sex with me (Hajeongwoo)

4K 116 6
                                    

TYPO EPERIWER WARN!!!

DIAMOND CLASS HIGH

now listen - attention by charlie puth

Apakah kalian tahu watanabe haruto? siapa sih yang tidak mengetahui pangeran sekolah ini?

Diketahui bahwa dia itu sangat baik dan ceria, berbeda dengan sahabatnya Park Jeongwoo yaa walaupun mereka berbeda tetapi mereka sama-sama ramah.

Jeongwoo memiliki sifat tak terlalu banyak bicara jika ingin bicara hanya pada haruto saja, itu pun jika ia membutuhkan sesuatu.

Haruto memiliki sifat Baik && cukup ceria, Lebih sering tersenyum berbeda dengan jeongwoo.

"lo mau kemana woo?" Jeongwoo memberi gesture tangan mengarahkan  bahwa ia ingin ke kantin.

"ikut bosen gw dikelas" jeongwoo hanya mengangguk.

"Woy janc**!!" teriak jaehyuk

Seakan dipanggil oleh alam maut mereka berdua pun membalikan dirinya kepada seseorang yang memanggil.

"kalo mau sapa gausah pake basaha kasar bang" kata haruto menceramahi kakak kelas mereka yang berbeda 2 tahun tersebut.

"Alah lo juga sering manggil jeongwoo begitu" balas jaehyuk sembari menjitak kepala haruto.

Jeongwoo melihat jaehyuk lalu bertanya "Manfaat lo manggil gw ma ruto apaan?"

"Cieee rutoo, Gini lo punya klub kan?" tanya jaehyuk pada haruto, dan haruto pun mengangguk "Nahh bentar lagi ada acara sekolah kaya tukar gender gitu loh, bisa dipinjem kaga klub lo? tenang bayaran nya di kak Mashiho" tiba-tiba si manis itu melewat dengan sang kekasih-nya junkyu

"Apaan kok gua?! jelas-jelas kak hyunsuk!" Jaehyuk tertawa terbahak-bahak.

"Becanda pendek" Jawab jaehyuk dan dihadiahi oleh jitakan maut seorang Takata mashiho "Aduh!, gini to acaranya minggu depan bisa gak?"

haruto memikir sebentar dan mengangguk dengan arti ia menyetujuinya.

"Boleh, btw lo panitianya?" Jaehyuk tersenyum namun bukan untuk menjawab ia tersenyum karena ada Gebetan nya Hamada Asahi.

"Apaan lo liat-liat gua?" tanya asahi galak.

"Ih galak banget ayang" Jaehyuk bersikap manis.

"ayang pala bapak lo pecah " Asahi pun pergi, dan jaehyuk megikutinya sambil berteriak.

"HARU ENTAR GUA CALL YA!!! AYANG SAHII TUNGGUIN JAEJAEE" teriak jaehyuk.

"Gua duluan." jeongwoo pergi ke kantin terlebih dahulu.

Haruto pun mengikutinya setelah berdiskusi dengan sang kakak senior.

tak lupa ia berpamit pada seniornya satulagi mashiho dan junkyu.

Skip dikantin.

"Kok ninggalin lo njink" Jeongwoo terfokus pada menu makanan nya dan menatap haruto.

"Laper" selanjutnya ia memesan makanan untuknya dan haruto.

"Wihh lu mesenin gua nasgor? kece thanks woo" Haruto memakan nasgor paket komplitnya sama kaya jeongwoo paket komplit.

Tiba-tiba jeongwoo berfikir siapa lelaki yang duduk didepan nya, terlihat sangat imut.

"ru, lo tau cowo itu ga? yang duduk dibelakang lo" Otomatis haruto membalik tubuhnya ke belakang.

"Oh itu kak joshua yang didepan nya kak wonwoo, Minghao sama jeonghan kenapa emg woo?" jeongwoo menggeleng "kak wonwoo imut" haruto melotot.

WYD END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang