Class Fight (JaeSahi)

2.3K 74 0
                                    

TYPO EPERIWER WARN!!!

BUGH!
BUGH!
BUGH!

Asahi dan Jaehyuk kini tengah berkelahi besar sudah 4 orang korban pukulan mereka, Asahi dan jaehyuk memang tidak pernah akur.

Ini masalah tentang pacar mereka pacar jaehyuk yaitu lean menanyakan adakah waktu kepada asahi, lalu pacar asahi yaitu gwen menanyakan apakah jaehyuk masih jomblo/taken.

mereka saling menatap seolah berkata 'Jauhin pacar gw bangsat!' dan mereka melanjutkan perkelahiannya itu.

30 menit para siswa melihat keduanya sudah babak belur dan tertidur dilapangan, mengapa guru tidak menghalangin mereka?  sudah ku bilang ada 4 korban 1 guru dan 3 siswa yg terkena pukulan.

akhirnya mereka dipanggil oleh guru BK, dan di skor selama 5 hari, setelah keluar dari BK mereka saling menatap lagi dan memalingkan wajahnya.

skip hari terakhir di skor.

Asahi pergi ke supermarket, untuk membeli makanan dikamarnya karna ia terlalu malas untuk keluar kamar.

Dan sialnya ia malah melihat jaehyuk sedang membuat kopi disebelahnya, ia pura² tidak melihatnya saja.

"Gw tau lo liat, gausah pura² gatau cantik" habis tuh jaehyuk pergi.

"sialan" asahi pergi kekasir untuk membayar.

"Kak ini totalnya jadi 23.000won ya sekalian sama kopi Teman kakak yang tadi 3.000won" ucap mba mba kasirnya

flashback.

Jaehyuk berjalan kekasir berniat membayarnya namun ia lupa bahwa dompetnya ada dirumah.

"Mba kebetulan teman saya ini traktir saya, jdi yg bayar cowo rambut putih abu² ya mba" mba kasirnya pun mengangguk.

flashback end.

batin asahi, sialan yoon jaehyuk bangsat

"iya kak, ini uangnya" asahi memberikan 3 buah lembar uang pada kasirnya, lalu pergi.

dijalan

"Manusia anjing, manusia bangsat, setan" asahi mengumpat

"cantik-cantik kok ngomong kasar sih? mending ke rumah om yuk kita main, seru loh" ucap om² bangkotan itu.

"Apasih lo pergi sana gw gada urusan sama lo!" asahi hendak pergi namun ditahan, dan dibawa ke gang kecil sempit hanya cukup untuk 3 orang.

"TOLONG!!" sebenarnya asahi bisa saja melawan pria ini, namun ia sedang lemas luka²nya saja belum kering.

om² itu sudah membuka celananya dan celana dalamnya menampilkan penis mengkerut dan kecil

"pfftt--" asahi tertawa melihat penis si om² ini, jelas om²nya bingung kenapa si manis galak tertawa?

"Yaampun om-om, penis segede gagang sapu mah mana bisa muasin gw nyampe prostat gw aja gabisa, mending gw nyepong penis nya jaehyuk." om-om itu terlihat marah dan mencengkram kerah kemeja asahi, dan membuka kancing baju asahi perlahan.

asahi panik ia memberontak untuk melepaskan lengan kotor si om² ini

namun....

BUGH!

om-om itu sungkur jatuh kebawah.

Asahi melihat jaehyuk yang sudah menendang kepala om-om itu.

Asahi melihat jaehyuk yang sudah menendang kepala om-om itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WYD END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang