siapa sih yang tidak mengenal Yoon Jaehyuk? anak pemilik perusahaan terkenal dikorea selatan? YOON CROP'S, beberapa hari ada berita yang menghebohkan para penggemar/yg mengetahui agensi YOON CROP's akan menyerahkan perusahaannya pada anak tunggalnya yoon jaehyuk
namun sangat disayangkan anak semata wayang yoon crop itu tak begitu baik dan keras kepala.
sering mengikuti balapan dan mengunjungi sebuah club.
sang kepala keluarga sudah memberi tahu sang anak agar menjaga nama baik keluarganya namun jaehyuk selalu menanggapi dengan kata 'baik lah itu tergantung sikapku' sangat menyebalkan bukan?
namun ada seseorang yang dapat menjinakkan yoon jaehyuk yaitu sahabatnya sendiri. HAMADA ASAHI
baik mari kita langsung ke dalam ceritanya
"YAK YOON JAEHYUK!" teriak asahi saat melihat sang sahabat sedang dicumbu oleh wanita ahh maksudnya jalang? upsiee.
"Heh jalang bagong jauh jauh lu dari sahabat gw" ucap asahi mengluarkan aura maungnya dan memberi tatapan tajam dari sang pemilik nama asahi itu.
"uhm...baiklah daddy lain kali kita bermain aku akan pergi dulu oh ya dan merindukan adik mu yang sangat besar ini" ucap sang jalang lalu meremas kejantanan jaehyuk dan memberi tatapan menggoda sambil memeletkan lidahnya.
asahi tak tinggal diam, dia mengambil kanebo yang ada di gang sempit itu sepertinya itu kanebo kotor wkwkwk
lalu asahi mengambil genangan air digang itu dan ia melemparkan kanebo kotor itu kemua si jalang dan menggosoknya seperti menggosok mobil yang tak pernah dicuci selamat 500 abad.
"YAK APA YANG KAU LAKUKAN?! DASAR LONTE!" ucap si jalang
"lu ya anjing ngaca nih ngaca bangsat!" asahi geram dan membuka sepatunya dan menempelkan pada muka si jalang dan menggosokkan nya lagi.
"Aish jinjja! awas saja dasar pelakor gatau diri!" jalang itu pun pergi dan meninggalkan asahi dan jaehyuk berdua tak lupa dengan tatapan tajam seperti buaya kendor.
Asahi pun menghampiri jaehyuk yang sedang terduduk dan melihat 2 botol alkohol disamping tubuh jaehyuk
"Kau ini benar benar membuatku repot ayo pulang kerumah" asahi membantu jaehyuk berdiri.
"sahi...jangan pulang kerumah ya? papa lagi ga beres mama aja nginep dirumah temannya" setelah mengucapkan kalimat itu jaehyuk pingsan dalam pelukan asahi.
"kau ini dari sekolah dasar sampai kuliah selalu seperti ini" asahi pun membopong jaehyuk dan berjalan keluar gang, jalanan begitu sepi tentulah orang mana yang akan keluar jam 2 malam?! orang gila.
asahi akan membawa jaehyuk ke rumah flatnya tak jauh kok hanya 30 menit saja.
dirumah asahi
"Bangun kau sialan!, kau ini makan apa ha?! berat sekali" asahi pun membawa jaehyuk kekamarnya meski mereka sahabat tpi asahi tak pernah mengijinkan siapapun masuk kekamarny termasuk jaehyuk ia selalu beralasan "Tugasku sedang banyak buku ada dimana² dan berantakan jadi jangan masuk kamarku."
dikamar asahi
asahi menidurkan jaehyuk dikasurnya dan memberi selimut berwarna biru langit
saat asahi akan pergi tiba tiba jaehyuk menariknya, dan mendekatkan tubuhnya dan tubuh asahi
"sahi jangan pergi" setelah mengucapkan itu jaehyuk langsung tertidur begitu pula dengan asahi
paginya 7.09
saat asahi bangun mengapa ia bisa tertidur siatas tubuh jaehyuk?! apa apaan ini!.
sepertinya asahi mengusik acara tidur jaehyuk dan asahi langsung pura-pura tertidur kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
WYD END✔
Short StoryINGET HANYA KARANGAN SEMATA. WAJIB BACA INI !!! TREASURE SHIP TREASURE BXB JAESAHI HOONSUK MASHIKYU JEONGHARU YOSHDAM HWANDO DODAM DLL. STORY INI KADANG SUKA DIGANTI² JUDULNYA! SESUAI MOOD AUTHOR JIKA REQUESTAN TIDAK TERBIKIN/TERTULIS MOHON MAAF YA...