hai kangen??
seorang pria sedang mengebut dengan motor ninja yang besar dengan suara yang membagongkan, terlihat pria itu sedang menghindari seseorang.
VROOM VROOM VROOM VROOM.
suara sang motor pria tampan itu pun membuat semua orang melihatnya, dan si pria tanpa seperti artis yang berjalan tak fokus dengan jalannya, tanpa ia sadari ia akan menabrak lelaki manis didepannya.
"KAKAK AWAS!" pria itu sadar akan suara ia menghentikan motornya dan membuka helm.
"Anjinglah lo to cepetan naek!" suruh jeongwoo sambil teriak dan juga melihat kebelakang.
"Apasih kak! ruru mau ke toko baju!" jeongwoo mendecih(?) lalu menarik lengan haruto memaksanya untuk naik ke atas motor besarnya.
jeongwoo pun memasang helmnya lagi dan melajukan motornya kembali dengan cepat.
"Kak jeo! kita mau ke kemanaa?!" haruto berbicara sedikit kencang dan sambil memeluk pinggang jeongwoo.
"BACOT LO GUA LAGI DIKEJAR" kata jeongwoo seketika membuat haruto kaget dan memegang pinggang jeongwoo semakin kencang.
jeongwoo melajukan motornya kesebuah apartemen elit dikotanya.
jeongwoo memarkirkam motornya dibasement paling bawah disana.
jeongwoo menarik lengan haruto dengan kasar sampai lengan haruto merah.
"Ih kak jeoo kita mau kemanaa!?" teriak haruto.
"sstt anj! berisik tau engga?! diem kalo gamau ketauan!" balas jeongwoo dengan membekap mulut haruto.
Lantas begitu haruto menganggukan kepalanya.
jeongwoo menarik haruto ke lift yg ada di base itu dan memencet lantai 9.
haruto semakin mengeratkan pegangan nya kepada jeongwoo karena dilihat-lihat lobby lantai 9 seperti club atau ini memang club?.
jeongwoo menarik haruto kesebuah kamar bernomor 0104 disana.
saat akan masuk jeongwoo dikejutkan dengan wanita berpakaian minim dan juga beberapa alat sex dan juga kondom.
"Anjing! setan lo bikin kaget han!" kata jeongwoo sambil menutup mata haruto.
"Ih! kok bawa orang sih woo?! mau three some?? tapi ini orangnya kaga ada bentukan perkasa!" ucap hanni (bukan hanni new jeans(?) )
Lengan jeongwoo ditepis oleh haruto.
"Apaan sih kak udah pernah juga aku liat beginian, kita pernah nobar kali" haruto pergi keruangan privasi jeongwoo, tidak ada yg boleh masuk kecuali haruto dan juga teman teman nya.
saat haruto pergi hanni pun mendekati jeongwoo dan mulai membuka kancing bajunya.
"Ayo mau sekarang heum? aku udah lama nunggu loh" kata hanni sambil memeletkan lidahnya.
jeongwoo membenarkan baju hanni kembali dan berkata "Gak sekarang, tadi sore gw emg lagi nafsu tapi sekarang enggak karna ada adek gw see aja han, nih uang bayaran lo meski gw gak nyentuh lo" kata jeongwoo sambil mengusak kepala hanni dan memberikan nya jaket hanni dan mendorongnya keluar.
jeongwoo mengunci pintu kembali dan mengganti passwordnya dan pergi duduk ditempat hanni duduk tadi.
jeongwoo membuka hpnya dan mengabari orangtuanya dan juga teman-teman nya.
skip besoknya
haruto datang kesekolahnya untuk menghampiri abangnya yang sedang digudang.
"Apaan sih kakaaa ruru udah bilang ruru bosen males sekolah" kata haruto sambil menatap sayu ke jeongwoo.
jeongwoo melemparkan susu pisang ke haruto untung saja tidak bocor
"Widih makasih kakak!" haruto pergi dari gudang dan pergi kekelasnya.
"yo wassup ru!" panggil teman nya haruto.
"Yo pesbuk ges!" katanya teriak entah siapa itu.
oke biar aku kasih tau yeahh, ini namanya doyoung ini namanya junghwan rawr -Haruto
"To malem clubbing mau kaga?" haruto pun menatap junghwan lekat dan tiba tiba....
"KAMU NANYEAQQQ?" kata haruto depan junghwan.
"Kamu kok bertanya-tanya? ente kadang kadang ente rawr" kata haruto.
doyoung yang melihat pacarnya dikerjai oleh haruto pun langsung memegang jidat nya haruto.
"Kamu sehat?" tanya dobby
"Kamu nanyeaq?" kata haruto menjengkel kan.
oke skip istirahat.
"kantin kuy gw duluan yak" kata haruto.
saat setengah jalan ke kantin ia bertemu junkyu dan mashiho.
"Eh kak mau kemana?! kak mashi kok pucet?" junkyu mengangguk.
"Mashi kambuh dia maksain sekolah uks deket kelas lo buka?" haruto mengangguk.
dan berfikir sesuatu.
"kak kalo sempet ke kantin tolong ambilin susu pisang gua yak dikolong meja" junkyu mengangguk dan cepat-cepat membawa mashiho dekat kelas haruto.
—————
junkyu pun kembali seorang diri karena mashiho ia antar pulang, junkyu membawa kan susu pisang milik haruto.
"Thanks kak sini duduk" junkyu mengangguk.
"Kak shiho sakit apaan sampe begitu?" junkyu menggeleng.
"Gua belom tau mashi sakit apaan tapi semoga pacar gua cepet sembuh" haruto pun mengangguk.
"Aamiin kak, duluan ya bell pulang sampein ke kak jeo ruto pulang duluan" junkyu mengangguk dan melambaikan tangan.
skip dirumah.
haruto mengambil sedotan dan meminum susu pisang itu.
haruto sedang nonton film porno dikejutan dengan lengan yang melingkar dilehernya.
"Ih kak ngagetin anjir!" haruto menegur jeongwoo.
jeongwoo pun tersenyum kekeh.
"sorry" haruto mengangguk dan lanjut menonton.
tanpa lama jeongwoo pun mempause video porno itu kembali.
"pindah dikasur nobar" haruto hanya mengangguk saja dan memindahkan laptopnya ke kasur.
jeongwoo duduk dibelakang dan haruto duduk bersandar ke dada bidang jeongwoo.
15 menit kemudian.
"ih panas kak jeo! ac nya nyala gak sih!?" kesel haruto.
Jeongwoo mengeriyit(?) bingung lalu ia menurunkan suhunya kembali.
"Lo panas? tapi kok penis lo sampe tegang begini?" kata jeongwoo.
haruto pun menggeleng ok saat nya gasi?.
haruto membuka celana jeongwoo dan itu pun jeongwoo kaget langsung menahan lengan haruto.
"heh! ngapain lo anjir?!" kata jeongwoo.
karena kesal haruto pun menarik celana jeongwoo dengan cepat membuat celana sekolah itu sedikit robek.
TBC
YANG KANGEN SAMA AK KOMEN YAGESYA KALO ENGGA YAH ENTE KADANG KADANG ENTEHHH
KAMU SEDANG MEMBACA
WYD END✔
Storie breviINGET HANYA KARANGAN SEMATA. WAJIB BACA INI !!! TREASURE SHIP TREASURE BXB JAESAHI HOONSUK MASHIKYU JEONGHARU YOSHDAM HWANDO DODAM DLL. STORY INI KADANG SUKA DIGANTI² JUDULNYA! SESUAI MOOD AUTHOR JIKA REQUESTAN TIDAK TERBIKIN/TERTULIS MOHON MAAF YA...