyung”-jake tidak ingin memberi tahu jaehyun bahwa Jake sudah mengenali adiknya sejak kecil.

“ yasudah ini aku sudah dapat berkas-berkas yang dulunya sebagai barang / alat membantu penculikan ji Hyun ”-jaehyun menyerahkan dokumen itu kepada Jake untuk dilihat.

Jake membuka lembar demi lembar ia membaca dan melihat isi dokumen dan berkas-berkas itu.

Jake mengetahui semuanya.

Ternyata setelah pertemuan mereka diwaktu itu ji Hyun mengalami hal yang mengerikan terjadi padanya disaat itu juga.

Jake turut sedih melihat ji Hyun yang dulunya gadis yang periang dan aktif menjadi gadis yang pemurung dan menyendiri.

Dan tidak lupa Jake menemukan beberapa bukti baru dari isi dokumen dan berkas ia melihat sesuatu disana.

Ternyata pelaku meninggalkan sebuah insial.

Dari insial itu ia melihat huruf YJC dan insial itu ada di bagian paha ji Hyun.

“ aku yakin ini adalah insial dari pelaku ”

“ seperti nya begitu Jake kenapa aku baru menyadari nya dan para polisi-polisi itu juga sangat bodoh dan tidak teliti ”-jaehyun dengan emosi.

Seseorang itu meninggalkan tanda dengan cara menggunakan pisau kecil dan menuliskan inisialnya di paha ji Hyun dengan tipis² mungkin sebagian orang menggap itu hanya bekas sayatan biasa namun jika di teliti itu adalah bekas tanda pelaku.

Psycho.

Pantas saja bukti tidak temukan mengenai pelaku karena bukti tersebut sudah  pasti hilang karena bekas sayatan akan memudar terlebih sudah berapa lama kasus ini terjadi.

Insial itu tidak bisa membantu.

Jake dan jaehyun harus mencari pelaku itu sendiri.

Terlebih pelaku sudah mulai menunjukkan tanda-tanda ia akan mengincar ji Hyun.

Married By Accident | JAKE ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang