Secret

486 46 1
                                    


HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE

Disisi lain

Seorang pria dengan pakaian formal menatap ponselnya.memperlihatkan foto seorang gadis.

Pria itu tersenyum tapi senyuman itu tampak seperti senyum jahat saat menatap foto seorang gadis di ponselnya.

" Sudah ku temukan , kamu sudah tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik ya ..."

Pria itu mengeluarkan kotak rokok dari sakunya dan mengambil satu rokok tidak lupa dengan pemantik.

Menghidupkan rokok. Kemudia menyesap rokok

" Aku merindukan gadis ku...kamu akan selalu menjadi milikku..."

Pria itu menikmati rokoknya.

" Aku sangat masih ingat jelas kejadian hari itu"

°°°

" Mau saya antar pulang ji Hyun??"-tawar yeonjun.

Hari sudah mulai gelap ji Hyun belum dapat jemputan.

Ia menunggu didepan pintu masuk gerbang

Kakaknya sulit di hubungi.

" Tidak usah Choi  prof sebentar lagi kakak saya akan menjemput"- tolak ji Hyun dengan halus.

" Mau sampai kapan??kau mau di culik atau menjadi sasaran orang jahat??ayo pulang dengan saya.."-yeonjun sedikit memaksa membuat ji Hyun panik.

Ji Hyun berusaha menolak ia masih yakin kakaknya akan menjemput.

Yeonjun menyentuh tangan ji Hyun.

Namun...

Sebuah mobil berhenti dan memperlihatkan Jake keluar dari mobil

" Ji Hyun maafkan aku terlambat..."-jake datang yeonjun langsung melepaskan tangan nya.

" Dimana kakak??"-tanya ji Hyun heran bukan kakaknya yang menjemput.

" Disibuk ji Hyun jadi aku yang menjemput mu ayo pulang.."

Namun yeonjun menahan.

" Kau siapa ji Hyun??"- tanya yeonjun seperti tidak mengizinkan ji Hyun pergi dengan Jake.

" Jake ayo langsung pulang saja..."- ji Hyun mulai sedikit risih.

Jake seperti nya paham ji Hyun mulai panik .

" Maaf tuan saya tunangan ji Hyun , jadi saya harus mengantarnya pulang "-jelas Jake akhirnya yeonjun tidak bisa berkutik lagi Jake langsung membawa ji Hyun masuk kedalam mobilnya.

Jake langsung masuk dan langsung mengendarai mobilnya.

Jake melihat ji Hyun gemetar.

" Kamu tidak apa-apa ji Hyun??kamu gemetar??"-khawatir Jake.

" Tidak apa-apa aku hanya punya trauma...jika dipaksa seperti itu traumaku kumat"

Jelas ji Hyun kepada Jake.

" Tapi...terima kasih Jake kamu sudah menjemput."

Jake tersenyum ketika ji Hyun mengucapkan terima kasih kepada dirinya.

Jake fokus mengendarai mobil dan akhirnya ia sudah mengantar ji Hyun pulang.

Ia mulai akrab dengan ji Hyun berkat bantuan jaehyun.

Tapi yang ada dipikiran Ji-hyun ketika Jake tidak menjemputnya bayangan masa lalu kelamnya dan juga perlakuan yeonjun yang memaksa membuat ji Hyun kembali mengingat traumanya

Married By Accident | JAKE ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang