SHORT STORY
••
•
•
JIHOON SELINGKUH AMA SUKKIEPark (baek) Souhyun Jungwhan mom (34)
Park Jihoon Junghwan Daddy (27)
Park Junghwan (16)
Choi Hyunsuk (25)
___________
"ungh...eung ji!" desahan pemuda manis ini terhenti saat hentakan nya semakin keras.
Pria berotot yang sedang menggagahi nya adalah Park Jihoon boss dia sendiri.
Yang memang sudah mempunyai istri dan anak nikah sambung(?) sebnernya.
Jihoon terus menghentakan penisnya kedalam anal hyunsuk dan membuat pemuda yang dibawah kungkungan nya itu mendesah ribut.
"Ji! stoph...ahh" hyunsuk mencoba untuk menghentikan jihoon namun usaha nya gagal kala jihoon menemukan titik manisnya.
"Ahh! shit ohh fuck! " desahan itu sangat merdu bagaikan alunan melodi bagi jihoon.
"Gimana hm? enak?" Hyunsuk mengangguk.
Hyunsuk terus menggelengkan kepalanya tak tahan atas nikmat yang diberikan jihoon.
sudah 3 ronde akhirnya jihoon dan hyunsuk keluar bersamaan.
Hyunsuk jihoon saling memeluk satu sama lain nya.
DRINGG DRINGG
Suara ring yang menyala dihp jihoon menandakan ada telfon masuk.
"Dek kamu dimana? kakak nungguin ini kamu inget gak hari ini malem apa?"
"Ahh...sebentar kak, ini hari jumat kakak pasti bakal nyangka aku pulang cepet kan? maaf kak gabisa ada meeting bye kak"
TUUT
suara telfon tertutup.
disisi souhyun
"Padahal malam ini aku sudah meminum kopi sebanyak nya dan juga membeli lingering(?idk) untuk memuaskan jihoon" kata souhyun sambil memandangin riwayat telpon tadi.
"Mama gatau aja papa lagi lakuin hal kotor disana" gumam junghwan.
namun tak disangka bahwa sang mama mendengarnya.
"Maksud kamu?" souhyun memandangi anak sambungnya itu.
"Papa lagi lakuin hal maksiat diluar sana, karna papa tidak menyukai mu!" Kata junghwan berteriak kepada sang mama.
fyi junghwan tuh anak jihoon gak maksudnya anak adopsi.
"Kamu jangan asal bicara ya!" sang mama hampir menampar anaknya.
"Hey! turunkan tangan kotor mu" Teriakan pria terdengar dari pintu depan rumah.
Souhyun melihat jihoon dan juga anak smp?! sedang berjalan seperti menahan sakit?!
dan juga leher jihoon dan kissmark.
"Dek? kamu ngapain? kok ada banyak kissmark!?" ucap souhyun.
"turun kan nada suaramu souhyun, aku kali ini benar-benar melakukan hal yang sama dengan mu" souhyun terkejut ia bingung.
"Maksud mu apa ji?! aku bahkan gak lakuin apa-apa!" teriak souhyun pada jihoon.
jihoon mengambil ponselnya dan menampilkan sebuah cuplikan siaran dewasa yang menunjukan wajah souhyun disana dan souhyun pun telanjang bulat disana.
"j-ji aku bisa jelasin waktu acara kantor aku mabuk ji!" souhyun memegang lengan jihoon.
genggaman itu ditepis oleh hyunsuk.
"Maaf nyonya tapi suami oh maaf mantan suami anda sudah jadi milik saya, dan anda boleh langsung keluar dari rumah ini karena ini akan menjadi tempat saya dan juga jihoon" kata hyunsuk.
souhyun menatap tak suka pada hyunsuk.
"Kau ini murahan ya!" hyunsuk tak terima disebut murahan.
"Eh maksud lo apa ya anjing nyebut gua murahan situ ngaca dong! masa rumah segede gaban begini gada kacanya? atau lu butuh di donasi?" kata hyunsuk nyerocos seperti audisi rap.
"Oh jihoon~naa apakah kamu tak mampu membelikan kaca untuk wanita ini?" jihoon terkekeh dan membuka dompetnya melemparkan card.
"beli kaca, tinggalin saya sama junghwan dan juga hyunsuk jika kanu masih bermacam-macam dengan saya, lihat akibatnya" suara jihoon semakin dingin.
souhyun pun pergi kekamar dan 10 menit kemudian souhyun sudah membawa kopernya.
"Nah gitu dong bagus gak perlu gua usir 2x, pergi hush hush junghwan alergi sama kutu kupret" junghwan tersenyum dan memeluk hyunsuk.
Jihoon terkekeh membawa kedua mahkluk mungil nya ke kamar dia.
END
INI GATAU KEPIKIRAN BUKAN SIH INI DRAFT YANG WAKTU ITU MINTA STORY HOONSUK NTAR SAYA TAG DIKOMEN YAA BYEEE AMOYDEUL~ SEE U💜
KAMU SEDANG MEMBACA
WYD END✔
Short StoryINGET HANYA KARANGAN SEMATA. WAJIB BACA INI !!! TREASURE SHIP TREASURE BXB JAESAHI HOONSUK MASHIKYU JEONGHARU YOSHDAM HWANDO DODAM DLL. STORY INI KADANG SUKA DIGANTI² JUDULNYA! SESUAI MOOD AUTHOR JIKA REQUESTAN TIDAK TERBIKIN/TERTULIS MOHON MAAF YA...