Suara isakan memenuhi ruangan gelap, barang barang berhamburan tak tau tempat.
Xi luhan menangis, ia kelelahan.
Bukan fisik yang merasa lelah, namun mental ia menginginkan tidur panjang. Pikiran nya penuh dengan pikiran bagaimana cara mendapat uang, bagaimana cara membahagiakan ayah.
Ia tau konsekuensi ia lahir berarti sang ayah harus membiayai nya, namun..
"Apa hasil ku selama hidup ini sudah sepantas kerja keras baba?" Lirih nya meracau.
Apa selama ia hidup, sudah memberikan apa yang pantas dari kerja keras sang ayah?
Bahkan nilai akademis pun tak cukup. Lalu apa yang membuat nya pantas menerima semua yang diberikan sang ayah padanya?
Luhan tertidur, mengeluarkan air mata ternyata selelah ini.
—BUTTERFLY'S—
BRAK!
Vas mahal milik park chanyeol pecah, pelaku nya masih sang pemilik.
Ke stresan melanda otak chanyeol, bagaimana bisa ia gagal menjadi seorang ayah?
Ia bahkan tidak tau apa ia sudah adil apa belum, apa ia sudah memberikan semua hak anak apa belum.
Pikirnya hanyalah bekerja, berikan kekayaan dan anak akan bahagia.
Pemikiran konyol bukan?
Manusia memiliki fisik dan mental, material yang dipenuhi belum tentu mental juga terpenuhi.
Sungguh beruntung nya manusia yang fisik dan mental nya terpenuhi.
"Aku.. Gagal, Lagi lagi gagal. " Chanyeol meringkuk di dinding marmer.
Ingin rasanya menangis sebagaimana manusia semestinya, tapi.. Ia menghancurkan anak nya.
Tak layak di sebut manusia, apalagi seorang tulang punggung keluarga.
Ia sendiri bingung bagaimana cara mengekspreasikan perasaan nya pada sang anak.
Apa chanyeol sudah tersadar bahwa ia membawa anak nya ke jalan sesat?
Pintu terbuka, reflek chanyeol menoleh ke arah pintu.
Itu park baekhyun, berjalan ke arah nya lalu memeluk. "Tak apa, menangis lah. "
Chanyeol mengambil tangan baekhyun, mengecup nya lalu menggeleng kepala.
"Aku tak apa, hanya lelah sedikit. " Baekhyun sedikit kegelian saat tangan nya dikecup lembut, "tidur yeol, aku akan menemani mu. " Sarkas baekhyun.
Akhir nya chanyeol mengangguk, kasur ditimpa oleh chanyeol serta baekhyun dan mereka pergi ke alam mimpi nya masing masing.
Dikit dulu, ngantuk. Besok lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
butterfly's
Fanfiction"Biarkan aku menyayangi kalian dengan caraku." "caramu menyakiti kami." keluarga? cinta? bahagia? itu jauh dari kenyataan kehidupan anak keluarga park, apalagi kata sempurna. Cast : - oh sehun - kim jongin - park chanyeol - byun baekhyun Cast bertam...