Ditengah luas Asteria, Dragon Chris terbang berkeliling.
"... padahal akan lebih bagus kalau Sam juga ikut kita.. sihir suaranya akan sangat membantu.."
"kau benar.. tapi mau bagaimana lagi.. kita lakukan saja yang kita bisa saat ini.." sekali lagi Felix menyiapkan Magianya untuk merapal mantra..
".. Drizzle" dari sihir sang Siren muncullah rintik-rintik air yang berkumpul di udara. Tiap tetesnya menyebar di jarak-jarak tertentu memenuhi setiap tempat. Celestials yang melihatnya sempat terkejut dan bingung, ditambah lagi bayangan Dragon Chris saat melintas tepat diatas mereka.
"apa ini? Air gerimis?"
"padahal langitnya cerah kok.."
"kok gerimisnya aneh ya.. airnya tidak jatuh Cuma melayang-layang.." seseorang iseng menyentuh salah satu tetes. Namun air itu tetap tak bergerak, diam ditempatnya.
"WAHH... ADA DRAGONN...." seseorang yang lain terkagum sambil melihat ke langit dimana Dragon Chris berada.
"MANA?!?!"
"I.. ITU LIHAT..!!! BESAR SEKALI.."
"wahh benar.. tapi kenapa dia disini.."
".. perhatian Asteria.. jangan takut, ini kami King of Dragons Chris dan Earl of Siren Felix.. kami disini ingin menyampaikan kabar buruk serta pesan dari Raja Samuel.. Iblis dosa besar Mammon baru saja bangkit kembali.. kini Samuel dan 5 pemimpin Enn Vassili lain tengah bertarung melawan Mammon sang Iblis dosa keserakahan di perbatasan Asteria sana.."
".. Mammon? Pe-pesan dari Yang mulia Samuel?"
"Sam berpesan.. Bagi para penduduk Asteria dimohon untuk berlindung di rumah masing-masing.. Stray Kids serta para prajurit langit akan melindungi Asteria dengan segenap kekuatan kami.." Chris dengan nada bicaranya yang tegas memperingatkan para Celestials.
Rintik air Drizzle membuat suaranya merambat lebih cepat serta menjangkau jarak yang lebih luas. Mereka yang mendengar peringatan itu pun berhamburan terbang atau berlari masuk ke rumah masing-masing. Celestial yang mengerti sejarah, tentunya tak asing dengan nama Mammon.
"MAMMON KATANYA..?!?!?"
"LA.. LARII..."
"MA.. MAMMON BANGKIT LAGI..???"
"ibu.. Mammon itu apa? Kenapa kita lari?"
"Mammon adalah Iblis, roh jahat yang dikalahkan Yang mulia Nelchael di masa lalu.. kita harus sembunyi ya sayang..."
Melihat penduduk yang tanpa ragu menuruti peringatan Chris dan Felix, keduanya pun segera berpindah ke tempat lain agar peringatan tersebar ke seluruh Asteria.
"Asteria masih luas sekali lho.. berapa kalj lagi kita menyebar pengumuman ini"
"tenang saja, kerajaan ini peradaban dan sihirnya maju.. mereka juga pasti akan saling berkomunikasi satu sama lain.. ayo, kita ke kota selanjutnya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids - ENN VASSILI | GO!: the Wings that Protect
FantasyNegeri tempat klannya terlahir, negeri dimana rakyatnya melangsungkan kehidupan, negeri yang mana saat ini ialah pemimpinnya. Tak peduli bila harus kehabisan Magia dan pulang dengan luka di sekujur badan. Samuel akan mempertaruhkan segenap kekuatann...