TYPO EPERIWER WARN!!!
Nyenggol Jihoon? mati lo semua -Choi hyunsuk 2k22
Hyunsuk si abang paling posesif ke Jihoon, sampe pacarnya aja si YoonBin sering diomelin ckck.
_____
Jihoon baru saja sampai disekolah dengan senang ria, namun orang² menatapnya kasihan huh?
"Ya.... Kalian kenapa? kok pada mandangin jii kaya gini?" Jihoon sedikit meninggikan suaranya agar semua orang tidak menatapnya.
Ponsel jihoon bunyi dan ia melihat apa yang sedang ramai dibicarakan?
and BOOM!
we got that boom boom boom~
gcnd.
Jihoon melihat Yoonbin sedang diclub dengan para wanita kupu kupu malam.
Jihoon menahan air matanya dan salah satu siswi bernama Ahn Yujin, Adik kelas yang paling dekat sama jihoon.
"Kakak jangan sedih ya?, nanti yujin juga sedih kakak yang kuat oke?" Yujin menarik jihoon dari koridor kelas dan membawanya ke taman kebetulan ada sungchan yang sudah mengetahui semuanya
"Hoon semangat ya? jangan sedih ada gw sama yujin, lupain si brengsek yoonbin" Jihoon mengangguk sebagai jawaban, terus? selama 4 tahun ini ia sia sia dengan yoonbin? ah sudahlah.
Jihoon hari ini akan bolos, bodo amat yoonbin dari tadi nelpon
ada 23 panggilan tak terjawab.
Jihoon mematikan handphonennya dan pulang kerumah, Ah sial! ada sang kakak sedang menonton tv
"lo kenapa?, kenapa mata lo sembab?" Tanya Hyunsuk mendekatkan diri kepada jihoon.
"a-ah anu tadi jatuh,,,hehe iya jatuh" Hyunsuk menarik jihoon kedalam pelukannya.
"Jatuh? alesan, sungchan bilang sama gw " hyunsuk mengambil hpnya yang ada disaku celana trainingnya dan menelpon yoonbin untuk ketemuan dengan alasan, 'ayo ngopi gada temen gw'.
"Kak plss jangan apa-apain yoonbin ya? i-itu bohong" jihoon menahan lengan hyunsuk.
"Bacot" hyunsuk mengambil jaketnya dan kunci motornya
Jihoon hanya melihat didepan pintu sang kakak mengebut.
Ah sudahlah, Jihoon ingin tidur ia cape dengan semua ini.
3 jam kemudian.
kok hyunsuk belum pulang?! jihoon khawathir si kakak kayanya masih gelut, jihoon langsung menganbil kunci mobil dan keluar darj daerah perumahaan.
bodo amat sekarang penampilan jihoon sangat menggoda celana diatas lutut, baju oversize berwarna baby blue.
30 menit jihoon memutari kota seoul akhirnya ia menemukan hyunsuk tengah berkelahi dengan yoonbin penuh darah.
"KAK STOP!" teriak jihoon menggema ini sudah sangat malam jam 9, warga disana sudah sepi.
Jihoon menahan hyunsuk dan memeluknya sambil menangis.
"Udah ihh...hiks...j-jang..an berantem hiks..." hyunsuk mengelus rambit jihoon dengan tangan yang sedikit ada darah.
"Awas lo bajingan, gausah datang lagi kerumah gw " hyunsuk menggendong jihoon dan memasukinya kemobil.
_____
"Udah gausah nangis ya? gw gpp lihat kan? gw masih hidup" jihoon menampar hyunsuk pelan.
"bukan gitu ih! , kakak jangan berantem sama yoobin lagi ya? jii gasuka." jihoon memeluk hyunsuk
KAMU SEDANG MEMBACA
WYD END✔
Historia CortaINGET HANYA KARANGAN SEMATA. WAJIB BACA INI !!! TREASURE SHIP TREASURE BXB JAESAHI HOONSUK MASHIKYU JEONGHARU YOSHDAM HWANDO DODAM DLL. STORY INI KADANG SUKA DIGANTI² JUDULNYA! SESUAI MOOD AUTHOR JIKA REQUESTAN TIDAK TERBIKIN/TERTULIS MOHON MAAF YA...