U
TREASURE< -1.34.............🎵......2.49+ >
pagi yang cerah bukan?, tidak bagi hyunsuk! ia melihat kamar sang adik kandungnya yang sangat berantakan ugh!!! melelahkan bahkan dia baru saja bangun tidur.
melihat sang adik tertidur pulas dengan wajah panda yang menggemas kan sampai ingin mencubit ginjalnya.
"YAK PARK JIHOON! BANGUN DAN PERGILAH KESEKOLAH!!" teriak hyunsuk sambil melemparkan bantal dan guling yang mirip pocong jihoon kemukanya.
(btw seyy ga perlu pake embel embel marga keluarga, disini seyy pake marga asli mereka ya...eh ngerti ga sie?)
"hng...10 menit lagi hyungiee" ucapnya yang masi setengah bangun.
"10 menit apa 10 jam?! ha?! bangun dan sekolah sana! lihat sudah jam 8.05!" bohong hyunsuk
NGENG
Hyunsuk cengo, malaikat cengo, kecoak mo terbang cengo
pasalnya kok bisa jihoon lari cepet dalam 1 detik?! padahal ini hari sabtu....
"HYUNG CEPETAN! UDAH JAM 8 NANTI HOONIE DIHUKUM PAK MINO" teriak jihoon didapur apartemen mereka, adiknya benar benar lupa tanggal
pfftt--!
"kok hyung ketawa si?!" jihoon kesel pasalnya melihat sang kakak masi menggunakan pajama tidur bergambar chilli truz
"lihat hp kamu hoon" hyunsuk meninggalkan jihoon dan pergi kekamar jihoon untuk memberes kan, kamarnya seperti...kamar yg sudah tak terpakai saja semvak dimana2 baju kotor dimana2.
"HYUNG!!" hyunsuk terkekeh saat melihat sang adik datang dan menghampirinya dengan emosi.
"kenapa engga bilang ish!" jihoon menatap melas kepada hyunsuk
"lain kali lihat tanggal hoon, udah sana kamu sarapan" hyunsuk menasehati jihoon sambil membereskan tempat tidurnya.
"tapi tadi aku sudah memakan roti" ucapnya sebal
hyunsukpun terkekeh kembali lalu menghampiri dongsaeng tersayangnya lalu memeluk tubuhnya, ia merasakan wangi yang sangat ia sukai yaitu lavender.
"udah jangan merajuk seperti itu hyung tidak suka ayo menonton netflix hingga malam" ajak hyunsuk sudah lama ia tidak menonton film bersama jihoon.
diruang tengah
"hyung aku tak ingin menonton" mengapa hari ini jihoon sangat aneh ya Tuhan tolong lah hyunsuk.
"lalu? jihoonie ingin apa??" hyunsuk bingung ia juga sudah mengambil laptopnya.
jihoon menghampiri hyunsuk dan memeluk pinggangnya
"ayo habiskan waktu bersama ku hyung.." ujar jihoon dan mengelus leher hyunsuk sensual
"ahh..ji" desahan itu keluar dari mulutnya sendiri tanpa permisi.
CUT!
Hmchhh nanti y adegan ngepngepnya.
author lagi mikirin alur hanahaki coeg padahal author sendiri yang bikin cerita ckck.
ayo klo mau req boleh author tunggu oke.
hoonsuk keciduk dispet coeggg
KAMU SEDANG MEMBACA
WYD END✔
Short StoryINGET HANYA KARANGAN SEMATA. WAJIB BACA INI !!! TREASURE SHIP TREASURE BXB JAESAHI HOONSUK MASHIKYU JEONGHARU YOSHDAM HWANDO DODAM DLL. STORY INI KADANG SUKA DIGANTI² JUDULNYA! SESUAI MOOD AUTHOR JIKA REQUESTAN TIDAK TERBIKIN/TERTULIS MOHON MAAF YA...