HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!9 tahun kemudian...
Sembilan tahun sudah berlalu...tidak ada kabar dari gadis kecil itu lagi.padahal Jake menunggu gadis itu dihalte setiap hari selama 9 tahun.
Semenjak pertemuan pertama Jake sudah tidak berjumpa dengan gadis itu.
Jake sudah dewasa.menjadi pria tampan dan pintar dikampusnya.
Tapi karena janji seorang gadis kecil membuat dirinya menunggu gadis itu.apakah dia masih hidup?apa yang terjadi dengan gadis itu?
Jake tidak pernah melupakan hal itu.
" Apakah aku harus berhenti berharap?? Itu hanya janji labil yang diucapkan oleh seorang gadis kecil...menyerah saja Jake shim..."-jake berucap kepada dirinya sendiri.
Jake tidak tahan menunggu gadis itu lagi.dia berdiri dari duduknya. Hari ini adalah hari kelulusannya.dengan buket bunga ditangannya.
Namun dia meletakan buket itu dibangku halte.
Kemudian menatap halte dengan tatapan menyerah.
Menyedihkan...
Jake menyerah dia tidak ingin menunggu gadis itu lagi.
Akhirnya ia pun pergi meninggalkan halte . Dimana menjadi tempat pertemuan pertama sang gadis kecil dan Jake 9 tahun lalu.
" Selamat tinggal...maaf aku tidak bisa menunggu janji itu lagi..."
°°°
" Maaf nak Ji-hyun kamu gagal pada tes keperawanan...kamu gagal untuk masuk akademi.."
Deg!
Seketika gadis cantik itu membeku...ia sudah bekerja keras untuk masuk akademi sejak dulu ini adalah impiannya.
" Kamu tidak tahu kah tentang hal ini??"-panitia itu bertanya kepada gadis itu.
Han ji hyun menggelengkan kepalanya ia tidak tahu apa yang terjadi padanya.bagaimana bisa dalam tes terakhir ia gagal.
Dia baru mengetahui fakta...bahwa dia sudah tidak suci.
" Seperti nya kamu adalah korban pelecehan , tapi maafkan kami Ji-hyun kamu gagal...maafkan dengan sebesar-besarnya."-ji Hyun sebisa mungkin untuk tidak menangis.
Ia terdiam dadanya sesak matanya panas. Ia perlahan berjalan meninggalkan ruangan panitia.
Ji-hyun benar-benar tidak tahu.padahal ia sudah bermimpi untuk menjadi anggota polisi wanita Korea.
Namun mimpinya pupus hanya karena hal yang sama sekali tidak ia tahu atau mungkin dia sudah lupa.
Dikorea bagi wanita yang ingin menjadi anggota polisi harus mengikuti tes penting yaitu tes keperawanan.
Ji-hyun sudah berjuang ia belajar dengan giat hingga dia dapat melompat kelas dan sekarang ia sudah lulus sekolah menengah atas bulan lalu yang seharusnya dirinya masih duduk dikelas 11 namun berkat kepintaran nya ia lulus di kelas 12 dengan nilai tertinggi bahkan mendapat kesempatan untuk berkuliah disebuah universitas ternama.
Namun karena ingin mengejar impiannya ia mengikuti tes masuk akademi polisi namun dia gagal saat tes terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident | JAKE ENHYPEN
Fanfic" aku berjanji pasti kita akan menikah dimasa depan!!"