warn typo everywhere!
now play <Hype Boy> New Jeans
_______________
"Uangku saat ini sangat menipis astaga.." katanya sambil menghembuskan nafasnya.
"mana uang kuliah belum dibayar" kata pria itu sambil memegangi rambutnya
"Apa gue minta kerjaan aja gitu sama si kak Mashi?" katanya sambil berfikir "Iya deh semoga bisa" pria itu mulai mengambil telfon genggam nya dan menelfon mashiho.
" Halo? kenapa woo?"
"Oh! kak yoshi ya ini?"
"iya, ini hpnya mashiho ketinggalan dimobil"
"Oo, kak mashi nya kemana kak?"
"Lagi ke minimarket bareng junkyu"
"oh yaudah nanti uwoo telp lagi ya"
" emang mau apa woo bilang aja sama kak yoshi nanti disampein ke mashiho"
"...mmn gini kak uwoo lagi butuh kerjaan buat bayar spp(?) kuliah"
"Apalagi sekarang ekonomi keluarga uwoo lagi turun banget kak...bisa bantu gak?"
"hmm kakak kayaknya bisa bantu deh tp kerjaan nya jadi baby sitter gitu woo temen kakak namanya haruto lagi butuh baby sitter sih buat bantu-bantu dirumahnya karena Ayah nya lagi keluar kota, lumayan woo gajinya 5jt perbulan"
"Anjrit kak?! beneran? uwah coba kirimin nomor si hokage itu kak!"
"hokage bapakmu, langsung aja dateng ke rumahnya kakak shareloc ya"
Tutt.
Panggilan kedua pihak tersebut terputus, dan jeongwoo cepat-cepat bersiap untuk pergi cuma bawa mini ransel.
25 menit selesai bersiap-siap.
Ting...
jeongwoo membuka notif itu dan ternyata notif dari kak Yoshi.
Kak maungchi kembaran kak hoshi🐯
|share a location
*** location at mart xxx xxxx **
8:02Thank you kak
8:09Jeongwoo pun berlari keluar rumah sewanya, dan berlari ke lokasi tersebut.
kenapa ga naik taksi? deket anjeg cuma 10 menit belakang minimarket terus jalan bentar dah deh sampe.
Jeongwoo pun sampe dilokasi tersebut dan melihat seberapa mewahnya astagaaa rumah impian coeg.
ting~
Jeongwoo kaget karena ternyata pintunga terbuka otomatis, dan memperlihatkan seorang balita manis nan tampan, dan ditemani seorang siswa? or mahasiswa? idk, sedang duduk.
"mm h-halo? saya Park jeongwoo teman nya kak yoshi..." kata jeongwoo sambil menundukan kepalanya.
"Oh? kamu jeongwoo ya? urusin adek gua sampe jam 2 sore, gua sekolah dulu." pria tersebut keluar dari rumahnya dan terdengar suara motor keluar gerbang.
"Halo adek ganteng namanya siapa??" tanya jeongwoo sambil mengusap kepala balita(?) tersebut.
"namaa? acu hwajun! ajun!!" ucap anak kecil tersebut "bunaaa bicca panyyil acu jun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WYD END✔
Short StoryINGET HANYA KARANGAN SEMATA. WAJIB BACA INI !!! TREASURE SHIP TREASURE BXB JAESAHI HOONSUK MASHIKYU JEONGHARU YOSHDAM HWANDO DODAM DLL. STORY INI KADANG SUKA DIGANTI² JUDULNYA! SESUAI MOOD AUTHOR JIKA REQUESTAN TIDAK TERBIKIN/TERTULIS MOHON MAAF YA...