".. Jadi selama ini mereka disegel di Bukit Ilusi atau bagaimana?" tanya Minho mengingat moyangnya lah yang menyegel Lucifer di masa lalu dan merasa was-was mendengar nama Mammon.
"... berarti dulu moyangku menyegelnya di Bukit Ilusi dan bukan mengembalikan mereka ke Underworld.. aku baru tau.." gumam Sam pelan. Sama seperti Minho, ia pun mengingat sejarah masa lalu Asteria beserta asal-usul kaumnya.
".. tak ada waktu untuk menjelaskan, akan kugunakan sihir pemindah ingatan untuk mempersingkat waktu.. mari berdiri melingkar dan saling berpegangan tangan, percayalah padaku.." tatapan Jeongin makin dalam. Nada bicaranya datar. Stray Kids lalu berdiri melingkar dan saling berpegangan tangan menuruti perkataannya.
(tunggu dulu, bukankah sihir pemindah ingatan merupakan mantra milik klan Demigod saja?)
".. konkai dake, watashi no tokuiwaza o hitotsu misete ageyou.. ima made wasurerareta shinjitsu o misete yarou.. kono sekai o mamoru no wa hokademonai, watashitachi dakara...."
Sihir pemindah ingatan dari Jeongin bekerja mempengaruhi pikiran hingga mereka bertujuh merasa seperti sedang bermimpi. Mimpi yang diperlihatkan adalah sejarah tentang bagaimana Mammon terlahir dan tersegel di Bukit Ilusi hingga puluhan ribu tahun lamanya..
Kisah ini dimulai di waktu yang jauh.. jauh di masa lalu ketika Enn Vassili belum memiliki 9 klan. Saat itu, kerajaan yang berdiri barulah Draecorona, Groilandia, Mavr Lykos, Thalassas juga Nereida yang masih dihuni oleh kaum Dreid dan bukan Pixies.
Sang Dewa pencipta di Surga menciptakan Adam dan Eve lalu menurunkan mereka ke dunia untuk menghuninya berdampingan dengan klan-klan lain. Manusia sebagai satu-satunya klan yang tidak memiliki Magia maupun kemampuan sihir sejak awal, diturunkan dari Surga ke dunia bersama dengan para Unicorn dan Pegasus.. kuda-kuda suci yang tidak bisa mati ataupun berkembang biak. Kuda surgawi yang diciptakan untuk ikut melindungi dunia dan seisinya. Setelah turun ke Bumi, Adam dan Eve serta keturunannya perlahan bertambah semakin banyak dan membangun desa-desa mereka sendiri. Perlahan ikut mengisi semesta dengan ribuan kelahiran-kelahiran baru.
Beriringan dengannya, ada kisah lain yang juga sedang berlangsung di tinggi dan teduhnya Surga.. tentang sebuah cinta yang terlarang. Cinta yang tak pernah Dewa ataupun Surga restui. Tentang ketulusan dan penantian yang berakhir dengan keputusasaan. Kisah cinta antara Dewi penggerak siang hari bernama Malina dan Archangel, Malaikat prajurit tangguh bernama Nelchael.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids - ENN VASSILI | GO!: the Wings that Protect
FantasiNegeri tempat klannya terlahir, negeri dimana rakyatnya melangsungkan kehidupan, negeri yang mana saat ini ialah pemimpinnya. Tak peduli bila harus kehabisan Magia dan pulang dengan luka di sekujur badan. Samuel akan mempertaruhkan segenap kekuatann...