HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!Jake dan ji Hyun sudah menikah. Pindah ke rumah pemberian dari keluarga Jake.
" Kamu tidur saja , biar aku yang di sofa.."-ucap Jake tidak tega membiarkan ji Hyun tidur di sofa.
Jake memaksa jadi ji Hyun pun menurutinya.
" Jangan matikan lampu...aku tidak bisa tidur dalam gelap "-ucap ji Hyun
Jake yang hendak mematikan Lampu karena kebiasaannya yang sebelum tidur adalah mematikan Lampu jadi mengurungkan niatnya.
" Baiklah tidurlah besok ada kelas pagi bukan??"-ji Hyun mengangguk Jake pun segera menutup dirinya dengan selimut dan mulai menutup matanya
Begitu pula dengan ji Hyun.
" Pagi kak Yoon..."-sapa ji Hyun kepada Jake
" Kamu memanggil dengan nama asliku?? Kenapa tidak Jake saja??"
Ji hyun tersenyum lalu menggeleng.
" Jaeyoon nama yang bagus untuk kakak bagi ku ...boleh kan??"-tamya ji Hyun apakah mendapat izin ji Hyun memanggil Jake dengan nama aslinya.
Jake tersenyum ji Hyun adalah orang yang memanggil nya dengan nama asli selain keluarganya.
" Ayo makan kak aku memasak sarapan.."-ji Hyun mempersilahkan Jake duduk di meja makan.
Makanan sudah terhidang ji Hyun bangun di awal dan memasak sarapan. Makanan yang di masa sungguh masakan rumahan membuat Jake tidak sabar untuk menyantap.
" Ayo kak silahkan.."
" Kamu juga ji Hyun ..."-ucap Jake
" Tidak , sebagai istri yang baik kata ibuku harus menyuruh suami yang makan terlebih dahulu kak..."
Jake mengambilkan mangkuk nasi dan menaruh beberapa lauk. Mengambil sumpit dan memberikannya kepada ji Hyun
" Makan bersamaku ji Hyun..."
Karena paksaan Jake ji Hyun pun makan bersama Jake.
°°°
" Ya gadis kecil...kamu dimana??kamu tidak menepati janjimu ya?? Mungkin kamu pasti sudah dewasa dan menjadi gadis yang cantik , kalo pun kamu muncul lagi...aku sudah menjadi suami orang..."-jake sambil menatap halte bis tempat pertemuan pertama Jake dengan seorang gadis kecil.
" Maaf ya , ini juga salahmu kenapa kamu menghilang ...padahal aku penasaran dan selalu mencarimu "-sambung Jake
Jake tersenyum tipis ia seperti orang yang gila ketika berbicara sendiri di depan halte bis.
Jake selalu menunggu dan penasaran tentang gadis kecil yang pernah berjanji akan menikahi Jake sewaktu ia dewasa namun nyatanya gadis itu menghilang tanpa kabar apapun.
Itu hanyalah janji dari seorang anak perempuan yang masih kecil dan Jake menseriusi janji itu hingga ia selalu menunggu gadis itu disini.
Berharap bisa bertemu dan menagih janji gadis kecil itu.
Namun sayangnya Jake sudah menemukan pasangan yang tepat dan membuat Jake nyaman.
Gadis dengan kepribadian lembut dan baik pandai dalam segala hal.
Jake mulai membuka hati untuk istrinya.
___
" Kak Yoon bolehkah aku bertanya? "
Jake mengangguk setuju.
" Kenapa kak Yoon selalu membawa sebuket bunga setiap bulan? Dan buket bunga itu untuk siapa??"
Pertanyaan ji Hyun membuat Jake terdiam , padahal tidak ada yang pernah tau apa yang Jake lakukan Setiap bulan.
Padahal buket bunga itu untuk gadis kecil yang tidak pernah datang di halte bis.
Dengan pernikahan mereka yang sudah ke 6 bulan . Dan ji Hyun yang sudah dekat dengan Jake.
Udara dingin menerpa balkon apartemen mereka yang sedang menikmati udara kini sedang dalam diam menatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident | JAKE ENHYPEN
Fiksi Penggemar" aku berjanji pasti kita akan menikah dimasa depan!!"