HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE“ dulu ada seorang gadis kecil , mungkin dia masih siswi sekolah dasar ”- Jake mulai menceritakan dan lagi pula ia harus jujur kepada ji Hyun
“ saat itu aku sedang menunggu bis untuk pergi ketempat les , tiba-tiba gadis kecil itu menghampiri ku dan bilang ‘ kakak tampan suatu hari kita akan menikah di masa depan !! ’ membuatku terkejut seorang gadis kecil polos mengatakan hal itu ”
Ji Hyun terkekeh mendengar cerita Jake tentang gadis kecil itu.
“ setelah mengatakan itu dia pergi , dan menghilang tidak pernah terlihat lagi membuatku penasaran kemana dia , dan karena itu aku selalu menunggu dia di halte tempat pertemuan pertama dan aku menaruh sebuket bunga ”
Jake sangat ingat sekali tentang gadis kecil yang dulu tiba-tiba membuat janji menikahi Jake jika dia sudah dewasa.
Jake selalu menunggu gadis itu ditempat pertama mereka bertemu.
Ji Hyun yang mendengarkan cerita Jake jadi merasa bersalah menaruh curiga kepada Jake yang selalu pergi setiap bulan dengan membawa sebuket bunga.
“ gadis itu lucu ya , sayang sekali dia tidak menepati janjinya...”
Jake hanya tersenyum tipis.
“ sekarang sudah penjelasannya kan? Jangan menaruh curiga kepadaku Hyun-ah...”
“ maaf kak Yoon aku telah mencurigaimu ”-ji Hyun
Melihat ji Hyun sudah meminta maaf Jake tersenyum lalu mengarahkan tangannya mengusap pelan rambut ji Hyun
“ tidak apa Hyun-ah , itu pertanda bahwa kamu sudah mulai membuka hati untukku...”-ucap Jake membuat ji Hyun menatapnya.
Sungguh setelah Jake mengatakan itu ji hyun hanya terdiam.
Tapi Jake mengatakan hal yang ada di hatinya bukan gombalan atau apapun.
Pernikahan Jake dan ji Hyun sudah berjalan beberapa bulan Jake diam-diam menyukai ji hyun.
Entah ji Hyun akan juga membalas perasaan atau tidak tapi mereka adalah pasangan yang sudah diikat oleh janji suci.
-----
To : Ji Hyun Jeong
“ tidak merindukan diriku gadis kecil?, Oh ya kamu sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik ya ...”
Ji Hyun yang membaca sticky note itu langsung meremuknya dan membuangnya.
Panik ji Hyun kumat berkat tulisan yang ada di sticky note itu.
Pandangan ji Hyun kosong matanya panas dan dadanya sesak.
“ ji-ah kamu kenapa hey?? ”
Teman-teman satu jurusan melihat ji Hyun seperti itu panik menghampiri ji Hyun mencoba menenangkannya.
“ hey telepon keluarga atau siapapun yang ada dikontak ji Hyun!! ”
Ji Hyun bertambah panik karena banyak yang mengerumuninya dan merasa sangat sesak dalam dadanya membuat ia lemas dan pingsan.
Mereka menghubungi ambulance dan melarikan ji Hyun kerumah sakit karena melihat kondisi ji Hyun yang membuat mereka khawatir.
Dan tidak lupa menghubungi keluarganya ji Hyun.
°°°
“ syukurlah kamu sudah sadar...”-jaehyun menghela napas legah melihat sang adik sudahh sadar.
Ji Hyun yang baru saja membuka matanya perlahan bergerak.
Tubuhnya sangat lemas.
Ji Hyun yang melihat kakaknya itu langsung memeluknya.
Disitu juga ada Jake dan keluarganya.
“ kak dia kembali aku takut...”
Jaehyun mendekati adiknya itu langsung memeluknya untuk menenangkan nya.
Ji Hyun di terror oleh pelaku kejadian yang menimpa ji hyun.
Pelaku sangat licik bahkan polisi tidak dapat melacak.
“ pelaku yang membuat ji Hyun trauma berat yang tidak bisa dilupakan oleh ji Hyun , kembali Jake ....”
“ ji Hyun dalam bahaya...”-sambung jaehyun menjelaskan kepada Jake
Jake menjadi khawatir dengan ji Hyun.
“ tapi bagaimana bisa pelaku masih mengejar ji Hyun padahal itu sudah sangat lama...”-jake bertanya
Benar juga apa yang dikatakan oleh Jake pelaku sangat susah di tangkap dan bagaimana bisa ia masih mengenal ji Hyun terutama ji Hyun sudah tumbuh dewasa pasti selama ini pelaku masih mengawasi ji Hyun.
“ seperti nya pelaku adalah orang disekitar kita Jake...”
Jake semakin takut ji Hyun diganggu dan pelaku semakin berbuat lebih buruk dari pada yang dulu.
“ kita harus mencurigai orang-orang disekitar Hyung dan juga aku tidak akan membiarkan ji hyun sendirian...”-jaehyun mengangguk setuju dengan ucapan Jake.
Jaehyun mempercayakan adiknya pada Jake yang statusnya adalah suami adiknya.
Dan juga karena terror ini membuat ji Hyun kembali drop dan sering panik bahkan mengiggau saat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident | JAKE ENHYPEN
Fiksi Penggemar" aku berjanji pasti kita akan menikah dimasa depan!!"