Hybrid. {Yoshiho}

1.8K 49 2
                                    

TYPO EPERIWER WARN!!!

Sebenarnya...Mashiho itu manusia didalam perkarangan dunia ini

Bangsawan yang lain adalah sebuah Hybird, bahkan pacarnya saja Seorang Harimau, Sang pacar menerimanya apa adanya namun mashiho menjadi tak enak pada sang kekasih, jika ia manusia dan sang pacar adalah hybrid, mereka tidak bisa melakukan sex!

"Mashi...Inget pesan bunda ya, Jaga kerajaan dan nama baik keluarga Takata karna cuma kamu anak bunda oke?" sang bunda menatap sendu sang putra, ia menjadi bersalah.

"Huum! mashi jaga bunda, Tapi sekali ini aja ya mashi liat kepala bunda tanpa penutup kerajaan?" tanya Mashiho dengan matanya yang menyipit kecil seperti hamtori.

Sang bunda mengangguk, dan mulai melepaskan penghalang kepala milik kerajaan itu, dan Terlihat telingan kecil berwarna abu dan oren kecil Sangat indah, beda dengan sang ayah.

"Huwaa! keren bunda seorang ratu hamtori?!" Mashiho kagum dan terus memegang telinga sang Bunda, dan bunda hanya terkekeh senang, Ini pertama kalinya ia melihatkan telinganya pada orang.

"Apakah ayah sudah melihat telinga bunda?" Tanya mashiho sambil memegang lengan lentik sang bunda dengan Lembut.

"Tidak, nenek dan kakek pun tak pernah melihat hanya kamu yang melihat" sang bunda mengecup pipi sang anak.

"Tapi mashi mau nanya sama bunda, Kenapa Mashi doang yang manusia? kak yoshi aja harimau bunda" sendu mashiho ia masi tidak tahu mengapa ia tidak menjadi hybrid pada umumnya?

"Hhh...Jadi gini sayanh, Ayah kamu Alias Takata Yoku Ia adalah manusia, Dan Ayah hanya menggunakan Telinga hamtori palsu, Untuk pangeran Hamtori itu hanya bukan hanya tpi rahasia, Bunda juha tidak tahu konon, Jika Ratu hamtori dan Pangeran Hamtori bertemu mereka ada melupakan semuanya tentang apapun mau itu kenangan indah atau buruk." jelas bunda, Mashiho sekarang menjadi sedih....Bahwa mengetahui sang Ayah adalah Manusia.

"Jadi...kalo bunda ketemu sama pangeran hamtori bakal lupain Mashi dong?" ia menatap sang bunda sedih.

Bunda mengangguk sebagai jawaban dan memeluk putra semata wayangnya.

"Mashi, Ini buat kamu pakai ya" bunda melepaskan kalung berliontin Hamster kecil dihiasi oleh kristal yang sangat langka ditemukan.

"Bunda? kan ini kesayangan bunda kenapa dikasih ke mashi?" mashiho menatap sang bunda sedikit aneh saat memasangkan kalung itu.

"Kalo bunda udah ketemu sama pangeran itu pasti bunda bakal lupain semuanya termasuk kamu mashi, itu namanya Cio, Nama sang pangeran hamtori"

"Kok bunda kenal?"

"Bunda hanya mengenal namanya tidak wajahnya"

"yaudah, Mashi pergi dulu ya, ka yoshi nunggu" Mashiho berdiri dan membantu juga bunda berdiri

"Iya salam ke yoshi ya sayang" bubda mengecup surai hitam hijau ke kuningan sang anak.

"Iya dah bunda" Mashiho turun dari lantai atap kerajaan yang begitu tinggi sang bunda kaget saat melihat ekor berwarna hijau ke hitaman yang ada dibelakang mashiho.

"cio"

___________

Mashiho menceritakan apa yang tadi sang bunda menceritakan padanya, kepada yoshi pacarnya.

"shiho jangan nethink dulu ya? aku yakin sama bunda kamu klo pangeran itu kamu" mashiho mengangguk sebagai jawaban, dan Yoshi mengajak mashiho ke sungai dekat kerajaan Kanemoto.

"Ih kak! Indah banget sungainya banyak bunga-bunga sama Burung!" Mashiho berlarian seperti rapunzel yang baru saja keluar dari gedung tua bangkotan yang mengurung sang putri selama 17/18tahun(?)

WYD END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang